Chapter 50 Countess dan kenyataan sebenarnya

385 30 9
                                    

Menjelang tengah hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjelang tengah hari. Kereta kuda yang membawa Countess Alexandra dan Pangeran mahkota Alexis tiba di istana Cardiff. Kereta kuda tersebut tiba begitu kencang membuat penjaga gerbang istana terkejut. Semua pegawai istana bahkan terkejut melihat penumpang kereta tersebut. Pangeran Alexis langsung mengajak Countess Alexandra yang tertatih-tatih menemui ayah dan ibu sang Pangeran.

"Dimana ayahanda dan ibunda saya?" Tanya Pangeran mahkota Alexis.

"Emperor Frederick dan Empress Lidiana menunggu anda di ruang kerja Emperor. Kami semua mengkhawatirkan anda. Yang Mulia Pangeran Alexis.....Ehhh....anda mau kemana...Pangeran!!!" Ungkap seorang butler istana yang langsung terheran-heran melihat sang Pangeran mengajak Countess Alexandra menuju ruang kerja Emperor.

"Alex.....kenapa engkau ini.....tidak perlu terburu-buru seperti ini.....apa sebaiknya saya ganti pakaian dulu.....tidak mungkin saya menghadap orang tuamu berpakaian kotor seperti ini." Sanggah Lady Alexandra.

Pakaian duel Countess Alexandra dan Pangeran mahkota Alexis kelihatan kotor terkena tanah dan berkerut disana sini. Tetapi, sang Pangeran tidak peduli dan tetap menggandeng tangan serta menyeret Lady Alexandra menemui kedua orang tuanya.

\\\\BRAAK////

"AYAHANDA.....IBUNDA!!!" Teriak Pangeran Alexis langsung masuk ruangan kerja Emperor tanpa mengetuk atau permisi seperti biasanya.

"Alex!!!.....Engkau tidak apa-apa.....syukurlah semua berakhir baik." Ungkap Emperor Fred lega.

"Eeehhhh!!!!.....Countess Alexandra.....apakah anda baik-baik saja. Mohon maafkan perbuatan Alex. Saya sebagai ibundanya akan bertanggungjawab....saya mohon." Kata Empress Lidiana saat beliau melihat Lady Alexandra datang bersama Pangeran mahkota Alexis.

"Maafkan saya...ibunda....ayahanda....ada sesuatu yang harus kalian ketahui." Jawab sang Pangeran memotong pembicaraan ibunya.

"Saya....berhasil menemukan Philip.....sahabat saya yang menghilang bertahun-tahun lalu!" Ungkap Pangeran Alexis gembira.

"BENARKAH!!!.....Apakah Countess Alexandra punya informasi tentang keluarga kerajaan FreeGrande." Kata Emperor Fred antusias.

"Lebih baik lagi....ayahanda....Lady Alexandra ialah Philip." Jawab Pangeran Alexis tidak sabar lagi mengungkapkan kebenaran.

".........." Emperor Fred dan Empress Lidiana terdiam dan terbengong tidak percaya jawaban putra mereka.

"Sebentar....apakah maksudmu Countess Alexandra ini......'pria'......." Empress Lidiana pertama kali memecah keheningan dan bersiap menerima apapun kenyataannya.

"!!!!!!" Lady Alexandra kelihatan malu sekali dan berlindung di balik punggung Pangeran Alexis.

"IBU!!!......bukan begitu maksud saya.....Lady Alexandra ialah reinkarnasi Pangeran Philip." Sanggah sang Pangeran.

Countess Alexandra (END/TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang