Lima Puluh Tiga

25.4K 1.6K 16
                                    

Jangan lupa VOTE, KOMEN dan SHARE 😉
.
.
.
.
💜 HAPPY READING 💜

Malam harinya, sesudah sholat Isya berjamaah mereka semua sudah berkumpul di halaman belakang Villa. Mereka semua akan mengadakan pesta barbeque.

Semua anak perempuan ditugaskan untuk menyiapkan daging, sosis, dan bumbu-bumbu lainnya.

Sedangkan yang lelaki, mereka menyiapkan panggangan.

"Kak Echa, ini udah selesai mau taro dimana?" tanya Nara kepada Echa. Nara dan Via diberi tugas untuk menusuk sosis, agar gampang saat di panggang nanti.

Diantara cewek-cewek memang hanya Nara dan Via yang masih kelas 10 naik ke kelas 11. Sedangkan yang lainnya sudah seangkatan dengan Arka dan kawan-kawan. Hanya saja, mereka semua berbeda sekolah.

"Tolong dong Ra bawa sini" pinta Echa.

Nara berjalan menghampiri Echa dan Fera yang berada didekat tempat pemanggangan sambil membawa nampan bersisi banyak sosis.

Saat sedang berjalan Arka menghalangi langkahnya. Nara berusaha melewati Arka, tapi tidak bisa. Saat Nara geser ke kanan Arka ikutan, saat Nara ke kiri juga Arka ikutan.

Nara kesal tentu saja, Arka itu penggangu. Tapi Nara sayang, tenang saja.

"Kak misi dong" kata Nara.

"Mau kemana?" tanya Arka.

"Pulang" jawab Nara.

"Hah" kaget Arka.

"Aku mau nyamperin kak Echa, dia udah nungguin" kata Nara.

"Nara, cepetan Sini. Itu mau dibumbuin" teriak Echa.

"Tuh kan, Kak Echa udah teriak-teriak" kesal Nara sambil mempout kan bibirnya.

Arka mengambil alih nampan berisi sosis yang dibawa Nara.

"Eh kok diambil" kaget Nara.

"Biar gue yang anterin kesana" kata Arka lalu berbalik meninggalkan Nara.

Nara kembali ke tepat dimana Via berada, tapi Via tidak ada disana. Ternyata Via sedang ikut bergabung bersama Desi dan Rina yang tengah memotong daging.

"Kak ada yang bisa dibantu lagi gak?" tanya Nara.

"Mendingan kamu sama Rina bikin minuman aja" suruh Desi.

"Oke, Kak Rina ayo" ajak Nara.

Nara dan Rina pun pergi kedalam Villa, untuk menyiapkan minuman.

Kita lihat ke pekerjaan anak laki-laki.

Gara dan Arka yang sedang menyiapkan panggangan.

Karena setelah mengantarkan sosis yang dia ambil alih dari Nara, Arka kembali membantu Gara.

Reno dan Roni yang sedang bermain gitar. Ingat hanya bermain gitar sambil bernyanyi tidak jelas, mereka tidak ikut membantu sama sekali.

ARKANARA (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang