Confused

22.9K 3K 409
                                    


Jangan pura pura lupa, VOTE agar sama sama nyaman, anda vote author lanjut 😌


Vote dan komen hukumnya WAJIB. Setidaknya berikan apresiasi terhadap tulisan yang author buat..


Sungguh... Merangkai kata agar bisa dinikmati sangatlah tidak mudah..


Untuk menghargai para author sebaiknya dibiasakan sejak dini. VOTE sebelum membaca.


Terimakasih ☺️

||||||||||||||||||||||









|||||||||||||||








|||||||


By : avrG


°
°
°



Kamar asrama wanita Taereung hari ini terlihat lebih sepi dari biasanya. Para atlet tengah mengadakan pelatihan khusus dicabang masing-masing. Setelah Olimpiade Rio selesai para atlet tengah disibukkan untuk persiapan Japan Open beberapa bulan lagi.


Seperti halnya Lisa, ia sudah lebih dulu pergi meninggalkan kamar menuju ke gelanggang panah. Cabang olahraga panah akan melakukan pelatihan di Seongdong-gu. Selain berlatih mereka juga sekaligus melakukan seleksi untuk pemanah yang nantinya akan mengikuti Japan Open. Dapat dikatakan bahwa pelatihan ini bukanlah pelatihan biasa karena ini adalah sebuah penentuan.


Jennie terlihat tengah bersiap-siap didalam kamar. Berdiri didepan cermin; melihat pantulan dirinya didepan kaca. Beberapa kali ia membetulkan posisi rambutnya yang tergerai indah diantara bahunya, menyelipkan rambut bagian kiri kebelakang telinga; sangat cantik seperti biasaya.

Ia terus memperhatikan apa yang ia kenakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia terus memperhatikan apa yang ia kenakan. Coat bulu berwarna abu-abu melengkapi kesempurnaannya. Hari ini cuaca cukup berangin, karena musim dingin akan segera tiba. Sehingga coat adalah pilihan yang tepat untuk membuatnya tetap hangat. Oh satu lagi... anting-anting dari berlian menggantung indah ditelinganya. Wanita berpipi mandu ini terlihat sangat cantik.


Berbeda dengan penampilannya yang anggun dan cantik... Sesekali wanita bermata kucing ini menghela nafas, tidak ada senyuman yang berarti. Wajahnya datar dan dingin seperti hari-hari biasanya. Padahal ini adalah hari berkencannya bersama Joo Hyuk.


Ia sudah siap. Gabrielle Hobo Bag dari Chanel memperelok penampilannya. Tak lupa ia juga memasukkan tiket menonton kedalam flap wallet chanelnya; Yupss... Jennie lebih terlihat seperti outlet chanel berjalan ketimbang akan berkencan.


Turn On, LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang