Gak terasa, udah sebulan mereka tinggal bareng seapartemen. Berangkat sekolah juga bareng, antar jemput disekolah.
Mereka juga sering kesupermarket berdua. Sering banget. Mbak-mbak kasirnya kadang senyum-senyum sendiri waktu liat mereka berdua.
Kek sweet banget gitu. Yang satu ganteng, satunya manis.
Taehyun sama beomgyu udah sering banget disuruh kekantor papa daniel. Buat sekedar liat-liat kinerja perusahaan mereka yang bakal dikelola sama taehyun setelah mereka lulus kuliah nanti.
Masih lama, tapi orangtua mereka itu jiwanya emang ambisius mau gimana dong.
Yang dibilang orangtua mereka itu bener-bener gak ada keraguan. Mereka nikah diawal bulan. Bener-bener satu hari setelah mereka genap sebulan tinggal bareng.
Padahal, kelulusan mereka itu masih satu setengan bulan lagi. Maunya beomgyu sekalian lulus aja. Tapi kalo taehyun mending nurut orangtua aja. Gitu.
Soalnya mereka juga udah sewa gedung. Semua properti udah dijadwal buat tanggal itu jadi gak bisa diundur.
Padahalmah nikah kapan aja juga biarin, orang tiap hari udah mantap-mantap kok.
Beomgyu beneran gugup banget, dia duduk didepan kaca rias sambil remas tangannya. Disampingnya ada siwon yang setia elusin pundaknya.
Semua riasan udah selesai, tinggal jalan kealtar aja, tapi beomgyu malah gemeteran. Malu ketemu taehyun sama tamu.
"Pa, beomgyu kok gugup yah. Padahalkan tiap hari udah ketemu taehyun, berantem juga sering."
"Wajarlah, namanya juga acara sakral. Udah ayo keluar, kasian tamu udah nunggu. Yuk."
Taehyun pegang tangan beomgyu yang udah berkeringat itu. Diusap pelan, diajak berdiri.
"Tangannya keringetan. Gak malu apa nanti dipegang sama taehyun?"
Beomgyu liat kedua telapan tangannya yang emang berkeringat karna dia gugup banget.
"Tapi tiap malem beomgyu keringetan kok pa, sama taehyun juga. Dia biasa aja tuh, malah kadang dicium jidatku pas banyak keringet gitu." Katanya polos, siwon geleng geleng.
"Ya. Ayo."
Para tamu yang tadinya duduk jadi berdiri waktu beomgyu sama papanya masuk, semuanya kagum sama beomgyu yang terlampau cantik.
Taehyun juga, dia yang berdiri disamping pendeta pun spontan liat beomgyu yang jalan kearahnya, mukanya merah malu. Taehyun ketawa diem-diem.
Sedangkan beomgyu, dia serius malunya. Gak boong. Tapi aura cantiknya gak hilang meski dia dilanda gugup banget.
Kira kira kek gini penampakan beomgyu.
Dan ini penampakan calon suami bangsatnya.
Sambil senyum mesum.
Siwon bawa beomgyu sampai ke depan taehyun yang masih senyum mesum itu. Kemudian duduk dibarisan kursi depan bareng keluarga lain.
Acaranya emang digelar tertutup. Cuma kerabat paling deket. Selain gengnya taehyun, gak ada temen sekolah mereka yang diundang. Beomgyu juga, temennya yang diundang cuma hyuka sama soobin.
Taehyun dikasih isyarat sama pendeta buat pegang dua tangan beomgyu, untungnya tadi sebelum kesini, beomgyu udah lap pake tisu biar gak malu maluin amat.
Mata taehyun menajam waktu sadar tubuh beomgyu gemeter kecil. Kalo orang lain kaya kasih isyarat "udah jangan gugup, aku disini."
Tapi itu orang lain. Kalo taehyun "jangan malu maluin atau aku bubarin nih acara."
Becanda yah.
Ada beberapa pertanyaan dari pendeta buat kedua mempelai. Pertanyaan seputar kesanggupan menikah.
Mereka jawabnya mantap banget. Terutama si taehyun, dalem hati udah sorak sorak biar bisa mantap-mantap, keluar didalem.
Bukan apa apa ya waktu dia selalu cabut tetetnya pas mau keluar, mereka tuh cuma menghindari kecelakaan. Siapa tau kan ya si beomgyu dapet keajaiban tapi belum waktunya.
Setelahnya, dilanjut ucap janji. Mereka berdua makin tegang disesi ini. Tapi gak boleh malu maluin pokonya. Tetep kul, kata taehyun.
Taehyun ngucapin janjinya lantang banget. Giliran beomgyu yang agak lirih karena tangannya diusap lembut sama taehyun. Makin nerpes dah.
Para tamu berdiri sambil bersorak, gak lupa tepuk tangan meriah banget waktu mereka dinyatain sah sebagai sepasang suami istri.
Ya itu lah pokoknya.
Pendeta mempersilahkan mereka berdua buat ciuman. Soalnya itu kan inti dari pernikahan mereka ea.
Yeonjun teriak paling kenceng waktu yang lain pada sorak 'cium'. Beomgyu malu banget, tapi sebisa mungkin kasih senyum lebar buat orang-orang disana.
"Cium woi elah digas dong!"
"Iya seme harus ngegas!"
"Cepet cium!"
Beomgyu liat mata taehyun bentar sebelum pinggangnya ditarik buat nempel ke tubuh taehyun.
Tangannya pegang bahu taehyun berusaha kasih tolakan biar taehyun lepasin pelukannya.
Tapi sebelum dia protes, bibirnya udah dibungkam sama taehyun. Dicium lembut. Beomgyu masih diem karena malu banget diliatin tamu tamu yang sekarang pada teriak kenceng itu.
Matanya ditatap tajem sama taehyun, diberi isyarat buat gerakin bibirnya. Beomgyu nurut dan mulai bales ciuman taehyun, matanya pejam, tangannya remas bahu taehyun pelan.
Dirasa cukup, taehyun sudahi ciumannya dan beri kecupan singkat di bibir merah beomgyu. Bisik tepat didepan wajah beomgyunya.
"You're mine, kang beomgyu."
Beomgyu senyum manis, dia pelukin leher taehyun karna mukanya merah sehabis taehyun ngomong gitu.
Beomgyu nangis, geng.
"I-i'm yours, taehyunieee." Katanya, senggukan kecil dari beomgyu berhasil bikin taehyun ketawa gemes.
Kira-kira seperti itu prosesi pernikahan taehyun dan beomgyu. Diakhiri dengan beomgyu yang makin kejer karena dipeluk daniel. Takut katanya.
Dipeluk doang, kek mau dinetnotin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa