CHAPTER 31🦉

9.4K 1K 190
                                    

Karena aku lagi baik hati terus dibuat mabok sama anak-anak malam ini, aku update deh.

Pokoknya malam ini stray kids pecah parah, keren banget gilaa😭

apalagi pas bawain fantastic baby, AAAAA—

Terus pas bawain side effect juga keren banget, mereka kayak pakai konsep vampire gitu 😭😭😭

Ok. Sekian bacotanku.

Happy Reading!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
________________________

Hyunjin harus dirawat di rumah sakit lagi, luka jahitan pada tubuhnya pun bertambah. Tapi ia sudah sadarkan diri sekarang.

Felix juga kembali sehat, kondisinya memang dikatakan cukup parah waktu itu.

Kalau Jisung hanya wajahnya saja yang lebam kebiruan.

Chaewon sendiri masih belum bisa berjalan normal karena luka tembakan di kakinya, Felix sampai nangis histeris saat di rumah sakit. Dia kira adiknya itu udah tinggal nama.

Jisung sedang duduk di samping brankar, Jeongin sedang tidur di sofa yang ada di ruangan, Hyunjin memainkan PSP miliknya.

"Game teros guenya dianggurin." Keluh Jisung pada Hyunjin yang fokus bermain game di PSP.

"Sana lo jalan sama Minho."

"Masih males gue ketemu sama dia Jin,"

"Nanti dia gila gimana Sung? Lo mau punya suami gila?" Ucap Hyunjin sambil meletakkan kembali PSPnya di atas nakas dan menatap Jisung.

"Mending lo aja yang jadi suami gue Jin." Ucap Jisung dengan nada jenaka.

"Dih nikung adek lo mah,"

"Bercanda doang!"

Lalu kedua insan itu tertawa bersama, entah apa yang ditertawakan mereka.

Cklekk

Tawa mereka terhenti, atensi keduanya berpusat pada sosok yang baru saja masuk ke ruangan.

"Loh siapa?" Tanya Hyunjin bingung, Jisung menatap lama wajah gadis yang baru masuk ke ruangan.

Jisung merasa kenal dengan sosok gadis yang kini melangkah masuk mendekati mereka.

"Aku Han Eunji kak."

"E-Eunji??"

Jadi, setelah Jisung, Hyunjin, Chaewon dan Felix dibawa ke rumah sakit, Eunji tidak mengikuti mereka lagi.

Dan baru memunculkan wajahnya sekarang, tentu Jisung dan Hyunjin kebingungan siapa gadis di depan mereka ini?

"Uh, ada kak Eunji." Ucap Jeongin sambil mengucek matanya, baru bangun dari tidur.

"Loh Jeje kenal?" Tanya Jisung bingung.

"Dia yang nemuin kita waktu pulang dari sekolah loh kak," Jawab Jeongin dan meminta Eunji duduk di sofa, dengan senang hati Eunji duduk di samping Jeongin.

HAMIL {Minsung} ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang