7

14.6K 1.9K 666
                                    

Malamnya, sekitar jam 7, taehyun disuruh ke ruang kerja papa choi. Disana udah ada papa sama bunda yang nungguin taehyun.

Taehyun udah gemeter, takut kalo misal diintrogasi soal dia itu gangster. Pasti pikiran mereka bakal negatif ke dia.

"Pah, bun." sapa taehyun. Mereka berdua senyum trus nyuruh taehyun di sofa deket mereka.

"Langsung ke intinya aja ya, daripada basa basi." kata papa choi.

Taehyun makin takut, tapi dia gak pernah nunduk kaya pengecut. Tetep liat lurus mata siwon.

"Besok ya, pagi. Kamu sama beomgyu pindah ke apartemen kalian." kata bunda sambil senyum.

"A-apart?"

"Iya. Papa sama papamu udah beliin kalian apartemen, buat belajar hidup berdua. Karna kamu masih sekolah, jadi papa yang transfer uang ke rekening kamu buat kebutuhan bulanan."

Taehyun blank, hampir gak ngerti sama apa yang papa omongin daritadi.

"Secepet i-ini pa?"

"Kenapa loh? Kamu gak suka ya sama beomgyu?" kata bunda becanda.

Si ganteng jadi gelagapan.

"B-bukan gitu bukan, bunda. Tapi-" taehyun ngejeda omongannya. Tarik napas dalem dalem.

Soal ini dia bener bener gak bisa bohong dan nutupin semua dari orangtua beomgyu. Soalnya dia sendiri juga gak yakin bisa jaga beomgyu baik baik.

"-hormon taehyun itu sulit buat dikendaliin, pa, bun. Taehyun gak yakin bisa jaga beomgyu sebaik mungkin, seperti apa yang papa sama bunda pengen. Apalagi kalo setiap hari tidur seranjang, takutnya- yah gitu,

Taehyun nanti bakal usahain buat gak macem macem sama beomgyu sebelum kita beneran resmi. Tapi kalo iya, maklumin ya pa, bun. Kalian juga pernah muda kan, hehe."

Papa choi sama bunda jadi ketawa malu dong. Greget juga punya calon mantu kaya gini. Terus terang dan mantep sama ucapannya.

"Papa sih gak masalah soal itu, selagi gak ada kekerasan ditengah tengah kalian, lagian umurmu udah legal. Emang kamu udah pernah 'gitu' sama pacarmu ya?"

"Ngga sih pa. Papa daniel gak pernah ajarin taehyun jadi pengecut^^"

"Mantap juga si daniel didik kamu. Artinya, beomgyu bakal jadi yang pertama?"

"Ya, harus." kata taehyun lantang banget.

Mereka gak tau kalo diluar ruangan tuh daritadi ada yang nguping. Dibela belain sampe jongkok soalnya mereka ngomong formal banget sial. Otak beomgyu gak nyampe.

🌚


21.58 KST

Kira kira sampe jam segitu taehyun baru balik kamar beomgyu. Ditahan lama banget. Ngobrol banyak juga sih. Kebetulan mereka kalo ngobrol nyambung banget.

Taehyun buka pintu pelan pelan, kiranya beomgyu udah tidur. Ternyata masih asik main hp sambil tiduran, sedangkan tv nya nyala tapi dia cuekin.

"Gyu, belum tidur?"

Beomgyu reflek noleh ke pintu. Mukanya tibatiba merah malu kalo inget yang diomongin taehyun tadi sama bapaknya.

"Belum ngantuk, hehe." kata beomgyu, dia duduk trus matiin hpnya. Kasih gestur ke taehyun buat duduk disampingnya. Si ganteng nurut.

"Tadi ngomongin apa sama papa?" beomgyu pura pura gak tau.

Eh tapi kalo soal dia sama taehyun dibeliin apartemen itu beomgyu beneran gak tau. Pasalanya tadi si manis nyusul taehyunnya pake mikir dulu.

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang