Believer Of Hope

23.3K 2.4K 1K
                                    

Jangan pura-pura lupa, VOTE agar sama-sama nyaman, anda vote author akan lanjut 😊


Vote dan komen hukumnya WAJIB. Setidaknya berikan apresiasi terhadap tulisan yang author buat..


Sungguh... Merangkai kata agar bisa dinikmati sangatlah tidak mudah 😞


Untuk menghargai para author sebaiknya dibiasakan sejak dini. VOTE sebelum membaca.


Sampai berjumpa lagi setelah 900 Vote. 😊


Selamat membaca. Terimakasih ☺️



||||||||||||||||||||||








|||||||||||||||







|||||||


By : avrG

°
°
°

"I still have hope that someday you and I will get our happy ending together

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I still have hope that someday you and I will get our happy ending together."




***


Media Korea Selatan saat ini sedang dihebohkan dengan hiatusnya Jennie Kim dari dunia olahraga. Pesenam muda dengan bakat alami dan pesona luar biasa itu mengalami cedera ligament dibagian pinggang.


Menurut penuturan dokter yang menangani Jennie, ligament pada pinggang pesenam muda itu mengalami robekan parah setelah tekanan berlebihan ketika berolahraga. Untuk itu setelah melakukan operasi perbaikan tendon dan ligament, Jennie diharuskan istirahat hingga kondisinya mampu kembali dengan pulih.


Itulah yang tersebar di seluruh media sosial. Bukan hanya itu, masyarakat kini dibuat terkagum dengan siaran televisi yang menampilkan betapa professionalnya Jennie saat meliukkan tubuh di atas gelanggang. Bahkan pesenam dan pembesar olahraga mengakui kehebatan itu, Jennie mampu menekan rasa sakitnya dan bahkan meraih medali emas pada pertandingan Gymnastic bergengsi kelas dunia, yaitu Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang.


Dan karena itu semua, kebenaran dibalik insiden tak sadarkan dirinya Jennie setelah pertandingan berakhir pun ikut teredam dan perlahan menghilang. Masyarakat dan dunia mempercayai apa yang telah tersebar diluar sana, tanpa tahu alasan sebenarnya.


Kalaupun ada dan muncul berita mengenai hal-hal yang meragukan kesaksian sang dokter tentang keadaan Jennie sekarang dipastikan beberapa menit kemudian media itu akan di blokir dan berita itu pun menghilang. Keluarga Kim mampu membuat media bungkam dengan mudah.


Turn On, LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang