"Sayang, buka pintunya."
Taehyun ketukin pelan pintu kamarnya, sambil bujuk beomgyu buat bukain pintu. Walaupun itu kamar mereka berdua, tapi sejak beomgyu hamil dia gak boleh sembarang masuk waktu didalem ada beomgyu. Harus ada ijin dari nyonya besar dulu.
"Yang, aku masuk ya?"
Gak ada balasan lagi, tapi dia bisa denger kalo beomgyu lagi nangis didalem. Taehyun hela napas pelan, dirinya terpaksa buka pintu dan temuin beomgyu yang nangis dideket kasur, duduk dikarpet bawah ngebelakangi taehyun.
Beomgyu noleh waktu denger suara tapak kaki yang jalan kearahnya.
"Aku kan udah bilang jangan asal masuk kalo aku gak ngijinin! Keluar kamu! Keluar dari kamar aku!" Katanya sambil berdiri, nyamperin taehyun dan hentakin kakinya kuat.
Taehyunnya berusaha buat gak terlalu emosi, dia tetep tenang dan jalan kearah beomgyu. Waktu udah deket, tangan beomgyu yang mau dorong dia itu dia pegang dan langsung dia taruh dipinggangnya.
Dia peluk beomgyu erat, sulit sebenernya karna perut beomgyu yang gede jadi penghalang mereka berdua.
"Lepas! Gak usah peluk-peluk!" Beomgyu berontak, tapi suaminya itu malah makin eratin pelukannya.
"Kamu kenapa? Bilang, aku gak tau kamu kenapa kalo kamu gak bilang sama aku. Jangan jadiin hamil buat alasan nutupin masalahmu dari aku. Kamu gak lupa kan, aku suamimu." Kata taehyun lembut.
Beomgyu malah makin nangis dengernya, tangannya berhenti nolak pelukan taehyun. Tapi juga gak bales pelukannya, dia cuma remas kemeja depan taehyun sampe kusut, juga basah karna tangisnya.
"Kenapa kamu gak pernah.. gak pernah bisa ngertiin aku? Aku.. aku cuma mau kamu disini terus.. dideket aku, gak usah jauh jauh. Kenapa sih.. kamu gak bisa kaya bunda.."
Taehyun diem denger beomgyu bicara, biarin istrinya itu keluarin semua unek-uneknya sambil tenggelam didadanya.
Taehyun gak marah sama sekali kalo dia dibandingin sama bunda yang udah gak ada. Karna dia tau, bunda jauh lebih sempurna dari dia, mau dia nyangkal kaya apa juga dia emang gak bakal bisa kaya bunda.
"Bunda udah pergi.. bunda gak bisa liat cucunya nanti... kasihan bunda, taehyun.." Beomgyu netralin suara sama napasnya bentar. "Kamu.. kamu harusnya bisa gantiin posisi bunda buat aku. Tapi ngga.. kamu gak bakal pernah bisa jadi kaya bunda."
Taehyun masih diem.
Kalian tau fakta psikologis yang bilang kalau orang yang lagi nangis bakal keinget sama kesedihan dia yang lain buat ningkatin tangisannya?
Itu beneran fakta dan beomgyu iya.
Tapi buat taehyun, daripada sebelumnya, ini puncak dari kesedihan beomgyu yang mungkin aja selama ini dia hadapin sendiri.
Hamilnya bukan satu-satunya alasan dia suka uring-uringan. Ada waktunya dia bakal tetiba keinget bunda. Atau masa-masa dirinya lagi sulit.
Bisa aja yakan.
"Kamu tuh gak peka tau gak.."
Taehyun lepasin pelukannya pelan, pipi beomgyu yang banjir itu dia usap lembut. Dagunya dia jepit pake ibu jari dan telunjuknya, diangkat biar tatapan sama dia.
Mata tajamnya ketemu sama mata sayu beomgyu yang masih berair, taehyun senyum singkat sebelum dia cium bibir merah beomgyu. Dilumat pelan dan beomgyu sukses dibikin jantungan sama manusia didepannya ini.
Biasanya ya, taehyun kalo mau cium tuh gak ada openingnya sama sekali. Langsung ngusruk gitu aja, kasar dan nuntut banget.
Tapi kali ini beda, semuanya kaya slou mosyen buat beomgyu. Belum lagi taehyun yang masih tatap tajam kedia, karna daritadi mereka gak tutup mata, taehyun masih nunggu respon beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa