43' Extra part 2

7.9K 725 81
                                    

Singkat cerita, keluarga bobrok taehyun udah balik dari supermarket. Beomgyu tadi sempet emosi sendiri disana karna ternyata taehyun nih ngajak keluar tapi gatau mau cari apaan. Cuma ayo ayo aja padahal gak ada kepentingan. Jadi riweuh sendiri tadi karna bingung.

Alhasil mereka cuma beli cemilan yang sehat sehat sama susu buat kevin. Ohiya, taehyun juga ada beli alat pelindung diri. Sensor ya, lagian udah pada tau sendiri.

Karna waktu disupermarket si kevin jalan sendiri dan gamau digendong, jadilah itu anak sekarang kecapean. Langsung minta digendong mamanya biar dikelonin. Agak kesorean sebenernya tadi mereka balik, jadi tidur jam segini gakpapa kali. Batin beomgyu.

Tinggal taehyun sendirian di kamarnya, cek barang belanjaan punya dirinya sendiri. Ada beli kondom banyak banget dong, sama gel pelumas. Sama beberapa vibrator beda bentuk beda ukuran gatau maling darimana.

Beomgyu gak tau kalo dia beli alat mesum sebanyak itu karna taehyun sendiri yang beli. Dalam artian beomgyu gak ikut milih bikos ntar malu sendiri diliatin mbak mbaknya.

Waktu sibuk liat barang belanjaan, hp beomgyu yang ada dinakas itu geter. Langsung taehyun ambil.

'Panggilan video grup oleh ubin mesjid. Bersama kai pungut dan yeontan buluk.'

Taehyun ketawa batin, dia arahin kamera hp beomgyu ke wajahnya sebelum geser tombol ijo.

"Eh anjir, demit dari mana tuh!"-kai.

"Jantung gue mau lari maraton dong gustii."-soobin.

"Nyesel gue ngikut ni vecege."-yeonjun.

"Sok suci banget kalian, ya. Ntang-mentang ada korona, otak ikut ke lokdon."

"Gak usah invite emosi lo!"-kai.

"Emosi siapa lagi dah? Kalian punya nomornya?-soobin.

Taehyun liat yeonjun yang tepok jidat disana. Banyak banyak sabar punya pacar cem gada otak.

"Lah beomgyu mana? Kok lo yang angkat?"-yeonjun.

"Ngapain lo nyari bini gue, gak usah sok deket ya!"

"Ini mereka yang nyariin anjing!"-yeonjun.

"Iya, suudzon mulu nih anak sama calon gue."-soobin.

"Mana beomgyu?! Buruan kasihin hp-nya!"-kai.

"Eh, lo lo dedemit rusuh dengerin ya. Hari ini beomgyu gak boleh bicara dulu sama kalian. Besok aja deh. Soalnya gue baru beli barang baru buat dicoba sama bini montok gue. Nih liat." Taehyun ganti ke kamera belakang dan kasih liat barang belanjaannya tadi.

"Anjir! Anboksing apa gimana nih ceritanya?"-kai.

"Live dong bangsat, biar gue otw rumah soobin."-yeonjun.

"Ngomong lagi aku gampar onlen kamu."-soobin.

Taehyun cuma ketawa kesetanan, dia masukin barangnya tadi ke laci nakas dideket ranjang biar gampang dijangkau pas lagi main. Masih arahin kameranya kesana. Gatau niatnya apaan.

"Minggat lo pada, gue mau parti."

Abis itu dia matiin hp beomgyu gitu aja. Biar nanti beomgyu gak tau kalo misal temennya nelfon lagi.

"Taehyun, kamu ngobrol sama siapa barusan?"

Suara beomgyu mengintrupsi kegiatannya, dia liat beomgyu yang baru aja tutup pintu kamar dan jalan nyamperin dirinya.

"Oh anu, sama temenmu tadi. Tapi hpmu langsung lowbat jadi aku matiin padahal masih mau ngobrol."

Beomgyu cuma ngangguk ngangguk aja sambil duduk ditepi ranjang. Tanpa curiga dia liatin taehyun yang lagi charger hp yang dikata lowbat padahalmah hampir full.

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang