"Kalian balik sore ini beneran?"
"Iya, pa. Beomgyu besok kuliah, biar gak sedih melulu juga."
"Wuih, papa kira kamu kebelet 'hehek' sama anakku."
"Lah ngga dong pa. Beomgyu masih sedih gitu ntar yang ada nangis terus dia."
Papa siwon ketawa, naruh koran dimeja yang jadi penghalang dia sama taehyun. Mereka berdua duduk di halaman belakang, sama dua cangkir kopi buatan bibi.
Beomgyu dikamar lagi beres-beres sama bibi buat kepulangan dia sama taehyun nanti sore ke apartemen mereka. Gak mungkin dong mereka nginep melulu.
"Bagus deh. Gak salah papa pilih kamu jadi menantu." Kata papa sambil pegang cangkir kopinya, diseruput. Taehyun cuma ketawa sambil garuk-garuk tengkuknya.
"Pa,"
"Hm?"
"Waktu itu beomgyu minta aku ngadopsi anak." Kata taehyun. Papa siwon naruh cangkirnya terus liatin taehyun serius. Minta taehyun buat lanjut bicara.
"Sebenernya, taehyun udah feeling kalo gak lama lagi juga beomgyu pasti bahas soal anak, makannya waktu itu aku beliin dia anak kucing. Dia bilangnya kesepian jadi aku kasih temen."
"Bukannya kalian sering 'tiluit' ya?"
Maap ya gais banyak kata vulgar yang harus disensor^^
"Tapi beomgyu gak mungkin bisa hamil, pa. Dan soal adopsi, taehyun maunya punya anak darah daging taehyun sama beomgyu sendiri." Taehyun cemberut, persis uke sok imut dan bikin jijik siwon dalam batinnya.
"Dicoba dulu aja. Ngga ada salahnya usaha, kan? Lagian seinget papa, bunda dulu pernah bilang deh kalo beomgyu itu- apa ya namanya? Pokoknya yang cowo bisa hamil itu loh."
"Carrier atau pmds-pmds itu?"
"Nah iya itu maksud papa."
"Tapi kita udah sering 'netnot' dan kalo beomgyu beneran carrier, harusnya udah isi sejak dulu-dulu."
Iya juga ya. Belum nikah aja mereka dah sering 'nganu', tapi taehyun gak inget dibawa keluar apa masih didalem ya?
Sebelum papa mau kasih semangat 45 biar taehyun gak putus asa, beomgyu tiba-tiba dateng sambil nunduk. Gak ngomong apa-apa, dia kasih sesuatu ke taehyun.
Amplop putih.
Kayanya surat cerai.
Mereka duduknya dihalaman belakang dibawah pohon, deket kolam renang dan gak tau aja kalo beomgyu denger mereka bicara panjang lebar dan tinggi sejak tadi.
"Loh, ini apa?"
Beomgyu didepannya masih nunduk tapi karena posisi taehyun yang lebih pendek dibawahnya, jadi taehyun bisa liat kalo muka beomgyu agak merah sampai ke kuping-kuping.
Dikirain mau nangis gegara ngajak cerai.
Atau, sawan karna ditinggal bunda.
Atau, malu sebab bibi yang beresin semfuck dia sama taehyun.
Gak ada hubungannya sama sekali, shit.
"Surat cere."
"HAH?!" Taehyun sama papa kaget barengan, tapi taehyun sampe berdiri dari duduknya dan sekarang ada didepan beomgyu yang lagi mainin ujung bajunya.
Iyalah yang paling ngeri si taehyun, yang dicerein kan dia, yakali beomgyu cere sama papanya. Gak banget.
"Ih buka dulu dong makannya!" Kata beomgyu, masih tetep nunduk liatin tangannya sendiri.
Kalo dia nunduk, dan taehyun ada didepannya, dia dari sini bisa liat 'lele'nya taehyun loh. Karna taehyun cuma pake baju santai dan kalo kata beomgyu, taehyun gak pake daleman apa gimana ya?
Ngejiplak anjir. Y.
Taehyun dah mulai gak enak dulu, jadi dia gak baca tulisan yang ada diamplopnya, langsung masuk yang penting ena.
Gak. Dia langsung ambil kertas didalamnya buru-buru. Beomgyu sampe takut kalo kertasnya sobek saking ganyelonya.
Papa masih duduk disana sesekali nyeruput kopinya, masih menunggu jawaban atas banyaknya pertanyaan diheadnya.
"I-ini foto d-darimana?" Taehyun gak bisa berkata kata waktu liat lambaran kertas yang ada foto janin didalamnya.
"Dibaca dong namanya, kan ada ish!"
Ada nama beomgyu disana dan taehyun sukses nangis dibuatnya. "Beneran? I-ini kamu sama 'dia'?"
Beomgyu cuma ngangguk dan taehyun makin nangis.
"Pa! Beomgyu- Istriku hamil!" Katanya sambil nunjukin itu kertas. Papa seneng + terharu juga liatnya.
Apalagi liat taehyun yang langsung peluk erat beomgyu, nangis kejer dipundak istrinya. Beomgyu senyum geli sambil usapin punggung suaminya.
"Aku daritadi denger kamu sama papa ngomongin apa, jadi aku langsung kasih kamu hasil tesnya. Itu udah sekitar dua minggu lalu tapi aku lupa kasih tau kamu, suratnya ada dirumah bunda."
Taehyun lepasin pelukannya, tangannya ada di kedua bahu beomgyu, diremas pelan.
"Kamu periksa kok gak ngajak aku?"
"Bunda bilang biar susurpris, eh malah kelupaan sampe sekarang."
Taehyun cuma senyum sambil hapusin airmatanya. Malu diliat istri masa beleren.
Dia tiba-tiba jongkok ngadep perut beomgyu, bikin istrinya itu kaget sama malu soalnya papa masih ditempatnya.
"Ekhem.. Papa masuk dulu ya, puas-puasin deh kalian disini." Kata papa sambil usapin pala beomgyu. Habis itu pergi dari sana.
"Ih kamu ngapain jongkok-jongkok gitu! Bangun ih taehyun!"
Beomgyu narik lengan taehyun buat berdiri tapi suaminya itu kekeh ditempatnya. Malah sekarang ngelunjak jadi pelukin perut beomgyu.
"Masih gak percaya kalo disini ada hasil goyanganku." Kata taehyun sambil usapin hidungnya diperut beomgyu yang ketutup baju.
Beomgyu malu anjir, goyangan katanya😭
Dia cuma mainin rambut taehyun yang udah mulai panjang itu, senyum malu tapi berusaha dia tutupin. Masih aja gengsi.
"Dokter bilang, biarpun aku bisa hamil, tapi waktu buat bikinnya juga gak bisa sembarangan. Harus ngerti masa-masa biar beneran jadi dedek."
"Oh, pantesan aja baru jadi sekarang. Padahal kita dari sma udah sering yakan?"
"Iyain."
"Kok cuek, makin ngeri dong kalo hamil."
Beomgyu cuma rolling eyes, tapi tangannya masih setia usapin pala taehyun yang gak berubah posisi itu.
"Cuek juga aku tetep cinta sama suami idiotku ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa