4

15.2K 2.1K 611
                                    

"Lo kenal Choi Beomgyu gak?"

"Yang mana? Banyak cuk."

"Itu yang katanya anak teladan itu. Gua gatau dari sekolah mana tapi katanya dia jadi murid paling disegani taun ini."

"Oh Beomgyu. Gak kenal sih, cuma tau aja. Banyak juga yang tau soal dia. Gua aja follow ig nya ngehehehe."

"Dih anjing."

Taehyun itu bukan tipe cowo yang gampang suka alias kepincut sama sembarang orang. Apalagi kalo gak kenal dan cuma tau atas dasar terkenal.

Ya kaya temen bangcatnya ini. Rasanya pengen dia lempar aja dari mobilnya. Susah tau semobil sama modelan buaya mah.

Yeonjun kan numpang mobil Taehyun kalo ke sekolah, irit bahan bakar dikit lah katanya:)

"Kenapa? Ada masalah sama itu anak? Eh kayanya gak mungkin sih dia kan anak bener bener."

"Sok tau lo tolol."

"Loh iya dong tau. Soal dia mah ya, dikit dikit sih. Tapi tetep aja gua tau soal dia. Lo tanya deh, gua jawab ntar."

Taehyun mau nanya tapi nanti Yeonjun curiga.

Tapi kalo gak nanya, dia nanti tersesat dijalan pulang.

"Ceritain."

Yeonjun langsung ngeh maksud Taehyun. Jadi dia nyamanin duduknya, lalu ngebacot ria.

"Beomgyu tuh anaknya manis, banyak yang deketin. Dia itu moodmaker dikelasnya. Ketawa terus bawaannya kalo lagi sama dia mah. Yang gua denger si kemarin dia abis putus sama pa-"

"Kok sama kaya gua anjing?"

"Gatau gua juga. Jodoh kali."

Taehyun nutupin mukanya yang lagi senyum gini,

Gengsi sama Yeonjun, masa iya gangster senyum malu malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gengsi sama Yeonjun, masa iya gangster senyum malu malu.

Ya gimana ya njing. Dikatain jodoh jancuk. Dia jadi pengen bayangin lagi tapi lagi nyetir. Taehyun kan sayang nyawa, tapi bukan nyawa Yeonjun.

Yeonjun lanjut cerita soal Beomgyu sampe mereka masuk gerbang, masuk kelas, sama masuk jam pelajaran pertama aja si Yeonjun betah ngebacot soal Beomgyu.

Nyatanya nyegerin.gg

Nyatanya gak dikit dikit amat yang Yeonjun tau soal Beomgyu. Taehyun jadi sepemikiran sama petrik.

Pembohong. Kau pembohong.

🌚

Ibu negara☝

Nanti gak boleh pulang telat ya.
Pokoknya langsung kerumah, gak
usah main kerumah temen dulu.

Choi.bg

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang