"Cucu gue ganteng banget yak kaya mantu, gak nyangka mereka udah jadi keluarga kecil."
"Taehyun? Anak gue ganteng? Bhahhh. Buluk gitu dikata ganteng, beningan juga beomgyu mantu gue."
"Lah trus ini gantengnya mirip siapa dong?"
"Ya mirip kakeknya lah, kakek niel."
"Emang anak gue mainnya sama lo apa."
Pagi-pagi, daniel sama siwon dateng buat jengukin anak-mantu. Semalem gak bisa dateng karna katanya makin tua makin gak bagus kena angin malem.
Alesan.
Mereka dateng-dateng cuma kasih parcel ke taehyun abis itu langsung lari ke keranjang bayi yang ada disebelah beomgyu.
Gak cipika-cipiki dulu sama yang hampir aja tidur dan bablas waktu diruang oprasi.
Dasar.
Duda-duda ganteng.
"Aku mau mandi dulu ya? Udah ada papa yang tungguin." Kata taehyun yang lagi duduk dikursi deket beomgyu itu. Tangannya beomgyu dia pegang terus ditaruh dipipinya.
"Nanti aja ih, aku gak bisa jauh dari kamu tau."
"Alesan. Nanti keburu banyak yang dateng, masa bau jigong. Malu ah."
"Lah emang siapa yang bakal dateng? Kok banyak?"
"Kamu lupa ya aku dulu gangster? Lupa hyunjin sama temen-temen?"
Beomgyu tepok jidat, lupa kalo suaminya dulu punya anak buah seabrek yang sampe sekarang masih ada aja jiwa gangsternya.
"Cium dulu, aku lupa rasanya bibir kamu tau:(" kata beomgyu sambil majuin bibirnya yang udah gak pucet itu, malah warnanya merah-merah menggoda.
Eak.
"Malu, ada kakek-kakek."
"Kamu punya urat malu aja ngga."
Taehyun ketawa.
"Bener juga." Katanya dan langsung cium bibir beomgyu. Lembut banget dan lumayan lama. Beomgyu aja sampe kalungin tangan dia ke leher taehyun.
"Mmh-" lenguhnya waktu tangan kiri taehyun masuk ke baju rumah sakitnya, ngusap pelan perut ratanya tapi gak sampe nyentuh bekas operasi.
(Oiya gais, taehyun itu ada disisi kiri beomgyu ya, biar bayanginnya gak belibet.y)
Maksud beomgyu itu cuma minta kecup atau cium yang abal-abal aja, gak sampe deep kiss kaya gini. Apalagi sampe usap-usap seduktif.
Alhamdulillah sih sebenernya.
Anggep aja bonus gitu.
'Cup'
Taehyun kasih kecupan ringan buat penutupan. Ibu jarinya usapin pipi beomgyu yang udah merah semu.
"Dedek udah gak diperutku lagi, jadi kalo kamu sodok juga gak ada yang sakit nanti."
Taehyun gelagapan denger omongan beomgyu. Dirinya lirik dua kakek yang untungnya masih sibuk gendongin bayinya, dibawa jendela besar yang ngadep kekota.
"Heh ngga baik bicara gituan dirumah sakit, lepas dulu tanganmu, nih." Katanya sambil duduk diranjang beomgyu.
"Aku tau kamu selalu punya pikiran buat perkosa aku diranjang rumah sakit, cari yang beda. Iya kan, jujur aja!"
"Lah ngga, yang. Enakan juga dikamar sendiri. Kamu kenapa sih kok vulgar bener? Dikasih apa sama suster?"
"Ngga, ih! Aku cuma kangen ini." Tangan kiri beomgyu nunjuk-nunjuk punya taehyun pake telunjuknya. Sedangkan matanya masih dikunci sama tatapan suaminya itu.
"Yaampun, yang. Ntar kalo bangun yang susah aku loh, masa nyolo. Ngga asik."
"Ya makannya biar bangun trus aku aja yang selesaiin."
Taehyun paling gak tahan kalo disuguhin yang beginian.
Tapi, karna dia itu menyandang status 'suami idaman para cewek dan uke komplek B' jadi harus jaga imejnya.
Padahal gue gatau komplek B itu komplek perumahannya siapa.
"Gak." Taehyun nepis tangan beomgyu tadi dengan lembut. Masa iya kasar, bisa ngambek setaun dong. Trus dia berdiri ambil handuk di tasnya yang ada disofa, semalem abis diambilin yeonjun.
Tuhkan, enaknya punya pembokat ya gitu.
"Kita gak lama lagi juga pulang, besok-besok ya, manis." Lanjutnya sambil kedipin sebelah mata. Trus masuk kamar mandi gitu aja.
"Idih. Hari ini sok nolak, setaun kedepan gak dapet jatah mampus lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa