Kalo ada typo mohon maaf..
VOTE JANGAN LUPA:)
HAPPY READING...
.
.
.
.
."Disekolah boleh dingin dan cuek, tapi kalo dirumah jangan!" -Arka.
Saat pulang sekolah, sesampainya dirumah Arka langsung disambut oleh pelukan hangat dan suara cempreng adik kesayangannya, siapa lagi kalau bukan Maura pelakunya.
"Abangggg!!" teriak Maura sambil memeluk Arka.
Tiba-tiba dari arah dapur munculah Risha, mama mereka.
"Adek, abang baru pulang loh. Manja sama abang nya nanti aja, abang nya biar istirahat dulu" tegur Risha.
"Iya ma" kata Maura
"Adek abang kenapa si? Pasti ada maunya kan?" tanya Arka yang sudah tau kebiasaan adiknya.
"Abang tau aja" jawabnya sambil cengengesan.
Arka mengacak rambut Maura dengan gemas, hingga membuat sang adik mengerucut kan bibirnya karena kesal.
"Mau apa?" tanya Arka.
"Abang anterin Aku ya nanti sore" pinta Maura dengan puppy eyes nya.
"Yah, abang nanti sore mau nemenin kak Ersya" jawab Arka tidak enak karena telah menolak keinginan adiknya.
Maura kecewa, selalu saja dirinya diduakan oleh Ersya. Selalu saja Ersya yang mendapatkan perhatian utama dari Arka, Maura benci Ersya!
"Yaudah gak papa" kata Maura sambil berlalu meninggalkan Arka.
Arka tau, jika sudah begitu tandanya sang adik sedang marah atau kecewa. Selalu saja begini, Maura selalu saja cemburu kepada Ersya.
"Kenapa bang?" tanya Risha.
"Biasa Ma, pundung dia" jawab Arka.
"Kenapa si, kok bisa pundung gitu?" tanya Risha.
"Tadi dia minta buat abang anterin dia, tapi abang keburu udah ada janji sama Ersya" jawab Arka.
Risha hanya manggut-manggut, "Yaudah mending abang ganti baju terus istirahat, kalo mau makan mama udah siapin" kata Risha.
Arka mengangguk dan pamit menuju kamarnya. Sedangkan Risha pergi menuju kamar anak gadisnya.
"Adek" panggil Risha sambil mengetuk pintu kamar Maura.
"Masuk aja ma, gak dikunci" teriak Maura dari dalam.
Risha pun masuk kedalam, dan terlihatlah Maura yang sedang duduk diatas kasur sambil bermain ponsel.
"Adek kenapa?" tanya Risha.
"Ngga ma" jawab Maura bohong.
"Cemburu lagi sama kak Ersya?" tanya Risha.
"Ngga" jawab Maura.
"Adek gak boleh gitu dong, abang nya kan udah ada janji, buat gantinya mama bakal nurutin semua kemauan adek? Gimana?" tanya Risha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANARA (Selesai)
Teen Fiction#FRINANDA SERIES 2 [SEKUEL OF MARRIED WITH ENEMY] (COVER AND ALL PICT FROM PINTEREST!!) Udah tamat, tapi jangan lupa selalu vote dan komen! Bagi Arka bertemu dengan Nara adalah musibah terbesar di hidupnya! Nara adik kelas nya disekolah, gadis manis...