37

7.5K 979 81
                                    

"Gue gatau harus gimana lagi. Gak nyangka temen gue udah beranak aja."

Beomgyu udah dipindahin kekamarnya, soobin duduk dikursi deket ranjang sementara taehyun sama yeonjun duduk disofa gak jauh dari si uke.

Mereka lagi nonton kartun karna kangen masa kecil waktu keblangsakan belum menjajah mereka.

"Beranak gimana sih lo, gue kan manusia, masa bahasanya beranak, gak elit banget."

"Ya gimana, gue, lo sama kai kan dari orok juga gak ada yang nganggep manusia."

Yeonjun jadi sedih, pacarnya makin lama tololnya ngelunjak.

"Oiya, kai mana kok gue gak liat ekornya?"

Taehyun jadi ikutan sedih, dua uke ini kalo jadi satu kok bobrok banget. Belum aja ketambahan kai.

"Lagi dikampus, ntar kalo bisa ya kesini, kalo gak ya besok. Pusing deh skripsi makin ngajak ribut aja. Lo mah enak dirumah mulu."

"Sama aja ih, taehyun mah tiap hari ngajak berantem. Yang pusing anak gue."

"Lah, kok bisa?"

"Gatau gue juga."

Mereka bincang-bincang gak jelas lagi sampe minho nganterin dedek bayi kekamar beomgyu.

"Ih dedek!" Soobin sorak kenceng banget, dianya langsung berdiri hampir lari pengen gendong sibayi tapi gajadi karna diteriakin taehyun,

"Maju selangkah lagi, yeonjun udah gak ada hari ini." Katanya, abis itu jalan nyamperin minho buat ambil bayinya.

Maksud dia tuh, dia duluan yang harusnya gendong. Gitu lhoo.

Yeonjun mah kalem ya, dia masih aja duduk disofa, stay sama kartunnya.

"Ini bayi gue asli? Gak lo tuker kan?"

"Gak penting amat gue nuker-nuker bayi."

"Oiya kok bukan suster yang nganterin?"

"Gue kan sekalian mau apel beomgyu."

"Gak usah macem-macem lo."

Minho jalan ke ranjang beomgyu waktu udah kasihin bayinya, diikuti taehyun yang tatap dia tajam. Diikuti soobin juga yang pasang muka masem.

Emosi banget dia punya temen cem taehyun nih.

"Beomgyu gimana? Ok gak? Pusing gak? Mual? Perutnya masih sakit?" Kata minho yang tangannya udah otewe mau nyingkap baju rumah sakit beomgyu tapi langsung ditepis sama taehyun.

"Biar gue aja, lo gak perlu." Taehyun kasih bayinya ke soobin yang langsung dibawa ngacir ke yeonjun.

Mereka lupa apa gimana ya? Yang bunting aja belum pernah nyentuh anaknya sama sekali.

Beomgyu ketawa waktu liat muka taehyun yang udah merah nahan emosi karna cemburu. Tapi dia suka sebab taehyun makin kesini makin bikin gemes yegak.

"Jangan banyak gerak ya gyu, jahitannya kan belum kering betul. Ntar malah kebuka lagi." Kata minho waktu taehyun udah nyingkap baju beomgyu.

"Istri gue gak papa kan tapi?"

"Gakpapa, yang bilang kenapa-napa juga siapa."

"Gue nanya baik-baik."

"Lah gue juga jawab baik-baik."

"Ih udah dong, kalian nih tengkar mulu. Malu dong dirumah sakit." Kata beomgyu yang langsung pegang tangan taehyun diperutnya itu. Gestur suruh nutup bajunya.

Wong daritadi kebuka, gimana gak malu coba?

"Gatau ini minho minta gue perkosa beneran."

"IH TEYUN!!!!"

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang