Jangan pura pura lupa, VOTE agar sama sama nyaman, anda vote author lanjut 😌
Vote dan komen hukumnya WAJIB. Setidaknya berikan apresiasi terhadap tulisan yang author buat..
Sungguh... Merangkai kata agar bisa dinikmati sangatlah tidak mudah..
Untuk menghargai para author sebaiknya dibiasakan sejak dini. VOTE sebelum membaca.
Terimakasih ☺️
||||||||||||||||||||||
|||||||||||||||
|||||||
By : avrG
°
°
°***
Ceklek.."Kau sudah mengantar Jennie kembali ke Taereung?" ujar Seulgi menatap kehadiran Lisa diambang pintu.
Wanita bermata hazel itu baru saja memasuki kamar asrama pelatihan, wajahnya terlihat memerah karena udara dingin menerpanya ketika ia berjalan dari halte menuju asrama pelatihan. Lisa melepas jaket tebalnya kemudian meletakkan digantungan yang berada dibelakang pintu.
"Eoh? Bagaimana kau bisa tau eonni?" Lisa menoleh pada Seulgi, menaikkan kedua alis memasang wajang bingungnya.
Seulgi tampak seperti cenayang bagi Lisa, bagaimana mungkin wanita bermata monolid itu bisa menebak dengan benar?
"Aku melihatnya, Joo Hyuk dengan Sung Kyung didepan pintu masuk.. Tzuyu juga bilang kalau kau berlari keluar asrama, jadi aku simpulkan kau pasti kembali ke CGV.." Seulgi berbicara seperti acuh tak acuh, beranjak dari santainya diatas ranjang meraih sebungkus potato chips diatas nakas.
Mendengar jawaban Seulgi, Lisa berdiam ditempatnya berdiri. Tidak hanya dirinya dan Tzuyu, Seulgi pun melihat Joo Hyuk bersama Sung Kyung tengah bermesraan didepan pintu masuk. Tapi karena cuaca yang dingin, dan manusia beruang ini tidak menyukai dingin, Seulgi berlari masuk kedalam asrama dengan kilatan tajam menatap keduanya.
Oke~ Seulgi memang manusia beruang, tetapi ia tidak menyukai dingin. Karena sebutan manusia beruang ini ia dapat dari kekasihnya. Jadi hanya kekasihnya-lah yang tau pasti kenapa ia disebut manusia beruang.
"Dan eonni lewat begitu saja? Jennie eonni menggigil kedinginan menunggu si brengsek itu didepan CGV. Aku akan segera menemui si brengsek itu!" Lisa yang tadi masih berdiam kini mulai berbalik, ia hendak kembali menggunakan jaketnya. Tapi langkahnya terhenti ketika mendengar ucapan Seulgi...
"Ck.. tidak perlu. Aku sudah menamparnya." Beruang satu ini benar-benar berucap seolah itu adalah hal sepele. Ia mengatakannya sembari mengunyah potato chips, duduk disisi ranjang dengan tangan kanan sibuk dengan sns diponselnya.
Seulgi tidak berbohong. Sesaat setelah Lisa berlari meninggalkan asrama pelatihan, Seulgi kembali dengan jaket hangatnya menuju pintu masuk. Kedua manusia yang bermesraan itu masih saling menggoda manja, membuat Seulgi ingin muntah melihatnya.
Dan tanpa berkata apapun, Seulgi berjalan mendekat menghampiri Joo Hyuk. Pria itu jelas mengenal Seulgi. C'mon.. siapa yang tidak mengenal anak dari pelatih utama tim panah Nasional Korea, dan lagi Seulgi adalah pemanah terbaik selain Lisa di Korea, namanya cukup terkenal dikalangan olahragawan dan dunia hiburan; Seulgi sudah menandatangani kontrak bersama MS Entertaiment sebagai model.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn On, Lalisa
FanficFollow for 🔓🔓🔓 maaf di private. Lisa seorang Pemanah Nasional Korea, begitu dipuja dengan segala hal yang ada pada dirinya. Namun siapa sangka bahwa ia memiliki cerita masa lalu yang kelam, kejam dan menyedihkan. Trauma masa lalu membuatnya mend...