44' Extra part 3 [End]

12.3K 888 124
                                    

Jujur aja ya dulu nih book niatnya end di chap 17, lah kok molor jauh banget anjai wkwkwk.

Last chap kasih vote banyak banyak😡

Btw sori telat.
















"Sshhh.. tae-umhh.."

Beomgyu daritadi cuma bisa desah pelan, gigitan bungkus kondomnya bener-bener ngebantu biar dia gak terlalu berisik. Seenggaknya sampe taehyun udah keluar dari kamar mandi dan cuma pake handuk sepinggang itu nyamperin dirinya.

"Wow, hot banget. Istriku bukan, nih?" Kata taehyun sumringah waktu kelar mandi langsung ditatap sayu sama beomgyu yang masih gigit kondom itu.

Sebenernya taehyun mandinya sebentar banget, tapi tadi lama karna dia ngeringin rambut dulu dan cuma modal handuk. Terbukti sama rambutnya yang tumben gak netes-netes air.

"Eung.. touch me, hyun." Kata beomgyu sambil nangis nikmat waktu taehyun ambil kondom dari mulutnya.

Taehyun malah senyam senyum sendiri liatin istrinya yang tumben binal banget -binalnya kebangetan- gak tau apa si beomgyu daritadi kesiksa karna belum keluar.

Sabar, gyu.. Sabar. Ni blewah busuk mukanya minta dihina.

"Bentar, ya. Kayanya aku harus ganti baju du-eh?!"

Beomgyu udah kelewat sabar nungguin taehyun selesai mandi dan sekarang suaminya itu bilang mau ganti baju?

Makin bangsat aja taehyun kalo didiemin.

Karna beomgyu udah habis sabar sama emosi juga sebab taehyun main-main, jadi dia narik tangan taehyun buat ngungkung dirinya. Bikin taehyun ada disela pahanya. Langsung ngalungin tangannya dileher taehyun terus dicium kasar.

Taehyun sendiri agak kaget tapi dia senyum disela ciumannya. Senyum terbangsat yang pernah gue bayangin waktu ngetik ini.

"Mm! Ahh.. Ahhh j-jangan disana.." Beomgyu lepasin ciumannya dan ngerintih karna taehyun maju mundurin vibratornya.

"Aku suka bajuku, kalo yang pake kamu." Kata taehyun, ngelumat nipple beomgyu dari luar kemeja tipisnya, sambil terus gerakin vibratornya.

"Hiks hyun.. Gamau huhu." Beomgyu nangis karna yang dibawah sana sama sekali gak nyentuh titik sensitifnya. Dia mau punya taehyun yang sekali masuk langsung mentok.

"Gamau apa?"

"I-itu, aku mau punya kamu hiks. Bukan benda ini huu~" katanya sambil pegang tangan taehyun biar keluarin vibratornya.

Taehyun cuma kekeh kecil sambil nurutin maunya beomgyu. Dilihatnya lubang beomgyu udah basah becek. Ini mah udah licin banget, langsung masuk aja bisa.

Tapi kan.. Taehyun mau main main dulu. Karna taehyun bilang dia mau beomgyu sebagai istrinya, juga pakai caranya. Yang beda dari oranglain.

"Ngebet, kamu? Tadi aja sok-sok an nolak."

Karna kasihan sama istrinya, taehyun jadi gak ambil pusing. Dia nuntun tangan beomgyu buat buka ikatan handuknya.

Beomgyu gak usah lama-lama langsung narik handuk taehyun terus dibuang sembarangan. Langsung keliatan penis taehyun yang udah tegang.

"Masukin, cepet. Gak usah main-main lagi."

"Biar apa?"

"Biar dapet banyak ronde malem ini."

Anjir. Taehyun nyanyi lagu syukur dalem batinnya.

"Padahal kamu udah lama gak kasih aku blowjob. Handjob juga syukur dah."

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang