Gais, ini end ya:(
Taehyun baru aja selesai rapihin ranjang beomgyu yang berantakan setelah dipake gulat, dia bantuin beomgyu duduk juga biar lanjut makan buah.
Hp-nya yang ada dinakas tiba-tiba geter. Dia liat layarnya sebentar,
'Ynjn bngst'
"Assalamualaikum ukhti."
Taehyun sengaja jawab telfonnya pake nada centil biar dikira beomgyu, dia lagi telfonan sama cewe atau uke manis.
Beomgyu cemburu dong, jelas. Dia cuma lirik taehyun sekilas dan pura-pura gak peduli, padahal mah kupingnya dengerin percakapan suaminya jeli-jeli.
"Gue udah didepan. Btw gak usah centil, lo cuma babu gue."
"Oh udah didepan? Kok gak masuk sekalian, beb."
"Beb bab beb, ndasmu. Gue udah sama anak-anak nih, bokap sama mertua lo juga."
"Yaudah masuk sini. Bawa anakku sekalian ya, ntar kan jadi anak kamu juga."
"Najis, njing!"
Tut-
Taehyun tutup telfonnya dan langsung duduk diranjang beomgyu, taruh hpnya dinakas lagi.
"Siapa yang jadi anaknya siapa?!"
Kena sembur kan^^
Beomgyu tatap tajem suaminya yang baru aja ambil jeruk, taehyunnya langsung diserbu pake cubitan-cubitan maut diperutnya.
"Aw! Aw! Sakit, yang. Kenapa si- aw!"
"Aku gak bakal kasih anakku kekamu sama selingkuhanmu!"
Beomgyu mau nangis waktu tangannya dipegang taehyun erat erat, emosi sama cemburu juga padahal cuma karna taehyun ngomongnya centil.
Belum tau yang sebenernya, emang gitu beomgyu mah.
"Lah, mau nangis nih istriku. Hahaha." Taehyun taruh jeruknya lagi dinakas, takut kegencet terus gak bentuk lagi. Buahnya mahal, taehyun gak kuat beli jadi sayang.
Waktu mau jelasin, yeonjun dkk dateng.
"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR!"
Taehyun sama beomgyu reflek liatin ke pintu yang dibuat rebutan sama anak-anak geng. Pakaiannya item-item kaya mau ngelayat, padahal ini baru lahiran.
"Minggir ah! Gue duluan tadi!"
"Gue dulu! Lo yang minggir!"
Yang lain udah masuk, dibelakang sendiri ada daniel yang bawa bayi dan siwon yang bawa nampan buat sarapan beomgyu.
"Lah kok yang bawa papa? Susternya mana?" Tanya taehyun waktu siwon taruh nampan itu ke nakas sebelah, sedangkan daniel juga langsung kasih dedeknya ke beomgyu.
"Yeu, lo minta gue gosok beneran ya saking begonya. Kita-kita daritadi mau masuk gak jadi soalnya tau kalian lagi ngapain dan gak mau ganggu! Gak sadar diri bener!" Yeonjun noyor pala taehyun.
Yang lain ketawa.
Oh iya, karna sofanya gak bakal muat buat anak-anak, jadi mereka cuma duduk lesehan dilantai. Lantai rumah sakit mah steril jadi gak papa, orang biasanya mereka juga lesehan ditrotoar nunggu sumbangan. Terus sofanya dipake sama yang tetua.
Mereka gak salam-salam dulu ke beomgyu sambil ngasih apa kek gitu, nggak. Mereka tau kalo mereka bakal dihempas sama taehyun waktu mau nyentuh beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa