2

21K 2.5K 790
                                    

"Jadi gimana?"

"Gimana apanya?"

"Duh tolol, jadi gimana keputusan lo?"

Taehyun tuh misterius kalo di sekolah. Iya lah namanya juga gangster. Tapi kalo lagi sama Yeonjun, dia tuh jadi agak toloy. Nular kali yah dari Yeonjun.

"Lo kan tau gua kerumah lo tuh ngapain? Bantuin lah cuk. Gak peka amat jadi orang, pantesan gak ada yang deketin." Taehyun buang muka.

"Dih bacot gembel. Jadi lo kesini mau gua bantuin lo? Bilang dong, kirain kan lo kesini minta makan."

Sebel.

Yeonjun jalan kedapur ninggalin Taehyun yang lagi stres itu di kamarnya. Kamar Yeonjun itu ada nuansa klasik, sambil minum kopi, secepatnya mereka bakal dapet inspirasi.

Iya, tadi Taehyun kabur kerumah Yeonjun. Temen paling deket sama dia. Dia mah temennya gak dikit dikit amat. Cuma ya yang bisa bantuin dia kemana mana cuma si Yeonjun.

Agak lama sih Taehyun nunggu temen bangsatnya itu. Balik balik dah bawa dua gelas kopi. Pas banget.

"Turun lo, kasur gua bau dosa nanti."

Taehyun dah mau ambil satu gelas dari tangan Yeonjun tapi ditarik sama yang punya.

"Mau ngapain lo?"

"Kopinya satu kan buat gua."

"Siapa yang bilang dih?"

"Gua barusan."

"Jingan, nih."

Mereka berdua duduk di karpet bawah deket kasur Yeonjun. Nyesep kopi buat cari solusi. Kali aja ya kopinya Taehyun dikasih sianida.

Taehyun mati, itu termasuk solusi.

Galucu.

"Lo sama Minju masih?"

"Masih. Masih break"

Yeonjun mau ketawa tapi waktunya lagi ga pas.

"Mau sampe kapan lo nunggu?" Tanya Yeonjun, dia nyesep kopinya, siap siap dengerin keluh kesah temen toxicnya.

"Tadinya gua ada niat buat berenti, soalnya dia gak kasih alasan waktu minta break. Tapi gua udah sayang banget sam-"

"Alay jancuk. Gua bilangin nih ya, gangster kok mau mau aja ditipu."

"Ditipu apalagi sianying, lo ngomong gajelas banget tai."

"Gua kemaren liat pacar lo, pacar yang katanya lo sayang sayang itu. Dia jalan sama cowo anak sebelah. Sebenernya gak cuma kemaren, gua mah sering liat mereka jalan bareng."

Yeonjun liat muka Taehyun yang kayanya gak percaya banget.

"Ya gua sih gak maksa lo percaya, gua cuma mau kasih tau lo apa yang gua tau soal pacar lo. Eh ga, apa yang gua liat."

"Lo kemaren emang kemana?"

"Kencan dong anying."

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang