Chapter 46 Countess dan perang kilat Blitzkrieg

270 18 4
                                    

Pada waktu yang sama saat sidang dan kehadiran Pangeran Dimitri di parlemen Christoff Empire

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada waktu yang sama saat sidang dan kehadiran Pangeran Dimitri di parlemen Christoff Empire. Di suatu kota kecil di perbatasan utara Christoff Empire dan Northern Tribe Federation. Beberapa tentara pemberontak sedang berjaga.

"Menurut saya. Semua ini salah besar. Kenapa kesatuan kita malah ikut membangkang terhadap pemerintah pusat. Kita berdua selama ini telah dilatih dan bekerja sebagai tentara Christoff Empire." Ungkap tentara A kesal.

"Mau bagaimana lagi. Kesatuan kita hanya mematuhi perintah dari Duke Osborn, Claris Duchy. Semua orang juga kesal termasuk komandan kita. Sebenarnya apa yang ada dibenak pimpinan pemerintah Duke Osborne sampai mereka membangkang dari pemerintah pusat." Jawab tentara B frustasi.

"Memang pendapatmu benar. Tapi perbuatan mereka membuat kita semua terseret kedalam konflik ini......HEI!!!.....Lihat ada sesuatu muncul dari perbatasan!" Teriak tentara A memperingatkan temannya.

Semula para tentara penjaga perbatasan mengira titik kecil di kejauhan itu hanya rombongan caravan atau pedagang keliling. Tetapi lama kelamaan mereka melihat barisan ratusan ribu tentara Northern Tribe Federation mendekati kota tempat kesatuan pemberontak Claris Duchy berada.

"Saya seharusnya sudah menyadari perbuatan Duke Osborn tersebut salah besar.....sekarang kita harus menghadapi pasukan North Tribe tanpa ada bala bantuan dari Christoff Empire." Kesal tentara .

"DIAM KALIAN SEMUA! AMBIL POSISI MASING-MASING! HIDUPKAN ALARM!!" Teriak Komandan pasukan penjaga perbatasan terburu-buru datang.

"Komandan! Kita memang bisa menghidupkan alarm. Tapi, bagaimana cara kita melawan musuh sebanyak itu? Stok amunisi kita belum diganti sejak minggu lalu." Ungkap tentara B cemas.

Sang Komandan terdiam mendengar penjelasan singkat tentara bawahannya. Dia juga menyadari bahwa senapan mereka memang diganti senapan baru tetapi stok amunisi dan peluru senapan baru belum datang hingga sekarang. Sedangkan stok amunisi lama tidak cocok dengan senapan baru mereka.

Kota perbatasan tersebut dan sejumlah kota serta desa di perbatasan utara Christoff Empire jatuh ke tangan pasukan North Tribe dalam beberapa jam.

#############

#############

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Countess Alexandra (END/TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang