Secret

24.2K 2.9K 529
                                    

Jangan pura pura lupa, VOTE agar sama sama nyaman, anda vote author lanjut 😌

Vote dan komen hukumnya WAJIB. Setidaknya berikan apresiasi terhadap tulisan yang author buat..

Sungguh... Merangkai kata agar bisa dinikmati sangatlah tidak mudah..



Untuk menghargai para author sebaiknya dibiasakan sejak dini. VOTE sebelum membaca.

Terimakasih ☺️

||||||||||||||||||||||







|||||||||||||||









|||||||







By : avrG



°
°
°



***


-Jennie Apartemen-



Apartemen Jennie ini adalah salah satu apartemen termewah di Seoul yang terletak di Yongsan-gu. Hannam The Hill seharga 92miliar dalam rupiah Indonesia, tak tanggung-tanggung Lee Eun Ju atau sang eomma memberikan fasilitas terbaik untuk sang putri. Sekalipun Jennie menolaknya, sang eomma akan tetap memberikan apartemen mewah itu atas nama Jennie Kim. Sehingga mau tidak mau Jennie pun menerimanya.


Setelah menikah lagi dengan seorang Senator yang ternyata juga Billionaire; Kim Jae Hwan. Lee Eun Ju atau Jennie eomma  yang dulu adalah seorang pesenam kini menghabiskan tenaganya untuk bekerja sebagai wakil menteri di Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata; Korea Selatan. Bahkan kini sang oppa Kim Yonghee tengah mengikuti jejak ayah tirinya, melepas hobi memanah dan cita cita sebagai pemanah demi ambisinya menjadi Perdana Menteri.


Jadi jangan tanya seberapa kaya sebenarnya keluarga Kim, bahkan jauh sebelum Lee Eun Ju menikah dengan Senator itu, kekayaan keluarga Lee sendiri kemudian juga peninggalan mendiang suaminya tidak akan habis bahkan jika Jennie membeli Chanel Hobo Bag dalam tiap menitnya.


Apartemen besar milik Jennie terletak tak jauh dari Taereung. Seujujurnya, apartemen ini terlalu besar untuk Jennie tinggali seorang diri. Bahkan Jennie hampir tidak pernah berada diapartemen karena ia memilih untuk tinggal diasrama Taereung.


Jennie memiliki alasan tersendiri kenapa ia lebih memilih untuk tinggal di asrama; Lalisa Manoban. Karena wanita bermata hazel itulah alasan kenapa Jennie lebih memilih untuk tinggal didalam asrama sederhana ketimbang apartemen mewah miliknya.


Jennie sudah berkali-kali meminta Lisa agar tinggal bersama diapartemen, hanya saja Lisa selalu menolaknya dengan alasan tak ingin telat ketika akan berlatih. Ck... alasan klasik.


Sejujurnya Lisa tidak menerima tawaran Jennie karena itu terlalu berlebihan baginya. Keluarga Kim sudah terlalu baik baginya, dan sekarang ia tak ingin terlalu membebani keluarga itu. Walaupun penghasilannya tidak terlalu banyak sebagai seorang atlet; juga model sebagai kerja sampingan, tetap saja ia mensyukurinya dengan tidak merepotkan lagi keluarga Kim atau keluarga Kang.


Lisa muda bahkan pernah bekerja part time sebagai pengantar pizza. Ia melakukannya agar bisa memiliki uang sakunya sendiri dan tidak merepotkan oranglain, terutama dua keluarga itu. Ia melakukannya selama beberapa bulan saat sekolah menengah atas. Lisa melakukannya diam-diam, hingga Jennie mengetahuinya dan murka karena hal itu.


















Turn On, LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang