3

16.8K 2.3K 810
                                    

Sekarang ini Taehyun lagi gabut gabutan dikasurnya. Mau main hp tapi kalo gak ada notif masuk tuh rasanya kek 'punya hp buat apaan' gitu loh.

Udah tengah malem juga, niat mau chat sama Yeonjun tapi dia yakin itu anak dugong pasti udah molor duluan.

Jadi lah dia guling gulingan diatas kasur sambil bayangin calonnya nanti. Dia bayanginnya tuh rambutnya blonde panjang bergelombang.

Mukanya manis, senyumnya apalagi. Belum lagi kalo atas sama bawah montok gitu, beuh gak kuat lah iman Taehyun.

Dia jadi senyum senyum sendiri bayangin nanti mantap mantapnya.

"Udah tidur belum ni yang didalem?"

Tetiba ada yang ketokin pintunya. Dia yakin ini mah bapaknya. Iyalah orang serumah cuma bedua. Bibi juga udah pulang dari sore.

Jarang jarang ya mereka interaksi kek gini.

Biasanya mah ogah ogahan itu bedua saling tanggep omongan. Misal pas bahas perjodohan waktu itu. Kaya bukan bapak anak bener kan?

"Udahhh." kata Taehyun sambil jalan bukain pintu biar Daniel masuk.

Pintunya kan dia kunci. Elweis, soalnya dia sering liat anuan dilaptopnya. Pake earphone, kalo ada yang buka pintu gak kedengeran. Jadi takutnya kepergok.

"Ngapain?"

Paok, ini dia ngomong sama bapaknya loh ya.

"Mau ngomong bentar. Mumpung belum tidur kamu." kata Daniel sambil duduk di sofa seberang kasur Taehyun.

"Besok kan ada waktu."

"Besok kamu sekolah, papa kerja. Sama sama pulang sore kan? Malemnya kita kerumah calonmu."

Taehyun mau senyum malu malu gini,

:>

Tapi gajadi, malu dong nanti jiwa sangarnya ilang depan papanya. Jadi dia bikin mukanya sedatar mungkin terus duduk di pinggir kasur. Ngadep bapaknya, duh canggung anying.

"Tadi kamu nanya nanya soal Beomgyu, udah putus sama Minju?"

Taehyun buang muka. "Udah." Males dia bahas itu cewe. Melas melas waktu diputusin, gak sadar sama salahnya.

'Kita putus aja.' kata Taehyun waktu mereka lagi di taman.

Segaja Taehyun ngajak ketemuan cuma buat mutusin doang.

Minjunya syok. Iya sih dia yang ngajain break, tapi ya kalo putus dari gangster juga yang mau siapa?

'Kok gitu?' katanya sambil megang lengan Taehyun. Mukanya dia bikin melas.

Muka Taehyun datar banget. Dia aja gak liat lawan bicaranya.

'Gak ada alasan yang kamu kasih ke aku waktu kamu minta break' Taehyun ngejeda omongannya, ngelirik bentar ke Minju yang otw mewek.

'Jadi gak penting juga kamu tau alasan aku minta putus.'

'T-tapi aku gamau putus dari kamu'

Taehyun nepis tangan Minju yang ada dilengannya. Natap Minju marah.

'Udah berapa bulan kita break? Lama. Tanpa alasan yang jelas. Bukannya lebih seru jalan sama Seungwoo daripada sama aku yang bosenin?'

Seungwoo tuh pacar barunya Minju.

'S-seungwoo siapa lagi sih?' kata Minju pura pura. Matanya dah merah nahan nangis.

'Gak penting buat gua. Lo pikir aja sendiri.'

Eak dah lo gue nih.

gangster; taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang