40

10.7K 840 196
                                    

"T-taehyun.. udahhh.."

Beomgyu dorongin kepala taehyun biar gak kasih tanda lagi dilehernya. Dia bisa rasain kalo udah banyak banget tanda yang taehyun buat disana.

"Kenapa, hm? Katanya mau main?" Kata taehyun disela dia kecupin leher istrinya. Beomgyu sukses dibikin gemetar merinding.

"Tandanya-nghh.. b-banyak."

"Gak apa, biar temenku tau kalo kamu selamanya punyaku. Mutlak."

Beomgyu pusing, gak bisa mikir jernih waktu tangan taehyun gak bisa berhenti mainin nipplenya gantian. Sampe mati rasa tapi nikmatnya juga makin kerasa.

Gimana dong.

"Ahh! J-jangan taehyunmhh." Bibirnya dikunci sama taehyun waktu tangan suaminya itu masuk ke celananya, ngusap pelan miliknya yang udah tegang sempurna.

Gak lama, taehyun lepasin semua bawah beomgyu.

"Mmn!"

Tangannya makin kuat ngeremas bahu taehyun pas dirasa tangan suaminya itu mulai ngocokin penisnya.

Keringetnya udah banyak banget, bajunya sebagian basah padahal ruangannya ac-an. Udah gitu kecampur sama keringet taehyun karna suaminya itu makin lama makin mepet ke dia.

"Gimana caranya seks sementara jahitan ini belum kering, hm?" Taehyun nyentuh tepi jahitan diperut beomgyu setelah lepasin ciumannya, tangan satunya masih naik turun gak henti-henti.

Baju yang mereka pakai masih lengkap kecuali celana beomgyu yang udah ada dideket bantal, makannya kerasa panas soalnya gak bugil kaya biasanya.oke

"Nghh-gak tau! Jangan tanya aku!" Kata beomgyu sambil merem frustasi karna lubang kencingnya ditutup pake telunjuk taehyun sementara remasan dibawah sana bikin sesuatu didalam tubuh beomgyu makin ngedesak pengen meledak.

"Gak usah lanjut, ya? Nanti dimarah dokter."

Kegiatan taehyun total berhenti, dia tatap mata beomgyu yang perlahan dibuka sama empunya.

"Binatang!" Beomgyu emosi karna udah diujung-ujung gini malah suaminya itu enteng banget bilang 'gik isih linjit yi'.

Taehyun ketawa liat respon beomgyu, sementara istrinya itu lagi ngumpulin emosi biar jadi tenaga buat ngehajar taehyun.

Yang lebih muda kaget, buletin matanya waktu beomgyu tiba-tiba dorong dia kebelakang. Beomgyu langsung lebarin kaki taehyun dan duduk ditengahnya.

"Aduh! Yang, kalem dikit dong. Dasar macan betina." Kata taehyun, dia usapin kepala belakangnya yang kejedak ujung ranjang yang dari besi itu.

Beomgyu cuma natap dia tajem dan tangannya mulai gerak buat narik celana taehyun + dalemannya. Punya taehyun langsung ngacung didepannya bikin beomgyu kaget sama binar-binar matanya.

"Gede banget! Diurut sama siapa?" Katanya sambil pegang punya taehyun, langsung dikasih jilatan seduktif dikepala penisnya.

"Istriku–sshh.."

"Istrimu siapa?"

Beomgyu kocokin penis taehyun brutal sambil kasih jilatan pake lidah panasnya. Rambutnya dicengkram sama taehyun buat ngelampiasin nikmat.

"P-pelan, yang.. Pelan-pelan yagusti, brutal amat."

"Jawab dulu! Istrimu siapa?!"

"Beomgyu-nhh.."

"Beomgyu banyak."

Taehyun gak kuat ditatap binal sama beomgyu, juga gerakan tangan beomgyu yang gak tepat tempo. Jadi cengkramannya dirambut beomgyu makin kuat, dia masukin penisnya kemulut beomgyu sekali hentak.

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang