Singkatnya, beomgyu pulang bareng soobin sama kai. Atau hyuka juga boleh. Taehyun udah dikasih tau buat gak usah jemput, jadi suaminya itu nyulik yeonjun buat ke apartemennya, diajak mabar.
Tau gak kenapa taehyun nyuruh beomgyu buat cari temen waktu dia mau mabar? Soalnya taehyun kapok kalo dia mabar trus tiba2 beomgyu dateng duduk dipahanya, ngrecokin. Kaya dulu pernah kaya gini
"Taehyun, aku duduk disini nemenin kamu mabar ok?" Kata beomgyu sambil duduk diantara kaki taehyun yang ngangkang diatas sofa.
Beomgyu narik tangan taehyun yang pegang hp itu buat ngelingker ditubuhnya, jadi dia juga bisa liat layar hp + dapet bonus backhug.
"Diem aja ya."
Awalnya beomgyu nurut dan cuma diem sambil kadang niruin suara tembaknya. Tapi makin lama kok makin parah bocahnya.
"Eh hyun kok ada panci segala? Mau perang apa masak-masakan sih?"
"Loh kok panjat-panjatan dijendela juga? Kek maling, belajar maling ya kamu."
"Perasaan dari tadi rumahnya gak ada pintu semua deh. Dasar miskin wkwk."
"Taehyun ih coba pancinya buang aja! Sepet aku liatnya!"
"Apasih kok gak mati mati dianya!"
"Ih ini juga temenmu mana kok gak bantu kamu! Woi ini taehyun knock bantuin kenapa ah!"
Padahal emang cuma tinggal taehyun doang, yang lain udah keneraka duluan.
Meski banyak bacot, tapi taehyun tetep sabar dan senyum waktu ditatap beomgyu. Padahal dalem hati gini,
'ASUK! BENTAR LAGI GRANDMASTER ANJING! INI CURUT NGAPAIN JUGA DATENGIN GW!'
Iya dong taehyun teriak batin, soalnya dia knock juga faktor beomgyu teriak dan bikin konsentrasinya buyar bin ambyar + beomgyu yang gak bisa diem dan ngehalangin layar hp.
Kalo beomgyu gak dateng nih ya mungkin dia bisa main dengan tenang. Besar kemungkinan dia sama guildnya booyah 3 kali berturut-turut.
Jadi kan dia gak melulu di rank master. Bosen anjir.
Untung sayang. Kalo ga paling udah dia lempar lewat balkon kamar.
Makannya taehyun trauma kalo mau mabar tapi cuma ada dia sama beomgyu dirumah.
Ohiya maaf ya gaes taehyun mainnya ff, game miskin soalnya. Ga ga, dia mah juga ada pubg, cod juga, ml juga. Promosi game terbaik ah.
Bukan yang cacingen.
"Taehyun! Aku tadi beli makanan sama mereka, mau ngedrakor. Banyak banget tapi aku juga ada beliin kamu cemilan kok, eh ada minum juga sama buat yeonjun juga."
Beomgyu masuk apartemen bawa plastik gede banget. Belakangnya dua curut juga masih ada plastik lagi, isinya makanan semua.
Dia taruh di meja depannya yeonjun sama taehyun duduk, yang lagi sibuk liat layar hp.
"Dapet duit darimana kamu cerewet?" Kata taehyun tanpa liat beomgyu sedikitpun. Fokus banget sama game ditangannya.
"Ehehe lupa bilang tadi aku ambil satu kartu atm kamu didompet, tadinya mau aku habisin tapi males bawa barangnya ah." Beomgyu nyuruh soobin sama kai duduk dikarpet trus keluarin laptop sama nata makanan di meja.
"Enak bener dah punya temen suaminya tajir."-kai
"Iya anjir makan banyak-banyak no problem."-soobin
Mereka lupa kalo mereka juga tajir^^
Taehyun cuma diem gak masalah. Dia mah sering banget nyuruh beomgyu ambil kartu atm didompetnya, tanpa harus ijin. Kadang beomgyu suka nolak soalnya dia kan bukan modelan matre.
"Eh kita jarang yah ngumpul kek gini lagi." Kata kai sambil buka cemilan, sementara soobin lagi nyari drakor yang bagus dan beomgyu yang lagi kedapur ambil minum.
"Iya loh, kalian sih sibuk mulu. Jadi anak jangan rajin rajin amat." Ini beomgyu waktu udah dateng bawa minum.
Bentuk meja tamunya itu persegi, anggep aja taehyun ada disebelah utara, dan yeonjun di sebelah timur. Mereka berdua duduk diatas sementara tiga curut ada dibawah.
Yang bertiga duduknya dempetan soalnya mau ngalai dulu baper-baperan, soobin ditengah. Kalo beomgyu duduknya dibawah taehyun, disela kaki taehyun yang sukanya ngangkang lebar waktu duduk dimana aja.
Gak paham posisinya yodah lah:)
"E WOI ANJING CEPET! CUK JUMPSHOT CUK!"
Yeonjun kesetanan gara-gara liat cara mainnya taehyun, dia udah knock duluan dan greget banget sama taehyun ini. Dia mah udah biasa ya mabar sambil misuh misuh, taehyun juga tapi lebih kalem anaknya.
"Yeonjun gak boleh ngomong kasar, banyak uke disini." Kata soobin tapi matanya masih fokus ke layar laptopnya.
"Iya sori, teri sih mainnya bikin greget."
"Kalian belum official ya?" Kata kai tiba-tiba dan bikin yang lain auto liatin dia, kecuali si taehyun yang masih sibuk.
"Lah anjir kenapa gue?" Yeonjun nunjuk dirinya sendiri, sedangkan soobin pura-pura gak ngeh sama topiknya.
"Emang yah kalo gak peka mau gimana lagi. Gue kira waktu lo sering gombalin soobin pas sma tuh ada niat baik, taunya cuma main-main." Beomgyu jadi emosional banget, soalnya sudah cukup berpengalaman apalagi masalah buaya buaya darat kek yeonjun dan taehyun👌
"Kasian dikit napa sih? Gas dong. Seme kok maunya digas terus, jadi uke aja lo."-taehyun.
"Gue timpuk nih kalo beneran cuma main-main."-kai.
"Serius, jangan macem-macem lo sama kita."-beomgyu.
Yeonjun jadi kepojok. Gak salah emang apa yang dibilang mereka tuh. Sewaktu sma kan dia sering gombalin soobin, tapi kan gak cuma soobin doang. Dia mah banyak godain cewe dimana mana. Gak pandang bulu.
Jadi soobin juga ada salah kenapa baper banget?
Tapi kalo boleh jujur, yeonjun udah ada sedikit rasa sama soobin sejak mereka ketemu pertama kali. Foto beomgyu yang yeonjun kasih liat ke taehyun dulu kan dari soobin, waktu awal mereka dijodohin.
Hayolo inget gak. Kalo lupa coba cek chapter 4^^
"Gak penting banget dibahas, jadi nonton gak nih?" Kata soobin males, beomgyu sama kai auto fokus nonton takut soobin marah.
Yeonjun masih diem, ibarat di ff nih, waktu safe zone udah menyusut, dan tinggal lo sama satu orang disana.
Ada dua jalan, ngegas atau mati.
'Tapi kalo gue gas dan ternyata dia gak mau gimana? Gue kan udah kek om pedo di mata soobin.'
Dia sibuk mikir keras, taehyun juga sibuk memperjuangkan guildnya yang diambang ambang mau jatuh ke neraka. Sibuk sendiri sama dunianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa