18

12.2K 1.6K 373
                                    

Kalian tau ga knp part taehyun ninggalin beomgyu tuh kerasa dikit bgt? Bikos, itu emang cuma mimpi beomgyu doang.








"TAEHYUN!!"

Beomgyu bangun tiba-tiba sambil manggil nama taehyun. Yang punya nama reflek bangun juga, kepaksa.

Taehyun kaget dong waktu liat muka beomgyu yang lagi mewek trus tiba tiba peluk dia.

"Kenapa, yang? Nightmare ya?" Beomgyu gak jawab, dia cuma nangis kejer dipelukan taehyun.

Dewi kan sedih.

"K-kamu kenapa n-ninggalin aku?" Cicitnya. Taehyun jadi bingung ini anak kenapa coba. Mana dia nih masih antara sadar gak sadar. Makin gak ngerti situasi.

"Mimpi kamu. Aku mah disini daritadi."

"M-mimpi?" Beomgyu lepasin pelukannya, natap taehyun sayu. Tangannya raba-raba wajah ganteng taehyun. "Cuma mimpi kan? Kamu gak bohong?"

"Kamu pasti mikir yang ngga-ngga ya sampe kebawa mimpi? Ngaku kamu." Taehyun kecup pelan dua mata sayu beomgyu.

"Ngga ih. Namanya juga mimpi gak ada yang tau."

"Yaudah, ayo bangun. Masih pagi banget ini. Bikinin aku kopi ya, istri." Taehyun turun dari ranjang trus keluar kamar mau nonton tv katanya.

Beomgyu liat jam dinding kamarnya, masih jam satu ternyata. Ya bener sih kata taehyun, ini kan termasuk pagi.

Dia lari ngejar taehyun yang udah duduk anteng disofa, sambil megang remot.

"Ih ini mah masih malem banget. Mau ngopi, gak bisa tidur nanti kamu. Besok gak ada kelas emang?" Katanya, duduk disebelah taehyun yang sibuk cari film bagus.

"Siang. Gakpapa kok."

Beomgyu cuma ngangguk trus jalan kedapur buatin segelas kopi buat suaminya. Dia juga ambil kotak susu dari kulkas sama gelas, mau temenin taehyun maraton ajab.

Eh kan tengah malem. Gimana to.

"Maaf ya, kamu kebangun gara-gara aku." Kata beomgyu sambil naruh gelas-gelas tadi dimeja depannya. Taehyun senyum waktu beomgyu pelukin lengannya.

"Gakpapa. Kita aja sering belum tidur jam segini." Beomgyu ngeblush dengernya, tapi bener sih soalnya mereka emang sering netnotan jam segini.

"A-aku boleh kerja gak, hyun?"

Taehyun kaget, dia langsung liat beomgyu yang juga liatin dia tapi takut-takut. Lebih ke ngarep.

"Kerja apa?"

"Gak tau, tapi aku mau cari kerja paruh waktu."

"Gak usah. Gak boleh. Kamu fokusin kuliah aja."

"Loh? Kenapa? Kamu kerja dikantor papa niel aja aku gak larang kok. Kamu juga masih kuliah." Lengan taehyun dia lepasin, siempunya malah santai liat layar tv, beomgyu jadi tatap dia tajem.

"Aku itu punya niat sendiri waktu nikah sama kamu. Kamu gak boleh cape-cape selama jadi pasanganku, kerjaku tuh buat kamu." Taehyun lirik beomgyu bentar yang mukanya udah agak luluh. "Selama aku masih bisa, biar aku aja. Kamu gak perlu. Lagian, kita gak perlu biaya tambahan, kan?"

Bener. Sejak mereka nikah, apapun yang dibutuhin bisa langsung ada didepan mata. Dari sebelum nikah aja mereka udah digampangin urusan finansial.

"Tapi aku bosen dirumah terus, sendirian pula:("

"Tunggu bentar." Taehyun tiba-tiba berdiri bikin beomgyu tatap dia heran. Suaminya itu jalan kekamarnya gatau mau ambil apaan.

Agak lama sebenernya, beomgyu jadi curigong + takut kalo taehyun tiba-tiba beresin barangnya, kaya dimimpi tadi.

Belum aja beomgyu berdiri, taehyun keluar dsri kamar bawa sesuatu ditangannya.

"Ini. Jangan kesepian setelah ada dia, ya?" Katanya trus jalan nyamperin beomgyu yang masih belum tau taehyun bawa apaan.

 Jangan kesepian setelah ada dia, ya?" Katanya trus jalan nyamperin beomgyu yang masih belum tau taehyun bawa apaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggep wae ini lagi dirumah, malem malem)

"IH!!" Beomgyu reflek berdiri, deketin taehyun yang bawa anak kucing lucu banget. "Kamu kapan beli ini? Kok gak bilang ke aku?"

"Gak jadi kejutan dong, sayang."

Aww beomgyu baper, asli. Dia peluk taehyun gitu aja, erat banget, gak sadar ditengah mereka juga ada nyawa:)

"Ih makasihh!! Makin sayang dehh sama suamiku!!"

"Iya-iyaa, lepas dulu ini kegencet kucingmu."

"Sini sini! Bawa sini! Taruh disini, taehyun!" Beomgyu duduk lagi disofa, tangannya nunjuk-nunjuk pahanya.

Otak taehyun sebenernya jadi bercabang. Tapi karna dia ini pengen liat beomgyu seneng, jadi pending dulu mesumnya.

"Iiihhhhh! Kecil banget kamu lucu ya kaya akuu." Kata beomgyu sambil uyelin kucingnya. Taehyun duduk lagi disofa trus nyeruput kopi, liatin beomgyu yang seneng banget.

"Ada yang lebih gede tadi, tapi lucuan yang kecil ini. Kapan-kapan aku beliin yang lebih gede ya?"

"Iya. Makasih ya. Aku seneng bangett!"

Taehyun senyum waktu beomgyu ciumin kucingnya, sambil ketawa seneng banget. Ini yang taehyun suka dari beomgyu, bahagianya bener-bener sederhana.

Dia gak perlu keluar duit banyak meskipun gak papa. Dia juga gak perlu pusing-pusing cari sesuatu yang seleranya tinggi, meskipun semuanya bisa dia dapet gitu aja.

Tapi kalo beomgyu yang minta, bakal langsung dikasih. Bucinnya sudah sampe ke relung jiwanya, ke dna juga.

"Aku kasih nama siapa, ya?"

"Baby gyuuuuuuu."

"Ya gak gitu juga ih!" Beomgyu mikir keras kasih nama buat kucingnya, persis kaya kasih nama ke bayi. "Jiji aja yah, namamu jiji aja ya, cing?"

"Mii! Mii!" Kucingnya masih kecil gais. Jadi suara sama dialognya beda sama kucing emak emak yakan.

"Mimi? Lucu ih! Yaudah mimi aja yaa?" Kata beomgyu trus ciumin kucingnya lagi.

Taehyun dikacangin. Agak nyesel sih beliin kucing lucu banget tapi gak papa asal beomgyunya seneng.










.

Kok sidernya banyakkk🤧



gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang