"Sayaaaaanggg!"
Beomgyu baru selesai naruh piring berisi nasi goreng tadi buat suaminya juga buat dia. Dibikin kaget karna suaminya itu masuk-masuk malah teriak gak jelas.
"Ih apasih!"
"Masa tadi aku beli susunya gak berani keluar dari mobil." Katanya sambil nyamperin beomgyu. Sekantong plastik berisi dua cup susu pisang itu dia taruh dimeja.
"Kenapa? Gak dibolehin masuk sama istrinya bang tetet ya? Kamu najis sih."
"Bukan, loh. Depan warung bang tetet ada anjing galak banget, aku baru buka pintu masa langsung mau dikejar. Salah apa sih aku?" Taehyun duduk didepan piring nasi tadi.
Beomgyu ketawa trus ikut duduk didepannya. Sambil buka dua susu pisang tadi buat dia sama taehyun.
"Kok bisa, ya? Ketemu sodara kok gak ada akur-akurnya?"
Taehyun cemberut.
"Kamu daritadi ngatain aku anjing mulu, kamu istrinya anjing dong."
"Kata siapa aku istrimu."
"Ih kok gitu."
"Aku tuh dulu nikahnya sama kang taehyun, yang katanya gangster gak takut sama siapa aja. Bapaknya aja dia panggil namanya doang. Masa sama anjing aja takut, gak berani keluar mobil pulak."
Beomgyu ketawa lagi. Taehyun tambah cemberut, dia sedot susu pisangnya serakah.
"Ya gimana. Nanti aku digigit trus rabies, jadi gila dong."
"Kamu gila aku cerein."
"Jadi janda kamu hahahaha."
"Janda kaya dong hahahaha."
Beomgyu makin ketawa dan taehyun makin dibuat emosi aja. Nasi goreng didepannya itu dia sendok pake kekuatan gelandangan yang belum makan sebulan.
"Pwedwes bwangwet? Gwak pwapwa bwat dwedwek?"
"Dedeknya yang minta. Kamu makannya pelan pelan dong."
"Enak bener."
"Resep dari bunda nih, dari nenekku tau gak. Turun temurun enaknya." Kata beomgyu sambil ketawa sombong.
Taehyun sempet diem sebentar sebelum lanjut makan lagi. Dia liat beomgyu yang sibuk makan sambil liat-liat susu pisangnya tadi.
Taehyun seneng karna dia bisa liat dari mata beomgyu, kalau istrinya itu udah gak terlalu sedih meskipun lagi bicara soal bunda.
Dia seneng karna perlahan beomgyu cuma perhatiin taehyun terus. Beomgyu bisa lupa semuanya cuma karna taehyun. Lupa dunia kalo kata taehyun.
Apalagi waktu lagi ngeue.
Hm..
"Enaknya, nanti dedek panggil aku apa ya, hyun?" Tanya beomgyu yang lagi duduk disamping taehyun itu.
Malem-malem kalo gak bisa 'anu' ya yang penting ngamar aja kata taehyun mah. Kalo beomgyu yang penting nonton sinetron.
Diluar gerimis dan hawanya dingin banget, bikin beomgyu makin lama makin mepet sama taehyun dan taruh kepalanya dipundak suaminya itu.
"Apa aja, aku mah terserah." Taehyun narik selimut sampe ke perut mereka berdua, biar dedeknya gak kedinginan jugak. "Oiya, aku mau nanti dedek dikasih nama bule-bulean."
"Biar apa?"
"Biar jos."
"Ngga boleh, aku gak mau."
"Yang kasih nama kan aku, bapaknya wle."
"Gak boleh! Bisa-bisa kamu kasih nama harno nanti😡"
"Lah ngga dong, yang dari aku mah modern semua namanya."
"Sebutin, coba."
"Adaaa sutarjo, parji, jimen, jundi-"
"Aku tumbuk kamu kalo kasih nama gituan!" Beomgyu udah ancang-ancang pegang bantal buat dilempar ke taehyun. Tapi taehyun langsung tahan tangannya.
"Becanda. Sensi amat. Sini, peluk dulu."
Taehyun rebahin badan dan rentangin tangannya, beomgyu cuma tatap dia males tapi tetep gerak pelukin suaminya. Kepalanya dia taruh dilengan taehyun.
"Kalo dedeknya lahir, kamu gak bakal talak aku kan?"
"Lah? Kok sampe situ sih?"
"Ya kan, banyak juga suami yang ada hubungan sama cewe lain, waktu istrinya hamil dia bakal nunggu sampe anaknya lahir. Abis itu ditalak deh istrinya, trus nikahin ce-"
Beomgyu belum selesai ngomong dan bibirnya malah dimakan sama suaminya. Dia ngernyit gak suka tapi tubuhnya bereaksi beda.
"Banyak nonton sinetron sih kamu, sampe baper gini." Kata taehyun sambil senyum maklum sama sifat korban sinetron satu ini.
"Mana tau ih."
"Gak dong, aku kan udah cinta mati sama lubangmu, muahhh."
"Gila kamu. GGS."
"Apa tuh?"
"Ganteng Gila Sangean."
Taehyun ketawa. Istrinya lagi hamil juga bisa ngelawak juga.
"Ngga papa gila, yang penting ganteng yakan?"
"Bodoamat, aku mau tidur."
"Good night, my sweetheart. Nice dream."
"Sok inggris dih. Nyontek darimana?"
"Hehe, pinterest." Taehyun cium dahi beomgyu sebelum beneran tidur nyusul istrinya itu ke surga.
Ke alam mimpi maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa