10

13.6K 1.8K 222
                                    

Karna beomgyu bareng taehyun terus, dia jadi gak bisa lama lama disekolah sehabis bel pulang. Jam pulang sekolahnya itu lambat 20 menit dari sekolah taehyun, jadi ada kemungkinan taehyun udah nungguin dia agak lama.

Tiga curut itu jalan di koridor sekolah menuju gerbang. Jauh didepan mereka, sebagian besar orang yang jalan pada nunduk.

Apalagi waktu lewat deket mobil yang didepannya ada dua orang cowo duduk disana.

"T-taehyun?"

Beomgyu udah tau ciri ciri tubuh taehyun. Ditambah anak anak yang nunduk tadi mungkin aja mereka takut sama gangster satu itu.

Dia narik dua tangan curutnya buat jalan cepet nyamperin taehyun. Takut si ganteng nunggu lama.

"Woi anjer demi apa temen gue semobil sama gangster jancuy!" kata kai yang buat taehyun sama yeonjun nengok ke mereka.

Beomgyu nyesel bawa kai. Dia malu karna taehyun langsung liat ke dia. Kaya objek satu satunya itu cuma beomgyu.

"H-hyun maaf temenku gacor."

"Aku kamuan anjasss! Asli temen gue resmi beneran sama gangster, njing!" kata soobin pake gaya gaya heboh.

Beomgyu beneran malu, serius. Dia nunduk nyembunyiin mukanya yang merah.

"Belum resmi, masih sebulan." taehyun tarik tangan beomgyu biar pindah ke dekatnya.

"Anjir sebulan seapartemen tapi belum beneran resmi. Gyu, belum dibobol kan?" kata yeonjun yang langsung kena gaplok sama taehyun.

Sakit banget asli:)

"Apasih njing?!"

"Pulang yuk gyu, males disini terus."

Beomgyu udah ditarik sama taehyun buat masuk ke mobil,

"Bentar dong, temenku belum dije-"

"Mereka gue anter, tenang aja." kata yeonjun dan bikin hyuka sama soobin histeris.

"WHAT?!! MIMPI APA GUA SEMALEM ANYING!!"

🌚

"Temenmu tadi seneng banget kayanya dianterin yeonjun."

Karna udah sore, taehyun mutusin buat langsung jalan ke supermarket buat beli bahan masak soalnya belum nyetock.

Kalo pulang dulu, nanti kemaleman.

"Iyaa, mereka itu tiap hari ngajain gibah aku loh soal kamu sama yeonjun. Sama temen kamu juga, katanya kalian serem serem gitu."

Taehyun ketawa, barengan sama mereka turun waktu sampe di supermarket. Gak jauh jauh amat dari apartemen mereka.

"Serem banget emang ya?"

"Iya sih. Eh tapi kalo kamu lebih ke nyebelin." kata beomgyu trus masuk dan ambil troli buat dikasih ke taehyun.

"Bawa ya, aku yang ambil bahannya hehe."

"Aku?"

"Iya lah, katanya calon suami?"

Taehyun belum sempet ngomong tapi beomgyu udah jalan duluan. Jadi lah dia dorong-dorong troli pake seragam sekolah.

Risih sebenernya karna banyak yang liatin dua sambil bisik bisik. Iya lah, anaknya kang daniel siapa yang gak tau si.

"Hyun, kamu mau sayur gak?"

Beomgyu sibuk milih sayur sambil kadang liat ke taehyunnya sambil nunjukin barang yang dia bawa. Gestur nanya.

"Gak ah, maunya kamu."

"Serius!"

"Boleh."

Tiga jenis sayur hijau beomgyu masukin ke troli. Dia jalan lagi ke bagian lain lain sampe muter muter dan gak mikir taehyun yang capek tapi tetep diem.

Gengsi lah mau bilang cape ke uke.

Mereka sampai di bagian susu sama sereal. Mata beomgyu udah seneng banget liat tumpukan susu stoberi kesukaannya.

"Taehyun suka susu gak?"

"Gak, aku suka beomgyu."

"Y."

"Singkat bener."

"Mm- aku boleh ambil tiga gak hyun?" katanya sambil nunjukin kota susu stroberi ukuran sedang.

"Gak boleh diambil, nanti dimarah mbaknya."

"Ih serius!"

"Terserahmu."

🌚🌚

Mereka sampai di rumah jam 6, soalnya mereka tadi dicegat sama gengnya taehyun. Ada hyunjin ternyata, taehyun tau pasti itu anak bocorin semuanya soal dia sama beomgyu.

Taehyun gak keberatan kalo misal gengnya tau beomgyu itu yang mana. Siapa tau mereka malah bisa bantu jagain beomgyu.

"Mandi dulu, aku masakin makan malem." kata beomgyu sambil masukin bahan bahan ke kulkas.

Taehyun gak jawab apa apa tapi langsung kekamar bawa tasnya sama tas beomgyu.

Sementara taehyun mandi, beomgyu didapur sibuk mikir mau masak apaan. Karna tadi beli sayuran, jadi dia mau masak sayur sup aja sekalian biar sehat.

Gak butuh waktu lama karna beomgyu udah berpengalaman masak ginian. Barengan sama taehyun keluar kamar, masakannya udah siap semua di meja.

"Sayur?"

Taehyun liat masakan beomgyu yang kayanya enak tapi dia ini udah gak suka dulu sama yang namanya sayur.

"Iya, aku tau kamu jarang makan sayur makannya kurang sehat." beomgyu tarik satu kursi buat taehyun duduk.

"Aku sehat loh."

"Yain. Makan dulu ya, aku mau mandi bentar."

Taehyun cuma ngangguk kecil dan lanjur liatin sayur didepannya. Antara gak suka sama sayur dan gak enak sama beomgyu kalo masakannya gak dimakan.

Kan kasian.

Sementara di kamar, beomgyu baru lepas almamaternya. Hp nya di nakas bergetar, ada pesan masuk. Dikira pesan penting makannya cepet disamper itu hp.

Waktu diliat, itu dari mingyu. Beomgyu jadi takut lagi. Apalagi isi pesannya yang ngajak ketemuan beomgyu besok sepulang sekolah, ditaman sekolah beomgyu.

Pesan dari mingyu sejak kemarin gak dia buka. Takutnya, mingyu tiba tiba dateng kesekolahnya dan narik narik dia lagi kaya dulu.

Ngeri.

"Harus ya cerita sama taehyun?"

Beomgyu total bingung. Dia pengen ngadu ke taehyun tapi itu anak punya pasukan banyak. Gak mungkin dong dia biarin taehyun nyuruh banyak orang buat habisin satu orang doang.

Tapi kalo gak ngadu, dia jadi gelisah sendiri.

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang