"Taehyun.. udahh.."
Beomgyu dorong-dorong kepala taehyun yang daritadi bikin tanda dilehernya. Dia udah bilang gak mau dan taehyun janji cuma cium bibir doang, kok malah nambah.
"Bentar aja deh, sekali keluar. Ya?" Kata taehyun sambil eratin pelukannya dipinggang beomgyu. Istrinya cuma rolling eyes tapi tangannya setia pelukin leher suaminya itu.
"Gak mau. Kamu makin hari makin kasar, sakit tau."
Taehyun satuin kening mereka. Tatap tajam mata beomgyu yang dia pangku itu. "Kamu yang makin hari makin nikmat." Bisiknya sensual.
Beomgyu pengen jitak pala taehyun tapi suara kucing mereka bikin keduanya auto liat kearah pintu kamar.
"Mii! Mii!"
Beomgyu agak loading bentar, "MASYAALLAH AKU LUPA PUNYA KUCING!" teriaknya. Dia buru-buru turun dari pangkuan taehyun dan langsung masuk kamar. Dia baru nyadar kalo kucingnya dikurung sama taehyun seharian ini dan dia gak nyadar sama sekali.
"TAEHYUN IH KENAPA DIKURUNG DIANYAAA."
Beomgyu gendong kucingnya dibawa ke deket taehyun. Gak lupa sekalian makanannya yang ada dideket kandang.
"Yaampun. Sumpah, kamu gak ada peri kehewanan banget. Bener kan aku bilang, kamu mana mungkin bisa lembut sama kek ginian." Katanya sambil kasih makan kucingnya dikit-dikit.
Taehyun jadi jengah sendiri. Beomgyu kalo udah sama kucing bakalan lupa semuanya. Termasuk lupa layanin suaminya.
"Dia tuh masih kecil. Butuh eksplorasi tau gak sih. Kan kasian dikurung seharian. Kaya burungmu tuh kalo dikurung disana terus pasti bosen kan. Maunya masuk kandang orang."
"Eh kok bener. Mulutmu lama-lama minta aku sumpel pake sosisku beneran ya." Taehyun langsung dapet tatapan tajem dari beomgyu.
"Sumpel sana ke kandang kucing."
"Perih dong."
"Perih mana sama taringku?"
"Dih sok punya taring. Gigi lembek aja belagu nih istrinya teri."
"Anjing."
"Eits- kok kasar. Makin hot aja nih nyonya kang."
"Beneran minta dicekok makanan kucing ya kamu."
"Ndak mau, maunya susu kamu:("
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa