39

8.1K 889 86
                                    

Baru sadar kalo udah lama gak ngetik NC🙄































Taehyun udah selesai mandi, udah pake baju ganti warna item polos, sama celana longgar selutut, yang dibawain pak sigit semalem.

Sebenernya bukan yeonjun yang bawain, masa iya dia mau-mau aja disuruh gituan. Meskipun bisa dibilang pantes banget.

Rambutnya masih basah, jadi dia bawa handuk buat duduk dikursi deketnya beomgyu, lagi. Dia kan harus stay dideket beomgyu eperitaim eperiwer.

"Anakmu belum dibalikin?" Katanya waktu udah duduk, dia liat beomgyu yang lagi kupas apel sendirian dan posisinya yang udah duduk diranjang.

Sendirian.

Anaknya diculik sama duda-duda. Serius, diculik beneran karena dibawa kekoridor rumah sakit. Walaupun cuma didepan kamar beomgyu tapi kan tetep aja gak seruangan sama emaknya.

"Anakmu, anakmu. Dia kan anak kamu juga, gimana sih."

"Ya kan, siapa tau jari kamu itu bisa ngeluarin susu. Kamu kan sering main pake jari sendirian, yakan ngaku aja."

Gatau lagi gue kenapa tiap ngetik, endingnya selalu ngejerumus sama gituan.

"Ngaco, makin gak fungsi aja otakmu."

"Kasar, gak suka aku."

"Gak suka yaudah, jauh-jauh sana. Makan nih, harus ditelen." Kata beomgyu sambil kasih potongan apel ke taehyun. Meskipun ngambek, tetep aja peduli.

Taehyun tuh, gak banget soal apel.

Waktu dirumah kalo beomgyu makan apel, beomgyu juga sering nyodokin apel kemulut taehyun. Cuma masalahnya, pendaratan apel yang udah dikunyah itu bukan diperut taehyun, tapi malah istrinya.

Iya, taehyun yang kunyah. Abis itu dia cium beomgyu sambil transfer kunyahan apel ke mulut beomgyu. Istrinya gak bisa nolak karna taehyun kasih ciumannya sambil grepe-grepe.

Gimana gak lemah coba?

Beomgyu yang tiap hari tidur seranjang aja lemah, apalagi gue coba?

Makannya beomgyu tadi bilang harus ditelen, ceritanya kan dia lagi ngambek jadi kalo dicium-cium sama taehyun, dia pura-pura gamau.

Aslinya mah ngebet.

"Gak mau, yang. Gak suka."

"Makan gak?! Gak aku kasih jatah tiga bulan kalo gitu."

"Bejamur nanti tititku."

"Ya makannya makan dulu, ini yang beliin papa loh. Gak kasian apa kamu udah dibawain juga."

Taehyun hela napas kasar, handuk kecilnya tadi dia taruh diatas kepalanya dibuat kerudung. Abis itu naik ke ranjang beomgyu, duduk sila ngadep istri manisnya.

"Kalo aku makan, aku dapet apa?"

Beomgyu agak mikir bentar, suaminya disuruh makan sepotong apel aja ribet banget.

"Apa aja deh serah, cepet ah!"

Taehyun ketawa kaya orang gak waras, cuma sebentar abis itu makan apel yang dari tangan beomgyu. Langsung masuk kemulut semua. Beomgyunya bingung, kok muat gitu ya?

Ya muatlah orang beomgyu motongnya sekecil kelingking😡

Ah tai, heran gue.

"Cium, yang." Kata taehyun sambil kunyah apelnya, beomgyu bisa liat kalo taehyun nahan muka jijik.

"Gak, telen dulu."

Taehyun gak tahan lagi, tangan kirinya narik tengkuk beomgyu buat diajak ciuman. Lidahnya langsung cegah bibir beomgyu yang mau dirapetin sama empunya.

Beomgyu tatap tajam suaminya yang lagi merem rapet, tanda kalo taehyun gak cuma sekedar transfer apel tapi juga minta yang lebih.

Dia paham, jadi dia majuin badannya pelan-pelan. Dua tangan taehyun di bawa kepinggangnya dan dia sendiri pelukin leher taehyun.

Suaminya senyum ditengah ciuman. Seneng banget.

Oiya jelas, beomgyu kan makin welcome waktu diajak mesuman.

Satu tangannya masuk ke baju beomgyu, langsung main ke dada istrinya, ngegoda beomgyu lewat tonjolan disana.

"Eunghh.."

Beomgyu lepasin ciumannya sepihak, kehabisan napas. Sementara suaminya itu lanjut ciumin leher beomgyu. Bikin tanda abis itu dijilat seduktif pake lidah panasnya, tangan beomgyu dorong-dorong dada taehyun buat berhenti.

Bodoamat taehyun mah, yang penting lanjut terus, tapi di chap depan.

























































gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang