Chapter 1 Reinkarnasi itu nyata!

4K 192 26
                                    

Di suatu kastil terpencil di bekas FreeGrande Kingdom yang saat ini termasuk dalam negara vassal (jajahan) Christoff Empire

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di suatu kastil terpencil di bekas FreeGrande Kingdom yang saat ini termasuk dalam negara vassal (jajahan) Christoff Empire.

Seorang pria bangsawan bernama Philip FreeGrande sedang sakit parah dan terbaring di tempat tidurnya.

Philip FreeGrande adalah bekas seorang pangeran mahkota FreeGrande Kingdom yang lima tahun lalu negaranya di serbu dan di jajah oleh Christoff Empire.

FreeGrande Kingdom berusaha melawan serbuan bala tentara dan armada Christoff Empire, tetapi kalah jumlah dan strategi.

Akibatnya, seluruh keluarga kerajaan FreeGrande Kingdom, ayah dan ibu kandung Philip, memutuskan bunuh diri daripada menjadi tawanan Christoff Empire.

Pangeran mahkota Philip sebenarnya berusaha ikut bunuh diri tetapi gagal. Dia berhasil selamat dan sembuh dari racun yang ditelannya. Tetapi, kesehatannya terpengaruh oleh bekas racun yang diminumnya. Dia menjadi sakit-sakitan dan rentan penyakit.

Selama tiga tahun, Pangeran Philip dan para pengikut setianya berusaha memberontak tetapi pemberontakan mereka selalu berakhir gagal.

Pangeran mahkota Christoff Empire, yang bernama Alexis von Christoff, selalu berhasil menumpas, membasmi dan menghancurkan semua perlawanan sisa tentara bekas FreeGrande Kingdom.

Dahulu sebelum perang antara FreeGrande Kingdom dan Christoff Empire. Pangeran Philip dan Pangeran Alexis berteman dan bersahabat saat mereka berdua belajar di akademi militer Romanov Kingdom.

Akibatnya, Pangeran Philip bersumpah suatu saat dia akan membunuh bekas sahabatnya, Pangeran Alexis, dan mengembalikan kedaulatan tanah air FreeGrande Kingdom.

Tetapi, penyakit Pangeran Philip semakin parah hingga akhirnya dia hanya bisa terbaring tidur dan tidak bisa mengkoordinir para pengikut setianya.

Di saat-saat terakhir, Pangeran Philip memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan minum racun yang lebih mematikan tanpa diketahui pengikut.

"ALEXIS KEPARAT!!!!....jika aku bisa hidup lagi atau berenkarniasi jadi orang lain maka aku pasti akan mengejar dan membunuhmu!!!!" Sumpah Pangeran Philip.

"Jika aku terlahir kembali sebagai wanita pun maka kau, Alexis, akan aku rayu dan kubuat kau jatuh cinta pada persona wanitaku.....kemudian saat engkau lengah akan kutusuk kau dan kuhancurkan keluargamu." Bisik Pangeran Philip berkhayal.

"Fufufu....biar engkau menderita saat mengetahui orang yang paling engkau sayangi mengkhianatimu. Hei, ide itu juga bagus........" Renung Pangeran Philip sebelum mengakhiri hidupnya sendiri.

Philip meneguk botol kecil berisi racun dan berbaring tidur. Berlahan-lahan kesadarannya hilang dan semua berubah dari gelap menjadi putih terang.

\\\\PRANG.....CRASH////

Botol berisi racun jatuh ke lantai dan pecah. Saat itu, Pangeran Philip pewaris terakhir FreeGrande Kingdom menghebuskan napasnya terakhir. Gregory kalender 1742.

#########

"........"

".................."
Philip yang merasa melayang dalam tidur setelah kematiannya tiba-tiba mendengar sebuah suara.

\\\\Belum saatnya engkau ke sisi ini. Kembalilah ke dunia mu.////

Saat itu juga penglihatannya menjadi terang benerang hingga akhirnya Philip terbangun dari tidurnya.

"AAAHHH!!!.......HAH....HAH....HAH." Philip berusaha bernapas sebisanya.

Dia mendapati dirinya sedang berbaring di sebuah gudang tua dan di luar gelap malam hari.

Philip dengan susah payah berusaha bangkit dan keluar dari tempat tersebut. Dia berhasil keluar lewat jendela dan berlari ke sebuah jalan setapak.

Jalan setapak tersebut membawa diri Philip menuju sebuah jembatan dan jalan utama. Dia merasa lega dan berniat mencuci muka di sungai dekat jembatan tersebut.

Saat selesai mencuci muka. Terang bulan menyinari sungai tempat Philip membersihkan dirinya. Saat itu pantulan cahaya bulan menyinari wajahnya.

Alih-alih wajah seorang pria. Philip mendapati wajah seorang wanita muda cantik, berkulit putih, rambut pirang dan mata violet menawan.

Butuh beberapa menit hingga Philip menyadari siapa wanita tersebut.

"HAAAHHH!!!!" Philip berteriak sekerasnya.

Philip FreeGrande berenkarnasi atau terlahir kembali menjadi seorang wanita muda.


######################################

*Author note:
Menurut pembaca (reader) sebaiknya cover untuk novel ini:

*Author note:Menurut pembaca (reader) sebaiknya cover untuk novel ini:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Atau

Atau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Countess Alexandra (END/TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang