13

16.1K 1.6K 300
                                    

































"Nghh- taehh.."

Beomgyu gak tau gimana bisa pakaiannya udah dilucuti sama taehyun. Dia total telanjang dengan posisi dibawah kungkungan seorang kang taehyun.

Sedangkan taehyun cuma shirtless dengan celana hitam pendeknya yang hampir melorot.

Dua kaki beomgyu kebuka lebar, ngasih taehyun ruang.

"Namaku taehyun. Sebut yang jelas, kang beomgyu."

"Ahh.. No- taehyunhh.. J-jangan bikin nghh- tanda disana.."

Beomgyu ribut karna dirasa taehyun gigit kecil lehernya. Besok masih sekolah dan gak mungkin dong dia pake syal, dikira sawan.

Taehyun senyum ganteng, kecup pelan mata beomgyu yang udah banjir abis nangis.

Kata beomgyu, setiap sentuhan taehyun tuh beneran nikmat banget. Saking nikmatnya dia sampai nangis gak tahan.

"Kulum."

Si dominan nyodorin dua jarinya ke mulut beomgyu. Diterima dengan senang hati. Beomgyu ngulum jari panjang taehyun sambil sesekali dijilat sensual.

Dirasa udah basah, taehyun arahin dua jarinya ke lubang beomgyu. Tangan beomgyu makin kuat nyengkram bahu taehyun waktu jari panjang itu pelan pelan masuk ke dalamnya.

"Uhh-"

"Rileks, sayang." Kata taehyun karna tubuh beomgyu tiba-tiba mengejan.

Ya kan baru pertama kali.

Suara kecipak basah dari lubang beomgyu jadi pelengkap suasana panas mereka. Belum lagi desahan sama rengekan beomgyu.

Taehyun udah gak sabar waktu ditatap sayu sama si submisif. Asli, beomgyu kek binal banget.

Buru buru dia turun ranjang, lepas celana pendeknya buru-buru juga dalemannya.

Beomgyu kaget waktu liat penis besar taehyun ngacung didepannya. Matanya berubah takut-takut pas taehyun balik nindih dia.

"Beomgyu takut, hm? Tangan taehyun ngusap pelan surai beomgyu.

"I-itu mana muat, hyun?"

Taehyun ketawa. Beomgyu cemberut.

"So let's try tonight, baby boy."










"Mhh.. Taehyuniehh-"

Hampir 2 jam, taehyun masih setia maju mundurin bagian bawahnya. Ngejar pelepasan mereka.

Beomgyu berani bersumpah, stamina taehyun gak main main. Dia udah hampir 3 kali keluar, sedangkan taehyun belum sama sekali.

Yang jelas, taehyun gak bakal keluarin di dalem.

Sampai ganti posisi, kaya sekarang. Posisinya tuh beomgyu nungging, dan taehyun yang ngendarain dia dibelakang.

"Bilang kalo kamu suka, gyuiehh.."

Tangan beomgyu yang dia pake buat nahan tubuhnya itu udah lemes banget. Gak kuat lagi dia waktu titik nikmatnya ditumbuk keras sama penis besar taehyun.

"Ahhhurt- morehh.."

"Bilang, gyu."

"Nghh- yahh i like it.. deeperhh hyuniehh-"

Dan malam itu malam pertama mereka skinship jauh banget. Taehyun sendiri gak nyangka dia sama beomgyu bisa sejauh ini.

Tapi kalo beomgyu aja mau, apa salahnya?

Dikit aja lah biar cepet rampung hehe:v

Serius ini pasti gak ngefeel banget:D

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang