12

15K 1.7K 354
                                    

Paginya, taehyun sama beomgyu udah baik lagi kaya biasanya. Biasa suka diem-dieman maksudnya.g

Beomgyu udah pasrah aja waktu tau kalo taehyun en de geng istilahnya mau neror si mingyu.

Bukan apa apa ya tapi maksud beomgyu tuh gak usah sampe kriminal gitu loh. Dia kan takut kalo ditinggal taehyun masuk penjara.ea

Kaya biasanya, taehyun nganter beomgyu ke sekolah. Udah kaya bapak anak.

Karna taehyun takut beomgyu kenapa napa, jadi dia yang pegang hp beomgyu buat hari ini. Sekalian biar tau kalo misal mingyu chat dia lagi.

"Gapapa kan hp nya aku bawa?"

Beomgyu yang lagi sibuk liat jalanan itu noleh ke taehyun, senyum manis waktu temu tatap sama si dominan.

"Gapapa, lagian aku gak pernah main hp kalo disekolah. Mending ke perpus baca buku."

"Oke."

"Tapi kamu janji ke aku ya, kasih pelajaran doang jangan sampe itu.."

Yang di maksud beomgyu tuh bunuh mingyu.

"Janji." Kata taehyun sambil nunjukin kelingkingnya ke beomgyu.

Singkat cerita, taehyun ditelfon sama salah satu temennya sekitar jam 9 malem. Dia lagi ngerjain pr karna disuruh beomgyu, sekalian biar dibantu.

Karna taehyun tidak ingin melukai hati nurani jiwa dan raga beomgyu, jadi dia nurut aja. Mayan bisa liat beomgyu yang lagi serius jawab soal.

Taehyun berdiri buat ambil telfonnya di nakas deket ranjang, beomgyu kepo jadi dia diem diem nguping.

"Kenapa?"

Yang telfon itu namanya chan, dia yang paling antusias waktu dapet job habisin orang.

"Gue gatau pastinya, tapi bro, kayanya dia mati."

"Mati?"

Beomgyu reflek berdiri dan liat taehyun tajem. Yang diliat malah tenang tenang aja.

"Moga aja ngga, kata lo jangan sampe habis."

"Kalian dimana? Berapa orang?"

"Rumah kosong belakang sekolah. Hehe, gue doang, bos."

"Balik kerumah, cepet."

Abis ngomong gitu, taehyun tutup telfonnya. Dia liat beomgyu yang berdiri disampingnya lagi liatin dia gak percaya. Matanya udah merah.

Mau nangis lagi pasti ni anak -taehyun

"Kenapa?" Taehyun pegang bahu beomgyu. Diusap pelan biar gak nangis lagi. Cengeng amat gitu batinnya.

"K-kamu tadi pagi udah janji ke aku, hyun."

Taehyun emang janji. Tapi dia punya banyak alesan buat belain dirinya. Apalagi menyangkut beomgyu.

"Aku tepatin janji aku, kan? Bukan aku yang habisin dia, tapi chan, temenku."

Beomgyu pengen banget nepis itu tangan dari bahunya. Tapi tubuhnya malah gerak pelukin taehyun erat. Ngalungin tangannya ke leher taehyun. Nangis.

Dikata kecewa, iya. Dikata seneng karna taehyun belain dia banget, ya iya. Mau nyalahin taehyun, gak bisa dong.

Alasannya aja bisa masuk ke akal beomgyu. Ada benernya. Beomgyu gak bisa apa-apa.

"Jahat! Beomgyu benci sama taehyun!" Kata beomgyu sambil nangis. Sebelah tangannya dia pake buat mukul dada taehyun pelan.

Taehyun ketawa, dua tangannya ngerengkuh beomgyu yang sialnya pas banget dipelukan taehyun.

Ngelus lembut punggung beomgyu. Hirup dalem dalem aroma tubuh beomgyu yang baru kali ini dia sadar kalo wanginya aja sama kaya buah kesukaan beomgyu.

"Untung kamu dapet aku. Kalo ngga, mungkin yang jadi pacar kamu sekarang ini gak mungkin bisa sepinter dan setampan aku, ya kan?"

"Bodo!"

Beomgyu lepasin pelukannya kasar, tapi badannya ditahan dan ditarik sama taehyun biar mereka tetep nempel.

Aduh, jimayu.

"Lepasin ih!" Beomgyu dorong dua bahu taehyun biar lepas.

Taehyun cuma diem sambil liatin si manis. Sedangkan beomgyu baru sadar kalo mata taehyun dari tadi tuh fokus ke bibir dia.

Beomgyu juga ikut diem waktu taehyun ada gestur mau bicara.

"B-boleh aku coba ngga?" Kata taehyun, ibu jari kanannya ngusap pelan bibir beomgyu. Sambil ditatap lekat.

Antara kaget, takut, sama pengen ngrasain juga. Beomgyu gak sadar kepalanya ngangguk gitu aja.

Taehyun senyum manis, sebelum deketin bibirnya ke bibir beomgyu.

Beomgyu udah merem duluan, tangannya ngeremas bahu taehyun pas dirasa ada terpaan nafas hangat dimukanya.

Sumpah.

Gak ada kalem kalemnya si taehyun cium bibir beomgyu.

Kasar.

Padahal, ini firstkiss mereka.

Beomgyu pengen bilang sekali lagi. Kasar. Menuntut.

Tapi, beomgyu suka.

"Nghh-" lenguh beomgyu waktu tangan taehyun ngeremas pinggangnya.

Dua tangannya reflek dia kalungin ke leher taehyun. Memperdalam ciuman mereka. Ngebales ciuman taehyun gak kalah nuntut.

Agak lama, taehyun lepasin ciumannya. Tatap lekat beomgyu yang lagi liatin dia dengan mata sayu.

"Kamu, kamu bangun cuma karna ciuman aku."

Beomgyu malu, mukanya merah. Bener, dia tegang karna ciuman taehyun dan remasan di pinggangnya.

"Mau sendiri, atau aku bantuin?"

Beomgyu gak bilang apa-apa tapi menabrakan bibirnya sama bibir taehyun. Nuntut.

Taehyun seneng banget karna beomgyu jadi agresif waktu mereka berdua. Kaya sekarang, dia biarin beomgyu yang ngedominasi ciuman mereka.

Gak ngelawan waktu beomgyu dorong dia ke kasur, dudukin perutnya. Tapi tangannya tetep gerak, masuk ke piyama beomgyu. Ngelus seduktif punggung halus beomgyu.

Sudahlah saya gak pandai bikin ensi. Sisanya bayangin sendiri.ngehe

Alurnya dicepetin biar cerita gak masuk akal ini cepet selesai.hehe

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang