17

12.3K 1.7K 397
                                    

Gais, kenapa sidernya banyak bgt?😩



"TAEHYUNN!! TASNYA BAWA KEKAMAR SANA AH SEBEL!!"

Kalo kalian pikir setelah nikah taehyun bakal ada jiwa kebapakannya, kalian salah besar. Taehyun malah jadi makin manja. Kalo di telaah, beomgyu jadi kaya babu.

Taehyun tuh jadi lerweh, naroh barang dimana mana. Ntar hilang, nyuruh beomgyu nyariin. Beomgyu kan sedih dikata babu.

Sore ini, beomgyu baru balik dari rumah soobin, main-main kan yah. Mereka kan masih dikategorikan anak muda meski sudah kawen.

Pulang-pulang, malah disuguhi tas sama buku-buku taehyun yang beserakan dilantai. Beomgyu mau biarin tapi yang bakal beresin juga siapa kalo bukan dia?

"Eh- iya iya maap, sini aku beresin, yang."

Taehyun dateng dari dapur yang kayanya abis bikin apa gatau juga. Yang jelas bukan bikin anak ya.

Dia ambil buku sama tas yang ditangan beomgyu, dibawa kekamar. Beomgyunya liatin taehyun tajem trus jalan kedapur, gerah anjai mara-mara mulu.

Gak lupa lepas mantelnya dulu, sama tas imutnya yang daritadi digendongannya.

"TAEHYUN!! SUSU AKU KENAPA KAMU ABISIN IH!!"

Beomgyu emang selalu dibikin kesel sama tingkah taehyun. Tapi taehyun juga makin lama makin gedek sama beomgyu yang kerjaannya koar sana sini. Gatau apa dia ini anaknya quiet alias tenang kaya air parit.

"Apalagi sih?!" Kata taehyun yang nyamperin beomgyu. Alisnya dah ditekuk mau marah, tapi tak bisa dipungkiri bahwa dirinya nih juga agak takut sama beomgyu.

Beomgyu nunjukin isi kulkasnya yang stok susu stroberinya habis. Padahal kemaren sore masih sisa, sedikit sih kek cinta beomgyu ke taehyun.

Eh ga, cinta beomgyu ke taehyun mah sebesar alam semesta yakan.

"Susu aku!! Kenapa abis?!!"

"Yakan diminum, gimana sih."

"Siapa yang berani minum?!!"

"Siapa lagi kalo bukan kamu!" Taehyun ngegas gais. Beomgyu jadi atut.

Beomgyu capek. Dia ambil susu coklat, seadanya. Dibawa ke meja makan. Diminum anteng banget. Taehyun mau marah jadi gajadi.

"Kamu kenapa sih sering marah marah akhir-akhir ini? Bunting kali yah." Kata taehyun sambil duduk didepan beomgyu.

"Bunting matamu!"

"Kamu tuh sering ngomong kasar, padahal ke suami sendiri. Dua bulan kita nikah, kamu selalu ngambek kalo aku ngomong kasar, kenapa malah gantian kamu? Sadar gak?"

Taehyun ninggalin beomgyu abis bicara gitu, tanpa ekspresi. Serius, datar banget itu muka. Beneran marah ini mah, beomgyu jadi pengen mewek.

Lah beneran mewek.

"T-TAEHYUN GAK GITU MAKSUD AKU!" Beomgyu lari ngejar taehyun yang udah masuk kamar. Pintunya udah ditutup dan dikunci dari dalem.

"TAEHYUN BUKAIN- HIKS. MAAPIN GYU."

"TAEHYUN MAAP, SINI GYU JELASIN."

Pintunya digedor gedor sama beomgyu sambil nangis kejer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pintunya digedor gedor sama beomgyu sambil nangis kejer. Taunya didalem taehyun ngapain coba? Dia mabar sama yeonjun.
















































Ya gak dong. Dia malah beresin baju-bajunya, dimasukin kekoper. Gak lupa masukin barang-barang dia yang dikira berharga.

Pas selesai, dia bukain pintu sambil nyeret kopernya. Dia liat beomgyu didepan pintu, kaya gembel, asli.

Rambutnya berantakan, soalnya dia acak-acakin sambil kejer. Mukanya merah, ingusnya kemana mana. Dalem hati taehyun mah gemes pastinya, tapi mukanya dia buat sok jijik.

"T-taehyun m-mau kemana?" Kata beomgyu waktu liat taehyun bawa koper.

"Gaperlu tau, lo juga gak butuh gue bilang kan?"

:)










































JLEB BANGET GAK SIH LO-GUE NYA?

Asli, beomgyu makin kejer. Apalagi waktu taehyun jalan lewatin dia, gak lirik beomgyu sama sekali. Blasss gak enek peduline.

"Taehyun!"

Beomgyu nahan tangan taehyun yang mau bukan pintu apartemen. Ditepis, trus ditatap tajem sama yang punya tangan.

"Apa?! Gak usah sok melas ya, waktu lo teriak-teriak gak jelas aja gak ada rasa melasinnya ke gue. Kecewa tau gak sih gue anjing." Katanya.

Taehyun keluar. Beomgyu didalem malah matung. Dia gak percaya kalo taehyun sampe semarah itu, sampe ninggalin dia, sampe ngatain dia.

Lemes udah badan beomgyu, dia merosot sambil nangis. Harusnya yang kecewa kan dia? Selama belum nikah aja taehyun manisnya minta ampun ke dia. Kok malah gini.

Belum selesai dia meratapi nasib. Hp nya yang dikantong bunyi. Dia liat nama taehyun disana. Ada sedikit rasa seneng sih, taehyun masih mau hubungin dia.

"Ha—"

"Pulang kerumah bunda aja, lo nunggu sampe jamuren juga gue gak bakal balik."

Tut- tut-

Gitu doang kata taehyun. Beomgyu jadi kecewa berat sama suaminya itu. Bisa-bisanya taehyun bicara gak ada akhlak ke dia.

"Bunda, ini mimpi kan ya? Serem banget, bun." Beomgyu ketawa miris.

Masih gak percaya kalo ini beneran. Dia kira cuma mimpi. Berat banget ya cobaan hidupnya.



TAEGYU KU KARAM HIKS😭😭😭
VOTE KOMENNYA DONG GAIS😭😭😭

Maapin tiponya ya, ini sekali buka wp sekali ngetik langsung jadi. Gak ada acara repisi, maap aja nih ye.

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang