36

7.4K 965 221
                                    

Taehyun udah duduk dideket kursi yang disediain disamping ranjang operasi, tangan kiri beomgyu dia genggam erat banget bikin beomgyu noleh kearahnya.

Beomgyu senyum lagi. Dia udah dikasih obat bius sejak masuk tadi, ngantuk banget rasanya pengen tidur tapi kata suster gak boleh.

"Taehyun u-udah makan?" Katanya. Taehyun langsung buang muka buat hapus airmatanya.

Dia sedih karna dari banyaknya laki-laki yang bisa ngelahirin, potensi selametnya tuh kecil banget. Itu yang dia tau setelah belum lama ini ketemu sama yang namanya wattpad.

"Udah." Bohongnya. Dia senyum sambil usapin punggung tangan beomgyu pake jempolnya.

Dia dari siang waktu beli perlengkapan bayi itu belum makan sama sekali, dan sekarang udah jam 7 malem.

"Dedeknya n-nanti cewek apa cowok ya? Btw kita belum pernah tau kan?"

Beomgyu senyum lagi, mata bulan sabitnya keliatan jelas. Taehyun yang liat itu bener-bener gak bisa tahan airmatanya lagi, dia nangis karna sadar kalo pandangan mata beomgyu keliatan kosong tapi masih aja maksa senyum.

"What's hiding behind this smile?" Katanya, sok inggris. Ibu jari kanannya usap sudut bibir beomgyu pelan.

"Gak ada. A-aku kan selalu senyum kaya gini, buat kamu."

Minho tersentuh dengernya, yang lain juga. Tapi tetep kalem biar keliatan profesional. Ya kan.

"You look so beautiful, do you know that?"

"Iya, tau."

Taehyun makin nangis, tangan beomgyu tadi dia kecup bertubi-tubi. Matanya udah merah banget, beneran gak suka liat beomgyu yang lagi diambang-ambang kaya gini.

Iya, weh.

Iyain aja lah, kalian ngalah buat gue.

"Taehyun kenapa nangis?"

"Gak. Gakpapa... aku minta kamu janji sama aku ya?"

"Janji apa, hm?"

"Kalo dedek udah lahir, kamu tetep disini sampe aku gendong dia didepan kamu, ya? Kamu janji harus liat aku gendong dia. Janji.."

Taehyun nangis waktu dia kasih kelingking dan dibalas sama beomgyu. Takut banget kalo beneran ada apa apa sama istrinya.

'TAKUT BENERAN GUE ANJENG' - batin taehyun meronta-ronta.

"Janji, emangnya aku mau kemana ih? Aku bakal disini terus sama kamu."

"Aku gak mau, kalo ragamu disini, tapi jiwamu gak tau kemana."

"Lah, alay."

"Serius tau, yang."

"Iya, iya, janji. Gangsterku gak boleh nangis dong, malu ah sama dedek." Jari tangan beomgyu ngusap wajah taehyun pelan, taehyun bisa rasain kalo jarinya tuh dingin banget.

Dan bergetar.

"Ngantuk, hyun. Pengen tidur deh."

"Jangan dulu, kamu gak boleh tidur disini. Tidurnya nanti waktu udah dikamar kamu, aku kelonin deh. Masa kamu tega biarin aku tidur dikursi?"

"Hehe, iya yah?"

Mereka diem abis itu, mata taehyun awasin terus matanya beomgyu. Jangan sampe tidur beneran. Kadang cuma kedip aja taehyun langsung panik sendiri.

Iya, alay. Baru kali ini juga taehyun bisa sealay itu.

Gak lama, ada suara dedek bayi nangis. Taehyun makin kejer dan langsung berdiri pelukin beomgyu erat banget.

"I've never loved someone the way i've loved you.."

"Kamu tumben inggrisan mulu, belajarnya giat banget ya?" Beomgyu ketawa sambil bales pelukan taehyun.

Taehyun gak bilang apa-apa, dia makin peluk beomgyu erat banget.

"Nih, anak kalian udah lahir. Cowok, manis kaya beomgyu, kalo gantengnya gue gak tau mirip siapa, selamat ya." Kata minho, sengaja lirik taehyun yang sekarang udah lepasin pelukannya itu.

"Iya tau beomgyu manis, makannya dapetnya gue. Kalo gantengnya ya jelas dari gue lah, yang masukin beomgyu kan cuma gue, yakali lo." Kata taehyun sambil hapusin airmatanya. Gengsi dong.

Beomgyu ketawa, dia tau taehyun lagi cemburu abis-abisan.

"Kok kecil dianya? Selama ini gue kasih makan beomgyu yang sehat-sehat, loh."

"Iya, kecil. Dia kan lahirnya prematur, tapi sehat kok. Sempurna juga, gak kurang. Yang kurang kan bapaknya." Minho kasihin bayinya ke suster, masih bedarah-darah. "Biar dimandiin dulu, ntar gue kasih tau kamarnya. Taehyun kalo mau masuk harus semprot disinfektan dulu ya, gak boleh bawa virus mesum soalnya."

Heran gue, minho punya dendam pribadi ke taehyun apa gimana ya? Sirik amat.

"Ada masalah apa sih lo sama gue? Ngajak berantem bener."

Inget gais, becandaan.

Minho ketawa, dia lanjut jahitin perut beomgyu. "Beomgyu ok kan?"

"Ok kok, kan gue ada disampingnya."

"Gue gak nanya lo."

"Berantem mulu, heran gue." Kata beomgyu.

"Makasih ya, sayang. I love you." Taehyun cium bibir pucat beomgyu. Bodoamat lagi dioprasi juga.

"Mm- sok inggris mulu daritadi, tumben sih kenapa?"

"Gak penting. Jawab dulu dong tadi."

"Ya, me too, daddy.."

Taehyun gelagapan karna tiba-tiba beomgyu manggil dia kaya gitu. Mana boleh beomgyu tetiba binal ditempat ginian?!

"Gak usah bikin bangun, besok-besok aja. Kamu udah gak sabar ya?" Bisik taehyun ditelinga beomgyu yang sekarang udah merah karna dikasih jilatan sensual sama suaminya itu.

"Tuhkan, baru juga gue bilang."

"Berisik, belum pernah rasain masuk lubang kan lo."

"Shit! Gue suntik mati lo!"

































  
























gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang