CHAPTER 21: KALAHKAN DIRIMU

1K 94 11
                                    

Dua minggu berlalu usai pertarungan dengan Sekai. Kabar baikpun turut mengunjungi keluargaku minggu ini. Dua hari yang lalu, dengan bantuan dari Seishuu-san Kak Raiga berhasil pulih walau belum bisa bergerak banyak karena tubuhnya mati rasa.

Kecurigaan pada Kazuo pun sudah tidak ada lagi. Sekarang kami semua tahu bahwa Kazuo adalah Onawa Yoshio. Pangeran yang dikabarkan hilang 11 tahun yang lalu dalam peyerangan Onawa. Tapi, aku masih hatus waspada terhadap Satoshi. Mama juga menceritakan banyak hal tentangku pada Kazuo. Satu per satu masalah mulai terselesaikan di academy ini.

Sekarang, selain kemungkinan penyerangan kembali, masalah besar selanjutnya adalah kekuatan Oracle dan ramalan dari Asami.

Sampai saat ini, Asami masih belum menyadari kekuatan yang dimilikinya dan kami yang tahupun enggan memberi tahunya. Mengenai ramalan yang diucapkan itu, aku rasa aku mulai tahu apa maksudnya. Beberapa dari ramalan itu sudah terjadi. Intinya, kekuatan kegelapan masih mengincarku dan kini, Yoshio juga akan diincar kembali seperti 11 rahun yang lalu.

Kami tidak bisa menyembunyikan identitas Yoshio, karena itu akan membuat masalah panjang nantinya. Data milik Yoshio harus diselesaikan dan kami tidak bisa menutupi identitasnya lagi.

Selain itu, aku juga mempunyai rencana jika Daidan tiba-tiba menyerang. Memang belum rampung, namun aku rasa bisa membantu jika ada penyerangan mendadak.

Sementara waktu, Mama akan menjadi wali dari Yoshio sekaligus merencanakan untuk pendirian kembali salah satu pilar utama, Kerajaan Onawa. Namun, tentu saja anak ini harus menamatkan pendidikannya di academy sekaligus harus belajar pemerintahan seperti yang dilakukan Kak Raiga.

Sehari setelah kakak sadar dari komanya, Mama mengumumkan bahwa pewaris dari Kerajaan Onawa telah ditemukan. Dan Kazuo, adalah Pangeran Onawa Yoshio yang hilang. Tentu saja ini kabar besar dan tidak tertutup kemungkinan bahwa Daidan akan mendengarnya.

Kemungkinan adanya mata-mata di academy ini belum hilang. Memang hal ini diumumkan secara besar-besaran dan semua bukti menyatakan bahwa Kazuo memanglah Pangeran Yoshio yang hilang. Beberapa orang yang mampu melihat masa lalu membuka segel yang ada pada Kazuo, sehingga masalalunya bisa diketahui lebih lengkap.

Hanya saja, setelah kabar ini terdengar oleh pihak kegelapan, mereka pasti akan menyerang kami. Karena itu, Yoshio berada dibawah lindungan Keiza dan pilar utama akan membangun kekuatan untuk melawan Daidan. Tapi aku yakin itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Daidan juga orang yang cerdas. Dia tidak akan menyerang tanpa persiapan yang matang.

Aku, Asami dan Yoshio adalah anak paling berpotensi untuk mereka rebut secara paksa. Karena kami memiliki kekuatan yang langka. Semoga saja, dipenyerangan selanjutnya, kami menang.

Ohayou, Onii-chan.” Sapaku saat memasuki ruang rawat Kak Raiga.

Ohayou. Kau tampak lebih cerah dari kemarin. Ada apa nih?” Tanya Kak Raiga.

“Ya, karena hari ini aku libur dan lepas dari latih tanding dengan guru gila satu itu. Master Zinan sangat menakutkan. Sepertinya dia bisa membunuhku kalau latihan saja sudah seperti itu.” Ujarku sambil menunjukan wajah masam.

“Hee? Yang dilakukan Master Z itu demi kebaikanmu juga tahu.” nasihat Kak Raiga.

“Kau hanya tidak serius menghadapinya. Jika kau serius seperti berhadapan dengan Sekai atau Daidan sekalipun, pasti Master Z akan kalah.” Tambah Kak Raiga.

“Ya, itu karena aku masih menganggapnya manusia.” Jawabku.

“Lalu kau menganggap Sekai dan Daidan itu apa?” Tanya Kak Raiga.

KISEKI ACADEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang