Sedari tadi, beomgyu gak henti hentinya liat muka taehyun yang lagi fokus nyetir itu. Kalo diliat balik, dia pura pura fokus ke jalan.
Padahal udah ketauan.
Udah gitu dia masih curi curi pandang.
Tapi sumpah ya, beomgyu gak bohong kalo wajah taehyun pas lagi fokus gini tuh sedep banget diliat. Serem sama ganteng yang jadi satu. Sempurna.
"Kamu kenapa?" tanya siganteng. Si manis salah tingkah.
"Emang aku kenapa?"
Taehyun malah ketawa denger respon calonnya ini.
"Kamu, kamu kenapa liat aku terus?"
"Ngga ih orang aku liatin jalan sana kok, geer kamunya."
Taehyun cuma ketawa, lagi. Bener yang dibilang yeonjun, kalo lagi sama beomgyu bawannya pengen ketawa mulu.
Gak lama, mereka udah sampai di parkiran apartemen. Turun bareng, tapi beomgyu malah jalan ke bagasi.
"Heh, manis." beomgyu reflek noleh ke taehyun. Padahal gak tau taehyun manggil manis itu buat siapa. Ngga sadar mukanya udah merah malu.
"Ngapain?"
"Ambil barang kita?"
"Gak usah, yaampun. Nanti kamu capek." kata taehyun sambil narik tangan beomgyu masuk ke apartemen.
Dibelakang mereka, ada satu mobil dengan 4 orang yang turun dan ngambil barang dimobil taehyun.
Semua dibawa masuk ngikuti taehyun sama beomgyu, lagi lagi yang paling manis dibikin kagum sama taehyun ini.
Gak cuma beomgyu, beberapa orang di gedung itu juga kaya gak percaya sama apa yang mereka liat.
"Kamu gak bantuin mereka?"
"Gunanya mereka aku gaji buat apa?"
"Ih!" beomgyu nyubit pelan perut taehyun. Yang dicubit malah ngakak.
🌚
Sorenya, mereka udah selesai menata semua barang. Tinggal yang gak penting penting amat, kaya foto, komiknya taehyun.Dan sekarang, beomgyu udah mandi. Sambil nunggu taehyun, di iseng iseng ambil hp taehyun yang dinakas. Dia mainin sambil duduk ditepi ranjang.
Beomgyu tau kalo hpnya lowbat, jadi dia inisiatif charger hp taehyun pake powerbank punya dia. Waktu dinyalain, ada banyak banget pesan sama misscall dari temen temennya. Termasuk yeonjun yang pake badword.
Atensinya tertuju sama 12 misscall dari kontak yang ada emot gak ngenakin bagi beomgyu.
12 missed call : my minju💕
Dia buka isi chat dari si cewe, dan kebetulan banget hp taehyun gak sama sekali di kunci. Sumpah ini pertama kalinya beomgyu lancang sampai sejauh ini.
Waktu mau baca satu persatu spam dari itu cewe, pipinya tiba tiba ada yang ngecup. Dia spontan nengok ke taehyun yang gak tau sejak kapan udah ada disampingnya.
Pake baju pendek garis garis sama celana hitam panjang hitam. Rambutnya dipakein handuk karna masih basah.
Dia ngintip beomgyu yang asik bukain hp orang.
"T-taehyun? Mmh.. Maaf t-tadi cuma mau liat b-bentar kok." kata beomgyu sambil nyodorin hp ke taehyun takut takut.
Taehyun cuma senyum, ambil hp ditangan beomgyu dan diganti sama handuk. Dia pindah duduk ke bawah diantara kaki beomgyu, buat si manis jadi malu karna posisinya agak ambigu.
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa