Banyak tipo. Ampunin wkwk. Vote komen dong kak🤧
"Dahlah gak mau lagi kuliah! Cape tau anjing!" Beomgyu gulingin badannya di sofa depan tv, tinggal berangkat kuliah tapi magernya kebangetan.
Dasar uke ya, gak konsisten sama omongannya dichap dua tujuh kemarin. Dulunya mah kekeh mau kuliah terus, sekarang kekamar mandi aja boro-boro. Tapi kalo soal jaga dirinya mah beomgyu baik-baik aja. Kan ada dua babu.
Udah bulan ke enam loh gais, tiga bulan lagi. Perut beomgyu udah buncit pake banget. Dulu mah kuliah semangat banget soalnya mau kasih tau temennya kalo dia bunting.
Makin lama makin mager beneran, males bawa perut gede kemana-mana. Udah gitu kadang kalo dikampus suka kontraksi, atit tau:(
Agak risih juga kalo kadang ada yang liatin dia pake tatapan aneh, laki kok hamil gitu. Padahal dulu pas dia jadi maba, banyak seme yang lirik-lirik, dia kan cantik.
Terus, dia juga jarang konsen waktu kerjain skripsi, maunya makan terus, bawaan hamil kata papa siwon mah.
Dia juga sering bolos kelas akhir-akhir ini, masa kandungannya udah hampir tua dan kontraksinya juga pasti makin parah. Antara sakit, ribet, sama pengen ada taehyun terus disampingnya.
Kaya sekarang ini, taehyun lagi pake kemeja buat ngantor. Disuruh bini, harus rajin kerja. Padahal baru turun dari mobil udah dapet 18 misscall dari beomgyu.
Aneh gak sih beomgyu tuh?
Ya aneh lah, tsundere dia tu. Yakali yandere.
Suaminya dipaksa kerja, tapi pengen diperhatiin terus. Aneh kan? Kata taehyun mah anehnya pake banget.
"Taehyun!! Kesini dulu coba, bentaran."
Taehyun yang denger itu langsung lari dari kamar ke tempat beomgyu. Nemuin paus terdampar disofanya, lagi kipas kipas pake kertas, padahal apartemennya ac-an.
"Loh kok kamu belum berangkat? Katanya bareng soobin. Belum dateng dia?" Kata taehyun, dirinya jongkok buat samain mukanya sama muka beomgyu yang keliatan makin bening.
😃
"Soobin aku suruh duluan."
"Oh, mau dianter suami aja?"
"Ngga ih! Aku mau dirumah aja, cape tau anjing kuliah terus. Nih otak makin konslet sial."
Taehyun ketawa denger beomgyu makin parah aja ngomongnya. Gemes, dia curi dua kecupan singkat dibibir istrinya yang dipoutin itu.
"Mama gak boleh kasar dong, nanti anaknya mau jadi apa coba?"
"Jadi kaya kamu tuh, berandalan! Ngaku gangster tapi takut uke. Jualan cilok aja sana!"
"Loh aku dulu emang gangster, gak percaya coba tanya pak rohmat."
"Rohmat siapa lagi anjir."
Beomgyu kesel. Dia dudukin badannya, kakinya disilangin, tangannua juga. Bibir ngepout lucu bikin taehyun ikut bangun dan duduk disampingnya sambil senyun mesum. Udahnya kok malah diluar dugaan,
Beomgyu nangis.
"Huwwww..."
"Lah anjir? Yang, kok nangis? Kenapa woi?perutmu sakit lagi? Pusing? Mual? Pengen apa, hm?
Taehyun gelagapan dong orang beomgyu gak ada angin gak ada hujan —gledek sih ada, tapi boong— kok tetiba nangis gak jelas.
Bisa aja kan ini gejala kesurupan.
"K-kamu dirumah ajaaaaa- hiks. Aku gak mau kuliah, kamu temenin aku. Aku mau hiks cuti aja."
"Tuhkan aku dulu bilang apa, mending cuti aja. Kamu sih gak nurut sama aku."
Beomgyu noleh ke suaminya, kasih tatapan sok melasnya. "Jadi kamu nyalahin aku? HIKS- PAPAAAAAAA! TAEHYUN MINTA DIBELENGGU INI HUWEEEE!"
"Duh, yang. Udah-udah, gak ada yang nyalahin kamu kok. Diem dulu." Tangannya taehyun nepokin perut beomgyu pelan. Beomgyunya malah misuhin taehyun terus.
"Pergi lo anjing! Gue bilangin papa beneran biar dikebiri lo!"
Taehyun ketawa.
Ketawa kesabaran.
Dirinya nunduk ciumin perut beomgyu, dibisikin pelan tapi masih bisa didenger sama empunya.
"Dedek disana aman kan? Mama marah loh sama papa, kamu jangan bikin mama tambah kesel ya, tamat papa nanti gak bisa bikin adek buat kamu."
Iya kan beomgyu aneh bawaan hamil, yang bikin kesel kan dedeknya, bukan taehyun. Wle.
Taehyun tuh tadinya mau bilang ke beomgyu aja biar gak usah banyak banyak keselnya, tapi karena dia gak mau ada pertengkaran jadi dibisikin aja dedeknya.
Dia nih udah sabar banget, udah sering kek gini mah. Beomgyu tiba-tiba gak mau tidur sekamar aja juga sering. Tanpa alasan. Taehyun sabar kan?
Oh iya jelas. Tengah malem disuruh panjat pohon mangga didepan rumah papa niel aja dia mau. Kan asal beomgyu seneng, bayinya ntar juga gak ileran kaya taehyun dulu.
"Jangan marah lagi, ya? Aku temenin deh dirumah."
"Pergi kerja aja sana! Bosen liat mukamu!"
Taehyun cuma senyum kaya gini (😄).
Miris anjing gue bayangin taehyun kok ngenes amat.
"Tadi katanya minta ditemenin."
"Tau ah! Dasar gak pekaan!"
Beomgyu pergi kekamarnya, ninggalin taehyun yang cuma bisa tatap pintu kamar waktu ditutup kenceng sama beomgyu dari dalem.
Taehyun gak tau harus gimana lagi. Pusing, pagi-pagi udah rusuh aja. Pengen banget marah ke beomgyu yang kerjaannya cari perhatian terus. Tapi gak bisa, itu kan hal wajar bawaan hamil.
Dia cuma bisa hela napas. Siapin mental, terus susulin deh istrinya kekamar. Doain biar dia gak dijadiin ganjelan lemari sama beomgyu karna udah rusak mood paginya. Sip.
Gais, ilmuku tentang perkuliahan tuh minim banget jadi sori kalo diatas itu kurang rinci.
Iyalah woi smp aja belum lulus😭
Y.
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa