Jangan lupa VOTE, KOMEN dan SHARE 😉
.
.
.
.
💜 HAPPY READING 💜Pagi harinya, tepat pukul delapan pagi Arka sudah ada dirumah Nara sesuai janji nya kemarin.
Arka duduk di sofa rumah Nara, sekitar lima menit Arka menunggu akhirnya Nara turun juga dengan ransel di punggung nya.
"Udah siap?" tanya Arka.
Nara mengangguk, "Pamit sama mama, papa dulu" katanya.
Arka menyetujuinya.
"Mama, papa" teriak Nara.
"Kenapa si Ra, teriak-teriak mulu" kata Mama nya.
"Nara mau pamit nih" kata Nara.
"Iya tan, om. Kita mau muncak" kali ini Arka.
"Iya kalian hati-hati. Arka, om titip Nara" kata Papa Nara.
"Siap om" kata Arka.
Nara dan Arka pun menyalami tangan kedua orang tua Nara secara bergantian.
"Ya udah Nara sama Arka berangkat" pamit Nara.
"Assalamualaikum" kata Arka dan Nara.
"Waalaikumsalam"
Arka dan Nara pergi, "Sini tas nya gue yang bawa" kata Arka sambil mengambil alih tas Nara.
"Gak usah" tolak Nara.
"Jangan ngebantah" kata Arka.
Nara mencebikan bibirnya.
Mereka masuk kedalam mobil yang Arka sewa. Mobil Elf yang bisa memuat seluruh teman-teman nya beserta pasangan mereka.
Niat untuk membawa dua mobil, yaitu mobil Arka dan Gara sirna. Karena setelah dipikir kembali, menurut mereka kurang asik karena nanti akan ada yang berpisah mobil.
Arka dan Nara pun sudah sampai di dibasecamp. Arka dan Nara turun kemudian memanggil teman-temannya.
"Udah siap semua?" tanya Arka.
"Udah nih" jawab Gara.
"Ya udah ayo berangkat" ajak Arka.
"Lo nyetir Gar" kata Arka lagi.
"Nanti gantian ya" kata Gara.
"Iya, yang lain banyak" Arka mengiyakan.
Mereka semua berjalan keluar basecamp, benar-benar ramai karena semua teman Arka membawa gebetan.
Sebelum naik, mereka semua memasukan barang bawaan kedalam bagasi.
Selesai dengan itu, mereka semua naik. Gara yang menyetir dan di sampingnya ada Echa yang ternyata kekasihnya.
Di kursi jajaran kedua ada Eza, Via, Desi (Pacar Ronal) dan Ronal.
Jejeran ketiga ada Reno dan Fera (gebatannya) berjarak sedikit tapi masih di jejeran ketiga ada Roni dan Rina (Masih gebetan).
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANARA (Selesai)
Fiksi Remaja#FRINANDA SERIES 2 [SEKUEL OF MARRIED WITH ENEMY] (COVER AND ALL PICT FROM PINTEREST!!) Udah tamat, tapi jangan lupa selalu vote dan komen! Bagi Arka bertemu dengan Nara adalah musibah terbesar di hidupnya! Nara adik kelas nya disekolah, gadis manis...