"Bundakuu, cantikku, maungkuu. Masak apa cantik?"
Sesuai kata bundanya, beomgyu pulang tepat waktu. Yang biasanya molor mampir dulu dirumah kai atau soobin, kali ini ngga.
Biasanya numpang wifi dirumah kai atau soobin dan gak inget kalo rumahnya juga ada wifi sebenernya, kali ini ngga.
Tas sama sepatunya belum dia lepas, tapi udah lari kedapur. Peluk bundanya yang lagi masak itu dari belakang.
Untung bunda choi gak kagetan, jadi beomgyu gak kena getok.
"Gantengku udah pulang nih?" bunda kecilin api kompor, balikin badan buat liat anak semata wayangnya itu.
"Katanya suruh pulang cepet. Eh ini kok masak banyak banget buat apa?"
Beomgyu heran waktu liat masakan bunda yang gak kaya biasanya. Apalagi pas bibi dateng bawa bahan masak dua kantong plastik sedang.
"Kamu gak baca pesen bunda ya? Kan mau ada yang dateng ih suka gak fokus kamu tuh." kata bunda trus lanjut masak, bibi juga mulai bantu.
"Siapa?? Siapa bun? Kak jungkook ya? Ato kak jimin?" beomgyu girang banget.
Mereka itu sepupunya beomgyu, akrab banget sama dia. Tapi sekarang udah jarang banget mereka ketemu, udah beda kota.
"Bukan. Nanti juga kamu tau."
"Ih bunda gituuu. Bibiii, yang mau kesini siapa?? Bibi harusnya tau dong, masa gak mau kasih tau aku sih?" beomgyu gelendotan dilengan bibinya bikin bunda ketawa ketiwi.
"Saya mah juga gak tau, den." kata bibi pura pura.
"Dah udah, kekamar sana mandi. Bunda siapin bajunya bentar lagi ya."
Beomgyu ngambek trus jalan kekamarnya sambil ngehentak hentakin kakinya.
"Gyu mau ngambek ah, bunda sama bibi jahat!"
🌚
Brakkk!!!Gak bisa santuy amat:)
Pintu ruangan daniel didobrak keras banget sama oknum yang tak lain dan tak bukan adalah anaknya sendiri, kang taehyun.
Daniel kaget dong orang dia lagi serius liat berkas berkas kok. Dia liat ke pintu dan nemuin taehyun yang keringetan sama ngos ngosan.
Biarpun naik lift, taehyun tetep lari loh dari parkiran ke lobi. Dari keluar lift sampe keruangan daniel.
"Loh kesini ngapain?" daniel lepasin kacamatanya, liat taehyun heran.
"Gila, pa. Papa beneran jodohin aku sama beomgyu?!"
Taehyun nyamperin meja daniel buru buru. Nanya ke bapaknya gak ada santuy santuynya.
"Iya beneran. Kenapa kamu?"
"Beomgyu kan cowo. Papa kok gak bilang? Tau gitu mending aku ke amerika aja!"
"Oh itu." daniel nyenderin badannya di kursi. Tetap tenang meski badai menerjang~
"Waktu itu mau papa jelasin, kamu keburu kunci pintu kamar."
Iya, waktu daniel kekamar taehyun itu. Abis keluar, pintunya langsung ditutup kenceng trus dikunci sama taehyun.
"Gak ah gak! Taehyun gak mau kalo kaya gini! Ke amerika aja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster; taegyu
Fanfiction[End] Kth.Cbg ⚠️bxb area ⚠️harshwords ⚠️konten dewasa