Taehyun dimasakin tteokboki sama calonnya, karna ada bahan setengah jadi, jadi praktis dan enak pikir beomgyu.
Mereka makannya diem dieman, taehyun kalo mau ngomong selalu aja disela sama beomgyu, katanya gak baik ngobrol pas makan. Ya emang bener sih.
Selesai makan, mereka ngamar lagi. Antara gabut sama cape juga. Kamarnya enak sih jadi bikin betah banget.
Posisinya tuh, beomgyu duduk bersandar di headbed dan taehyun tiduran di pahanya. Katanya dia gak pernah dimanja sama sekali buat alibi.
Beomgyu juga gak keberatan. Dia malah mainin rambut coklat taehyun. Sesekali mainin piercing ditelinga taehyun yang gak tau sejak kapan taehyun make.
"Yang, kita udah seapartemen tapi kok ga tukeran kontak yah?"
"Iya ya? Nanti ajalah."
Hening lagi. Cuma ada suara tv yang ngedominasi malam pertama mereka tinggal seapartemen.
Taehyun yang notabenenya dingin dan gak banyak omong, makin diem waktu cuma berdua sama beomgyu yang dasarnya aja pemalu.
Jadi serba salah.
Tapi kalo kata beomgyu,
pokoknya taehyun yang paling salah.
"Kalo misal aku pindah sekolah gimana, yang? Kesekolah kamu, biar tiap hari bisa barengan terus."
"Jangan ih! Nanti kamu pisah dong sama temenmu itu, yang tadi kesini. Kayanya udah akrab banget."
"Mereka mah aku tinggal ke mars juga bodoamat." kata taehyun setengah ngegumam.
"Lagian sekolah kita gak jauh jauh amat kok. Ngabisin biaya aja boros kamu, gak suka ya aku."
Iya, sekolah mereka itu cuma kebates sama 3 gedung besar. Jam pulang juga sama, standar pulang sekolah dikorea.
Kadang, halte bus depan sekolah beomgyu aja ada anak dari sekolah taehyun. Udah keliatan dari seragamnya.
"Nanti kalo ada yang lirik lirik kamu gimana?"
"Yaudah si colok aja matanya."
Taehyun ketawa. Dia bangun dan duduk disamping beomgyu. Gak lupa ngambil tangan beomgyu buat dia genggam.
"Sadis banget calon istriku." katanya sambil nyubit pelan pipi beomgyu.
"Aku cowo ya."
"Iyaa, cowo manisku."
"Ih! ngeselin! Minggir! Aku mau tidur!"
Beomgyu udah baringin badan, belakangi calonnya sambil narik selimut sampai sebahu.
Taehyunnya ketawa, dia ikut masuk selimut dan peluk beomgyu dari belakang tiba tiba. Bisa taehyun rasain waktu badan beomgyu tegang karna mereka gak ada jarak sama sekali.
Dan ini pertama kalinya skinship mereka sampai sejauh ini.
"Santai ya, dingin aku."
Yang lebih tua nahan buat gak senyum, mukanya udah merah sampe telinga. Harusnya taehyun bisa liat telinganya itu dan pasti tau kalo beomgyu lagi malu.
"Telingamu merah, padahal belum aku gigit."
"Hiih!!" beomgyu cubit tangan taehyun yang meluk perutnya itu. Malah bikin taehyun ketawa kecil.
Dalam hati, beomgyu gak nyaman sama posisi ini. Dimana ujung hidung taehyun ke gesek sama tengkuknya. Belum lagi hembusan nafas panas dari mulut taehyun tiap kali bocah kang itu bicara.
Udah gitu, tangan taehyun yang diperutnya kadang ikut gerak waktu yang punya tangan ngomong. Ngelus lembut perut beomgyu.
Mati sudah ketenangan tidur beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa