Setelah kasih makan kucing, beomgyu juga harus kasih makan macan gedenya alias bikin makan malem buat taehyun.
Harusnya dia juga beli kandang buat macannya biar gak keliaran dan pelukin dia dari belakang kaya sekarang. Bukan apa-apa tapi tau sendiri tangan taehyun yang culametan tuh parahnya kaya apa.
"Kamu pegang pantatku lagi, aku mutilasi kamu buat makan malem." Katanya sambil sibuk ngaduk masakannya.
Dia bikin sayur lagi gais. Taehyun mah sekarang jadi terbiasa makan sayur soalnya dipantau sama predator kesehatan alias istri montoknya.
"Kalo pegangnya nanti pas dikamar gimana?"
"Gak. Malem ini gak ada yang namanya mantap-mantap."
"Cuma pegang kok, gak lebih."
"Cimi piging kik gik libih." Beomgyu sekarang jadi gacor banget ya kalo diajak nganu sama taehyun.
Iyalah, cape tau jadi sub terus.
Coba jadi dom sekali-kali.
Gak pantes sih sebenernya.
"Kamu jahat banget sekarang. Dosa tau nolak suami ngajak nganu." Taehyun lepasin pelukannya dan duduk dimeja makan. Cemberut, pura-pura ngambek.
Beomgyu matiin kompor trus bawa sayurnya ke depan taehyun. Dia mau ketawa waktu liat taehyun yang mukanya jelek banget.
"Gak usah cemberut gitu deh kamu jelek banget kaya uke."
"Kamu juga uke tau, berarti kamu jelek dong."
"Ih cengkaruk! Aku bilangin papa niel beneran nih!" Tangannya sibuk ambilin nasih buat taehyun sama dirinya. Gak lupa diambilin sayurnya sekalian.
"Bilangin aja wle kucingmu aku jual."
"Taehyun!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa