Hai. Aku bek lagi, ada yang masih nunggu book ini? Tq bgt(^_^)
Tiga tahun lebih terlewati, alhamdulillah selama ini keluarga kecil taehyun gak ada retak sedikitpun. Keberadaan anak pertama mereka makin bawa lem super yang bikin taehyun-beomgyu makin lengket, anaknya ditengah kegencet.
G.g.g.
Mereka sekarang tinggal di amerika, seperti yang dibilang taehyun dulu. Sebelumnya beomgyu gak pernah kepikiran kalo taehyun ternyata memang suami pekerja keras.
Taehyun udah nabung banyak sejak dia ngajak istrinya tinggal di negara orang. Dan sekarang namanya banyak dikenal sebagai pemilik restoran mewah yang baru beberapa bulan ini resmi dibukanya.
Beomgyu kira setelah anak mereka lahir, taehyun langsung bawa istri-anaknya pergi dalam istilah merantau.ea
Tapi nggak, taehyun baru ngajak mereka pindah waktu anaknya udah umur dua tahun setengah. Sekalian selesai sidangnya beomgyu, biar gak usah mikir apa-apa lagi kalo kata taehyun. Soalnya dia gak jadi ambil s2 karna otaknya udah susah diupgrade lagi katanya.
Pusing.
Hari ini genap delapan bulan mereka numpang dinegara orang. Dan selama itu juga beomgyu selalu vc temennya dikampung halaman setiap sore. Udah mayan lama tapi kadang soobin masih aja nahan nangis karna kangen sama kevin.
Anaknya taehyun, namanya kevin.
Taehyun bilang, nama anak pertamanya gak usah ada unsur koreaan karna biar dikira punya darah bule padahalmah nggak.
Istrinya juga gak keberatan karna selama ini taehyun udah banyak berkorban buat beomgyu sejak mereka masih sekolah yakan.
Dia mau anak keduanya yang dikasih nama korea, biar jadi perhatian ibu-ibu komplek disana. Biar nanti jadi bahan bicaraan karna anak anak taehyun punya nama kolaborasi, ea in aja.
Baru satu anak tapi udah bawa pengaruh banyak, karna sekarang anaknya punya banyak temen disana. Temen sebaya. Emaknya juga, setiap hari pasti ada aja temennya yang dateng ngajak ngegosip.
Cuma masalah nama doang, gak tau spesialnya dimana.
Ya.
Karna taehyun udah jadi bos besar, alhasil dia gak perlu susah susah setiap hari kerja. Pokonya udah kaya absen kuliahnya. Bolong bolong.
Taehyun bilang, kalo gue cuma duduk santai aja duit seabreknya dateng sendiri, ngapain harus susah susah jemput?
Kalian jangan ikutan males ya, biar aku aja^^
Sore ini taehyun lagi ngegabut didepan tv sama anaknya yang sibuk nyemilin roti sehabis mandi. Sedangkan beomgyu sibuk manjain tubuhnya dibathub. Mandinya sekarang sering pake susu yang harganya gak usah ditanya lagi.
Bicara soal gabut, taehyun beneran disiksa karna rutinitasnya tiap sore cuma duduk duduk aja, kaya bapac bapac perut gede kolestrol tinggi gula darah tiap bulan naik.
Gatau nyambungnya dimana.
Bicara soal bapak bapak juga, siwon sama daniel sampe sekarang masih ditempat asalnya. Taehyun pernah kasih tawar ke mereka buat ngikut ke negara orang, tapi gak mau.
Karna mereka bilang, walaupun udah tua bin duda, kenangan mantap-mantap di rumah mereka itu susah dilupain. Gak bakal bisa dilupain, alhasil mereka tetep tinggal dan masih ngurusin bisnis tapi jarang ngantor. Work from home ya kan ceritanya.
Iya.
"Buset, papa gabut banget. Jajan yuk, pin." Taehyun nyolek bahu anaknya yang duduk dikarpet bawah, disela kaki taehyun yang ngangkang.
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa