9. Kana Pacarnya Aidan

4K 246 1
                                    


Satu bulan kemudian

Sudah satu bulan lamanya Aidan dan Kana berpacaran. Belum ada juga yang mengetahui hubungan mereka. Hanya saja ada gosip beredar bahwa Kana menyukai Aidan. Kana tidak menyangkalnya karena itu benar adanya.

"Kana, Aidan tuh," ucap Bulan sambil menunjuk Aidan yang duduk di salah satu meja bersama temannya yaitu Elvan dan Indra. Sekarang mereka ada di kantin. Kana hanya memesan minuman saja karena ia tadi sudah sarapan dan juga minum obat.

"Apaan sih, Lan?" ucap Kana malu-malu.

"Samperin sana," ucap Bulan. Kana terlihat berfikir untuk menghampiri Aidan karena sekarang Aidan sedang bersama temannya.

"Gak deh. Gak enak," ucap Kana.

"Buruan samperin, Na," ucap Bulan sambil mendorong-dorong Kana. Kana pun akhirnya hendak menghampiri Aidan. Tinggal beberapa langkah lagi Kana sampai di tempat Aidan, tetapi seorang siswi menghampiri Aidan dan langsung memeluk lengan Aidan. Hal itu membuat Kana memilih untuk melewati saja.

"Kana!" panggil Aidan saat melihat Kana melintas di depannya. Kana tidak menghiraukan Aidan dan terus berjalan keluar dari kantin. Bulan yang melihat hal itu pun langsung menyusul Kana.

"Kana! Tunggu!" teriak Bulan sambil berlari mengejar Kana. Kana masuk ke toilet perempuan.

"Kana!"

Kana menangis di depan cermin. Ia tidak mengerti Aidan. Banyak sekali perempuan yang mendekati Aidan. Aidan pun tidak pernah menolak. Kana cemburu. Tidak salah kan? Kana itu pacar Aidan. Wajar kalau Kana cemburu melihat Aidan yang dipeluk-peluk cewek lain.

"Kana, jangan nangis. Gue yakin Aidan gak selera sama cewek kayak Ceny," ucap Bulan.

"Gue cemburu, Lan. Gue cemburu!" pekik Kana sambil menangis. Untung saja kamar mandi sedang sepi.

"Gue paham, Na. Tapi inget kalau... eh sebelumnya maaf ya... lo kan bukan—"

"Bukan pacarnya Aidan?" tanya Kana. Bulan mengangguk. Bulan sebenarnya tidak mau menyinggung soal ini.
"Gue pacarnya, Lan. Gue pacarnya Aidan. Sejak MPLS. Maaf gue gak ngasi tahu lo. Tapi gue beneran pacarnya Aidan," ucap Kana sambil menangis. Bulan terlihat syok. Bulan masih tidak percaya ini.
"Lo percaya kan sama gue?" tanya Kana. Kana tidak ingin Bulan menganggapnya gila atau tukang halu dan semacamnya.

"Gue percaya kok. Gak ada yang gak mungkin," ucap Bulan sambil tersenyum. Bulan memberikan Kana tisu untuk menghapus air matanya.
"Lo harus ceritain gimana awalnya lo bisa pacaran sama Aidan," ucap Bulan.



Update tanggal 22 Desember 2019 pukul 20.37 PM

Aidan's Trap (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang