34

7.6K 995 215
                                    

Taehyun keluar beli perlengkapan bayinya tuh sekitar jam setengah dua, sekarang udah jam tiga dan taehyun belum balik juga.

Beomgyu bosen dirumah. Dia mah kalo urusan dedek bayi gak mau ribet-ribet amat yah, apalagi kalo udah ada taehyun. Mau dia polah kaya gimana kalo taehyun dah bikin keputusan, ya yaudah terima aja. Gak bisa apa apa.

Makannya soal furnitur kamar bayinya cuma taehyun doang yang pergi. Beomgyu juga mangga-mangga aja karna kebetulan selera dia sama taehyun kan hampir samaan.

Misal,

Beomgyu suka kucing.

Taehyun suka beomgyu.

Tuhkan sama. Y.

Bosen banget sebenernya, ditinggal sendirian sama suami yang malah belanja enak. Jadi dia vcg sama soobin sama kai juga. Soobin jam segini lagi dikampus, kai lagi nugas dirumah. Kalo beomgyu mah santai dikasur. Kangen juga betewe lama gak ngumpul.

Tugas baru kan yah.

Yang satu udah mau beranak.

Yang satu udah punya pawang.

Yang satu masih jomblo. Tugasnya cari kecengan terus.

Gitu lho.

"Kok lo gak ikut sekalian? Taehyun mana bener kalo suruh cari yang mecing-mecing mah. Telfon gih, suruh pap apa aja yang dia pegang, samain warnanya." Kata soobin sebagai tetua.

Kai menimpali dengan gobloknya, "tapi kalo pegang punya orang kayanya gak mungkin mau pap deh, gyu."

"Ih kampret! Pantes gak ada yang mau sama lo, pekok sih!" Soobin jadi emosi kan.

Beomgyu ketawa, temennya makin bobrok aja. "Telfonnya taehyun dirumah, orang yang bawa tadi gue."

"Gimana sih, pergi lama kok gak bawa hp. Gak bisa koling-koling dong sama yang dirumah. Beliin susu lagi kek si taehyunnya biar gak cuma nambah tinggi tapi juga pinter."-soobin.

"Woi kan taehyun tiap malem dah nyusu sama beomgyu. Lebih sehat dong, kan kasiatnya lebih banyak."-kai.

"Iya juga ya." Soobin nerawang keatas, abis itu liat ke layar tajem banget. "Kok gue malah ngikut pekok sih?!"

Beomgyu ketawa lagi, kai saking lama ngejomblo, stressnya jadi ngelumut kan.

"Eh gue mau liat dedeknya, mana coba perutnya?" Kata kai antusias banget.

"Gak boleh. Asetnya taehyun." Beomgyu ketawa waktu dua temennya kasih respon gak suka. Dia turunin kamera hpnya biar perutnya yang gede juga ikut keliatan.

Soobin sama kai langsung binar-binar.

"Duh anjir kok udah gede aja, berat gak tuh?"-soobin.

"Berat sih, tapi kayanya lebih berat dosa kalian deh."-beomgyu.

"Tang-mentang bunting tua, lupa diri makin menjadi-jadi."-kai.

Mereka bencandaan terus sambil ketawa-ketawa. Setengah jam setelahnya mereka udahan. Beomgyu turun dari kasur pelan-pelan.

Waktu sampe diruang tengah, barengan sama taehyun yang baru pulang. Ditangannya ada tas gede yang isinya alat makan bayi.

Dibelakangnya ada pak sigit bawa keranjang bayi yang ukurannya minimalis, harganya aja yang selangit.

Trus pak tulus bawa baju-bajunya.

"Yang, dedeknya kan bakal sekamar sama kita, ya? Trus ngapain aku beli furnitur, untung tadi diingetin sama pak sigit."

Taehyun turunin barang-barangnya didepan beomgyu. Nyuruh bodyguardnya buat taruh belanjaan dideket barang yang dibawa taehyun tadi.

Sementara taehyun sibuk nuntun beomgyu biar duduk aja disofa. Gak boleh kelamaan berdiri.

"Makasih ya, pak. Salamin buat papa, bilangin gak usah cari mama baru buat taehyun." Kata taehyun yang langsung bikin ketawa para manusia disana.

Yang dikasih perintah cuma nunduk dan pergi gitu aja. Gak mau lama-lama disana, ganggu taehyun yang siap dikasih blowjob sama beomgyu.

Padahalmah gak bakal ada adegan kaya gitu.

"Kenapa gak jadi furniturnya?"

"Aku mau ambil S2 di amerika, disana hubungan kaya kita udah legal. Disini mah yang ada nanti dedek dibuli waktu dah sekolah. Kamu mau kan ikut aku kesana?"

Beomgyu kaget sama bingung juga. Taehyun waktu becanda sama serius kan mukanya sama aja.

Sama-sama gak bisa dipercaya.

"H-hubungannya sama furnitur apa? Jauh amat."

"Aku mau beli rumah disana. Aku gak mungkin tinggal diapartemen sementara udah punya istri, anak juga udah otewe."

"Disini kan kamar gak cuma satu."

"Iya, aku tau. Tapi aku bakal tetep kesana bawa kamu. Aku bakal tetep tinggal dirumah sendiri, hasil kerja aku. Ini kan dulu yang beliin papa kita, ibaratnya aku masih numpang sama mereka. Kamu ngerti kan?"

Taehyun genggam dua tangan beomgyu dan langsung dikecup punggungnya. Kasih keyakinan buat beomgyu.

"Kamu ada rencana gede kok gak tanya-tanya aku dulu, sih?" Beomgyu cemberut. Tangan taehyun tadi dia bawa ke perutnya. Disuruh elusin.

Taehyun nurut, makin gemes sama istrinya.

"Ini kan aku nanya. Kalo kamu gak mau ya gak apa, kamu dirumah sama papa sementara aku belajar disana. Abis itu aku jemput kalian deh waktu lulus. Sering-sering pu-"

"Nggak! Disana kan banyak cewe yang cuma pake bikini, matamu juga gak bisa aman. Trus nanti kita lama gak ketemu, nanti ada yang kasih blowjob ke kamu selain aku. Aku gak mau ya! Aku gak mau ada lubang lain buat ini selain lubangku!" Katanya sambil taruh telunjuknya diatas tititnya taehyun. Ditekan tekan waktu ngomong.

Dari awal kan saya udah bilang, taehyun cinta mati sama lubang beomgyu. Begitu juga sebaliknya, beomgyu cinta mati sama penis taehyun.

Jalan cinta mereka berdua itu emang aneh dan beda dari yang lain. Ya kan?

Iya dong.
















Gais, maap ya kalo jalan ceritanya makin gak bisa dilogika. Aku tuh bingong😡
Pengen partnya dibanyakin sampe 40 lebih tapi kalo tanpa konflik ya gimana, hambar. Trus kalo ada konflik ya gimana juga, makin ribet sendiri nanti😡
Gimana dong😡😡😡

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang