Di wilayah perbatasan Claris Dukedoom. Commander Price, sekretaris Sebastian dan sebuah unit elit tentara dari Soyetsu Mercenaries mengintai sebuah fasilitas pabrik tepung. Di kejauhan terlihat sejumlah kereta kuda, lorry dan kereta penumpang tiba di pabrik tersebut.
"Hmmmmm....saya positif melihat Earl Barlton, Marquis Rodriguez, dan beberapa pria berpakaian aristokrat turun dari kereta-kereta kuda tersebut. Tampaknya intel info kita benar. Mereka tidak mungkin malam-malam seperti ini membeli tepung terigu di tempat tersebut." Kata Sekretaris Sebastian serius sambil mengamati dengan teropong magic night vision.
"Heehhh.....tikus bagaimanapun tidak akan bisa jadi hamster.....operasi 'Sledgehammer' bisa kita mulai." Balas Commander Price di dekat Sebastian.
"Wyvern 1....Wyvern 1....disini tim overwatch.....kami punya positif target....zombie man telah berkumpul bersama kawanannya di gereja.....silahkan kirim holy light kapan saja....over" Bisik Commander Price ke crystal komunikasinya.
"Disini.....Wyvern 1....Wyvern 2.....akan tiba di lokasi dalam waktu sepuluh detik.....Wyvern 3 dan Wyvern 4 standby...over." Jawab suara pilot terdengar di crystal komunikasi.
2
1
.......
\\\\DUMB.....DUMB.....DUMB....DUMB////
\\\\DUARRRRRRR......DUAAAAARRRRRR.........DUUAAAAARRRRRR........DDDUUAAAAARRRRRRR////
Tiba-tiba ledakan-ledakan di udara disusul ledakan-ledakan besar di lokasi fasilitas pabrik tepung tersebut. Seluruh bangunan meledak dan terbakar hebat hingga mengguncangkan bukit tempat tim overwatch mengintai.
"Disini....Wyvern 1....Wyvern 2....holy light telah dijatuhkan kami kembali ke kapal induk.....Wyvern 3....Wyvern 4 tetap standby sampai menjelang matahari terbit.....over and out." Sang pilot menginformasikan situasi mereka.
\\\\BBOOOOOOOMMMMMmmmmmm..............////
Saat Commander Price dan sekretaris Sebastian mendengarkan suara pilot melalui crystal komunikasi tiba-tiba terdengar ledakan sekunder (secondary explosion) dari fasilitas pabrik tepung tersebut yang getarannya sampai mengguncangkan kembali bukit tempat tim overwatch mengintai.
"Hmmmmm.....tampaknya mereka adalah kawanan pelaku yang menyelundupkan amunisi dan senjata dari depot-depot militer Christoff Empire....rupanya ini asal usul persenjataan mereka." Ungkap sekretaris Sebastian puas.
Commander Price menawarkan sebotol champagne untuk diminum bersama seluruh tim overwatch.
\\\\CHEEERS....untuk Countess Alexandra.////
###########
KAMU SEDANG MEMBACA
Countess Alexandra (END/TAMAT)
FantasyAlexandra adalah seorang Countess muda yang menghebohkan kalangan aristokrat Christoff Empire. Dia adalah seorang pengusaha wanita yang kaya dan cantik berasal dari Venetian Kingdom. Saat semua pria bangsawan dan pengusaha tertarik dan terpikat oleh...