👑 Happy Reading 👑
Nara terus saja merengek kepada Arka agar dibelikan seblak. Sekarang ini Nara sudah persis seperti bocah kecil yang meminta permen kepada orang tuanya tapi tidak dibelikan.Karena kupingnya sudah mulai panas akibat rengekan Nara, akhirnya Arka lebih memilih memakai earphone.
Nara yang melihat Arka menggunakan airphone pun kesal, "Malah pake earphone, bukannya beliin seblak" kesal Nara.
Nara pun beranjak pergi keluar basecamp. Arka yang melihat Nara keluar basecamp pun ikut mengejar Nara. Arka takut barangkali Nara berniat kabur.
"Heh mau kemana?" tanya Arka sambil menarik tangan Nara cukup kencang dan itu membuat Nara berbalik dan membentur dada bidangnya.
"Mau kemana?" tanya Arka lagi.
"Ngga kemana-mana" jawab Nara.
"Nanti ya beli seblak nya, tunggu Via" kata Arka berusaha memberikan pengertian.
"Maunya sekarang" pinta Nara sambil memeluk Arka.
"Nanti aja" kata Arka.
"Ngga" tolak Nara.
Kemudian, Arka menunduk menatap Nara dan begitu pula Nara yang mendongak menatap Arka.
"Kita baru pacaran sehari loh cil, ya kali harus putus" kata Arka
"Ya udah putus aja" ketus Nara sambil memalingkan wajahnya.
"Ntar lo nangis" cibir Arka.
"Ngga mungkin lah" sergah Nara dengan cepat.
"Mana, coba liat sini" pinta Arka.
Nara diam, dia tidak mau menatap kearah Arka, Arka pun memegang kedua pipi Nara dan membawa nya agar menengok ke arah nya.
"Nah ini nangis" kata Arka.
"Eh, ini kelilipan" bohong Nara.
"Bohong" kata Arka.
"Baru gini aja udah nangis, apalagi putus beneran" lanjut Arka.
Nara diam, "Eh becanda" kata Arka.
"Seblak" seolah ingat dengan keinginannya, Nara kembali memintanya kepada Arka.
Arka menghembuskan nafasnya pelan, sungguh keras kepala sekali bocah di pelukannya ini. Dengan gemas Arka mencubit kedua pipi Nara.
"Nanti sama Via, atau ngga sama sekali?" tanya Arka yang penuh dengan ancaman.
"Iya ntar" pasrah Nara.
Nara pasrah, karena terus merengek kepada Arka adalah sebuah kesia-siaan, yang mana Arka akan tetap menjadi Arka yang teguh pendirian.
"Ya udah masuk lagi ayo" ajak Arka.
Nara mengangguk, "Mau tidur" kata Nara.
"Ayo" ajak Arka.
"Dih modus" cibir Nara.
"Siapa?" tanya Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANARA (Selesai)
Teen Fiction#FRINANDA SERIES 2 [SEKUEL OF MARRIED WITH ENEMY] (COVER AND ALL PICT FROM PINTEREST!!) Udah tamat, tapi jangan lupa selalu vote dan komen! Bagi Arka bertemu dengan Nara adalah musibah terbesar di hidupnya! Nara adik kelas nya disekolah, gadis manis...