Chapter ini akan lebih ngebahas yeonbin ya guys^^ harus ada kejelasan juga dong ya meskipun mereka cuma embel embel buat nih cerita.
....
Sekitar jam empat sore, kai ditelfon mamanya suruh cepet cepet pulang. Jadi dia balik duluan sedangkan soobin masih ditempat, sama yang lain juga.
Dan sekarang udah jam tujuh, soobin pengen balik tapi diluar hujan. Pending dulu deh baliknya. Lah bukannya reda, malah makin deres ujannya. Karena dia tadi kuliah nebeng kai, dan kai udah balik duluan, jadi dia bakal cari taksi nantinya.
"Soobin, kekamar gue dulu deh ayok. Lo nginep dulu aja disini, mau ga?"
Soobin geleng geleng sambil masukin laptop ke tasnya. Yeonjun sedikit nglirik dari balik hp nya.
Iya anjir dari pagi mabar terus sama taehyun sampe ganti ganti posisi. Taehyun aja sampe ga masuk kelas siangnya, kena marah deh tadi sama pawangnya.
"Gue pulang sekarang aja lah. Udah malem, lagian kayanya nih hujan bakal lama deh." Katanya trus berdiri sambil gendong tasnya, sebelumnya mereka udah beres-beres hasil tadi ngalai.
"Biar gue anter aja."
Beomgyu sama soobin kaget, taehyun aja langsung afk gitu aja. Mereka langsung liat yeonjun gak percaya, dia udah berdiri ngantongin hpnya.
"N-ngga usah." Soobin malu dong kan nanti bakal grogi waktu semobil sama orang yang dia suka><
"Lo gak lagi sawan kan?"
Taehyun ikut berdiri, tangannya mau cek dahi yeonjun panas ato ga tapi langsung ditepis sama yeonjun.
Beomgyu masih gak percaya, oiya dong. Terakhir dia tau kalo yeonjun mau nganter orang tuh waktu dulu sma, waktu taehyun sama yeonjun jemput mereka disekolahnya.
Setelahnya, mereka lulus, kuliah seuniversitas juga dan yeonjun punya pacar cewe cantik dari fakultas kedokteran. Gak lama, yeonjun mergoki itu cewe lagi 'anu' sama adik kelasnya dulu waktu sma, dikamar mandi.
Dan sejak itu yeonjun jadi nutup diri, dia tuh pengen banget loh nyoba setia sama itu cewe, malah dikhianati. Dia jadi gak pernah mau terlalu deket sama orang, semobil apalagi, setia soyo maneh. Ndak mau ah.
"Nyari taksi susah, hujan. Lagian kita juga searah." Katanya trus ambil jaket yang ada di sandaran sofa. Cuma dibawa tapi gak dipake.
"T-tapi.."
"Denger ya, kalo lo terima tawaran beomgyu buat nginep disini, gue jamin deh lo bakal pulang terpaksa tengah malem."
"Kenapa gitu?" Kata beomgyu yang mulai rasain hawa hawa gak enak.
"Iya, taehyun mah hujan hujan gini mana bisa kalo gak cari yang anget. Ya mantap mantap lah."
"BELEGUG SIA HANJINK!" Taehyun timpuk deh pala yeonjun pake hp aipon nya^^
"Ayo, soobin."
Yeonjun narik tangan soobin buat jalan ke pintu. Yang ditarik malah gelagapan mau mati ditempat.
Sedangkan beomgyu langsung ditarik sama taehyun biar duduk dipangkuannya.
"Hujan, sayang. Main yang anget yuk?"
....
Sejak masuk mobil, soobin cuma diem sambil nunduk. Padahal dia anaknya gacor banget, tapi kalo sama yeonjun udah beda urusan. Mukanya aja langsung merah waktu gak sengaja temu tatap sama mantan gangster itu.
Dalem hatinya udah misuh misuh kenapa yeonjun gak langsung nyalain mobilnya, dia keburu kebakar soalnya hawanya panas banget.
Padahal hujan. Aneh emang soobin mah.
"Ak-aku gak bakal macem macem sama kamu. Jangan nunduk lah, ntar diem-diem kamu nangis."
Ahakk aku-kamuan^^
Soobin makin malu dong, belum lagi yeonjun yang malah ganti posisi jadi ngadep ke dia.
"Oh, n-ngga kok hehe."
"Jadi pacarku mau gak?"
Njir.
Soobin kaget, syok, epilepsi.
Dia sempet liat yeonjun yang gak berhenti liatin dia intens, cuma sebentar trus dia nunduk lagi. Soobin nangis😭
"L-loh soobin? Kenapa nangis? Eh maap, kamu udah punya pacar ya? Maap aku ngga tau."
Yeonjun bisa liat tangan soobin yang diremas pelan, keliatan takut, gugup, malu, gatau apalagi.
"Ngga. K-kamu gak perlu dengerin kata mereka. Aku juga gak terlalu ngarep kamu nembak aku kok. Aku juga ngga maksa kamu biar suka sama aku. Aku ngga mau kamu kepaksa. Kamu- kamu gak perlu.. gak perlu paksain perasaan kamu.." Katanya Sambil nangis.
Yeonjun senyum, tangannya narik wajah soobin biar liat ke dia. Dia hapus deh airmata soobin pake dua ibu jarinya.
"Denger, aku.. beneran suka sama kamu. Aku.. mau kamu- jadi punyaku. Aku emang gak bisa romantis kaya mereka mereka yang bisa kasih cincin atau bunga. Kamu boleh minta dua-duanya kok. Tapi nanti. Jadi milikku, ya?"
Soobin masih sesenggukan. Dua tangannya pegang tangan yeonjun yang masih setia usapin pipinya. Tatap yeonjun sendu. "Ada banyak cewe cantik diluar sana, kenapa kamu mau sama aku yang gak sempurna?"
"Sempurna atau ngga, aku cuma mau kamu."
"Aku ngerepotin, nyusahin."
"Aku gak peduli. Yang penting kamu jadi punyaku. Ayo nikah sama aku."
"S-soobin gak bisa kasih yeonjun keturunan."
"Yeonjun cuma mau soobin. Urusan anak belakangan."
"Soobin gak bakal bisa bikin yeonjun bahagia."
"Soobin ada buat yeonjun aja udah bikin yeonjun bahagia."
Soobin gak nyangka kalo yeonjun banyak omong juga.
Dia senyum ditengah matanya yang masih berair, dua tangan yeonjun yang masih dia genggam itu diusapnya pelan. Masih berada di pipinya.
"Soobin.. m-mau." Cicitnya. Yeonjun kaget, dia auto lepasin tengannya dari pipi soobin. Megang kepalanya sendiri, gak percaya.
"Kamu serius?"
Soobin ngangguk malu. Yeonjun yang kelewat seneng itu langsung jingkrak-jingkrak didalem mobil. Sampe mobilnya goyang, dari luar pasti dikira lagi ngapain gitu.
"U-udah ih njun malu-maluin." Katanya pelan banget. Yeonjun harusnya gak denger tapi karena getaran cinta yang cukup kuat, selirih apapun itu bakal kedengeran kek pake toa di kuping yeonjun.
"Ehehe seneng banget aku. Akhirnya opicial sama fansku."
"Fans? Mana ada fans."
Soobin benerin tubuhnya ngadep ke depan. Ngambek dikatain fans.
"Cie ngambek gitu doang." Yeonjun nyolek dagu soobin dan langsung ditepis sama empunya.
"Cepet pulang ah dicari mama nanti aku."
"Iya sayang. Pulang deh pulang."
Muka soobin udah merah banget, malu serius. Tapi dia tutupin malunya, gengsi dong ketauan melting.
"Nanti aku mau kenalan sama ibu mertua ah."
"Idih."
"Biar cepet nikah."
"Iyuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa