Jangan pura pura lupa, VOTE agar sama sama nyaman, anda vote author lanjut 😳
Vote dan komen hukumnya WAJIB. Setidaknya berikan apresiasi terhadap tulisan yang author buat..
Sungguh... Merangkai kata agar bisa dinikmati sangatlah tidak mudah 😞
Untuk menghargai para author sebaiknya dibiasakan sejak dini. VOTE sebelum membaca.
Dan...
Silahkan difollow karena jika ada fitur private, setiap chapternya akan author private 🙏
Terimakasih ☺️
||||||||||||||||||||||
|||||||||||||||
|||||||
By : avrG
°
°
°***
"Apa kau menyukai gedungnya?"
Jungkook dan Lalisa secara bersamaan menghentikan langkah. Keduanya bersandar didepan jendela kaca besar disebuah gedung kosong.
Lisa juga Jungkook berhenti setelah mengelilingi gedung kosong yang baru saja Lalisa beli. Pria itu diberi tanggungjawab penuh oleh Lisa untuk mencarikannya sebuah gedung. Dan, Lalisa telah menandatangi kontrak sebagai pemilik baru dari gedung ini.
Lisa memberi kepercayaan kepada Jungkook untuk mencarikannya gedung karena pria itu adalah CEO dari sebuah Hotel dan Mall terkenal. Cukup mencengangkan memang, pria dengan julukan Kookie itu adalah anak dari seorang yang berpengaruh di Korea.
Menjadi seorang pemanah tidak mempengaruhi Jungkook sebagai pewaris tunggal kekayaan dari keluarga Jeon. Sehingga, Jungkook pun harus melakukannya secara bersamaan. Dan itu lah kenapa Lalisa mempercayakan pencarian gedung kepada Jungkook.
Pria itu dapat Lisa andalkan dan percayai. Satu-satunya sahabat pria yang mengetahui keadaan juga rahasianya. Lalisa bersyukur, Jungkook tak pernah memperlakukannya dengan tidak baik. Pria itu menjadi sahabat terdekatnya, dan Lalisa sangat mempercayainya.
"Lumayan, aku lebih menyukai lokasinya yang strategis. Untuk gedung kita bisa memperbaikinya.." Lisa memutar badannya setelah beberapa saat melihat keluar gedung.
Mata hazel miliknya kini kembali mengedar memperhatikan gedung yang masih benar-benar kosong dihadapannya. Tetapi senyumnya tak henti-hentinya mengembang, ia begitu puas dengan gedung yang Jungkook dapatkan.
Gedung itu masih terletak didaerah Mapo-gu, tidak terlalu besar memang. Tetapi lokasi yang Lisa dapatkan sangatlah sesuai dengan apa yang ia harapkan.
"Kau akan segera memulai perusahaanmu Lalisa, aku tak sabar untuk melihat perkembanganmu..." ujar Jungkook perlahan sembari menatap Lalisa disampingnya.
Pria ini sudah menganggap Lalisa seperti saudaranya sendiri. Selain karena memang ia tidak memiliki saudara kandung, Lalisa adalah sosok yang selalu berada didekatnya setelah semuanya yang mereka lalui bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn On, Lalisa
Fiksi PenggemarFollow for 🔓🔓🔓 maaf di private. Lisa seorang Pemanah Nasional Korea, begitu dipuja dengan segala hal yang ada pada dirinya. Namun siapa sangka bahwa ia memiliki cerita masa lalu yang kelam, kejam dan menyedihkan. Trauma masa lalu membuatnya mend...