Happy Reading 😍
Pagi hari ini, Arka sudah siap dengan seragam sekolahnya. Semalam Arka lupa dia tidur jam berapa bahkan dia pun lupa bahwa semalam dia tidur di kamar adiknya. Setelah memakai sepatu nya, Arka keluar kamar dengan menenteng tas nya.Arka menghampiri Mama nya yang sedang menghidangkan sarapan, sedangkan Papa dan adik nya belum terlihat batang hidungnya.
"Pagi Ma" sapa Arka yang langsung duduk disalah satu kursi meja makan.
"Pagi sayang, tumben nih udah bangun" kata Risha."Biasa nya juga udah Ma" kata Arka.
"Ngga deh, biasa nya Papa sama adek kamu duluan yang udah duduk di sini" kata Risha.
Arka diam, memang benar dia selalu datang ke meja makan jika disana sudah ada Papa dan adiknya. Tapi sekarang dia sudah duduk manis sebelum papa dan adiknya.
"Mama becanda bang, jangan di masukin hati dong" kata Risha karena Arka yang terdiam.
"Cih mama kenapa, orang aku gak papa kok" jawab Arka.
Kemudian, datang lah adik nya yang juga sudah lengkap dengan seragam sekolahnya disusul papa nya dibelakang yang juga sudah rapi dengan pakaiannya kantornya.
"Papa tumben rapi, mau kemana?" tanya Arka.
"Ke kantor kakek kamu" jawab Delvin.
"Ngga ke resto pa?" kali ini Maura yang bertanya.
"Nanti lah, paling cuma ngecek. Papa kan bos nya, santuy aja" jawab Delvin sombong.
"Udah ngobrol nya nanti, ayo sarapan dulu" interupsi Risha.
Kemudian semuanya sarapan dengan tenang. Beberapa menit kemudian, sarapan pun selesai, dengan segera Arka pamit kepada kedua orang tuanya untuk berangkat ke sekolah.
"Pa, Ma, abang berangkat ya" pamit Arka.
"Hati-hati bang" kata Risha.
"Jangan ngebut" peringat Delvin dan Arka mangangguk.
"Kamu mau bareng gak dek?" tanya Arka pada Maura yang masih asik memakan nasi gorengnya.
"Ngga ah, nanti bareng papa aja" jawab Maura.
"Oke, kalo gitu abang berangkat dulu. Assalamualaikum" kata Arka saat setelah mencium tangan kedua orang tuanya.
Arka keluar rumah lalu masuk kedalam mobilnya, Arka pun melajukan mobilnya menuju rumah Nara terlebih dahulu karena memang semalam Nara meminta Arka agar menjemputnya.
Dua puluh menit kemudian, Arka sudah sampai didepan rumah Nara dan ternyata Nara sudah stay menunggunya didepan rumah.
Sedangkan Nara saat melihat mobil yang sudah sangat ia hafal siapa pemiliknya itu pun dengan segera memasuki mobil tersebut.
"Pagi Kak" kata Nara dengan senyum manis mengembang nya.
"Hm" hanya itu respons yang diberikan oleh Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANARA (Selesai)
Teen Fiction#FRINANDA SERIES 2 [SEKUEL OF MARRIED WITH ENEMY] (COVER AND ALL PICT FROM PINTEREST!!) Udah tamat, tapi jangan lupa selalu vote dan komen! Bagi Arka bertemu dengan Nara adalah musibah terbesar di hidupnya! Nara adik kelas nya disekolah, gadis manis...