Ada yg nunggu book ini ya?🙄
Satu bulan lagi setelah beomgyu ngambek sama taehyun, beneran gak kerasa kalau usia kandungannya udah menginjak tujuh bulan.
Taehyun udah ribet sendiri pengen natain kamar buat si dede, bolak-balik sana-sini cari ide gak ketemu-ketemu. Padahal yang hamil aja malah santuy leye-leye depan tv.
"Yang, kamu dirumah ya? Aku mau pergi bentar." Taehyun deketin beomgyu yang duduk lesehan dikarpet bawah, dipangkuannya ada toples keripik.
"Kemana? Ikut."
"Gak usah. Aku mau beli purnitur buat kamar dedek. Nanti kamu cape. Oiya, jangan banyak-banyak makan kripik kamu, gak baik."
"Baiknya makan apa dong?"
Taehyun berdiri ambil kunci dinakas deket tv, sama ambil jaketnya yang di sofa. "Bibirku gak papa. Tititku juga oke." Katanya sambil pake jaket.
Kalo jaman dulu mah muka beomgyu bakal merah kalo diginiin. Sekarang beda lagi, beomgyu kan udah sering makan punya taehyun. Gak ada malu-malunya lagi dong.
"Perginya besok aja kenapa sih, mas? Orang masih dua bulan lagi kok."
"Lebih cepet lebih bagus. Kamu sering bilang gitu kan waktu aku nyuruh kamu kulum jariku, mintanya langsung dimasukin aja, gak tau apa sini yang susah. Seret."
"Kamu ngomongnya ngelantur mulu, mabuk kali ya?"
Taehyun samperin beomgyu lagi, dikecup pipinya. "Mabuk cintamu tau gak. Aku pergi dulu ya, sayang."
"Sama siapa dulu?"
"Pak sigit sama pak tulus."
Itu bodyguardnya taehyun selama dia masih sekolah dulu gais. Sampe sekarang masih setia sama keluarganya.
"Jangan hedon ya."
"Iya, mama."
"Cuma pake gituan?" Tanya beomgyu waktu taehyun dah jalan mau keluar.
Suaminya itu pake jaket tapi bawahnya cuma pake celana item pendek yang bisa dibilang lebih ke bokser. Sama kaya dulu waktu nganter beomgyu ke kampus.
"Iya. Kenapa? Siang-siang diluar panas banget."
"Nanti kalo diliatin embak kasir gimana?"
Taehyun cuma ketawa, dirinya malah keluar apartemen gitu aja. Sebelum pintu ditutup, kepalanya nyembul darisana.
"Biar nanti waktu pulang langsung kamu kasih blowjob!"
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa