BONCHAP : Special Changlix

9.2K 732 73
                                    


"Aku terkejut, saat kau datang padaku padahal sebelumnya kau telah membuangku.

Aku tidak percaya, tapi kenyataan memang adanya.

Bahagia? Tentu saja.

Kupikir aku akan tersiksa sendiri, tapi ternyata kau kembali dan bersedia menemaniku hingga akhir nanti."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_________________________

Berbeda dengan Minho dan Jisung, pasangan ini menikah ketika Felix sudah melahirkan anaknya.

Tepat si bayi berumur satu bulan, mereka pun memilih melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Keluarga Seo ini terbilang cukup tenang dibandingkan keluarga Lee yang isinya manusia kelebihan energi.

"Yongbok~ Ayo kita ke Jepang!"

"Nggak, Taekhyeon sama Mingrui belum liburan. Kamu mau mereka ketinggalan pelajaran?" Felix memotong sayur-sayuran, sedangkan sang suami memeluknya dari belakang.

"Kalau nggak weekend ini kita ke rumah Minho?" Usul Changbin.

"Nggak, anak kamu yang satu itu malah ngerusuh nanti. Udah tahu Sungwon itu pihak atas, tapi masih aja dikejar. Mau jadi homo mereka?"

Changbin tertawa lalu mengecup pipi istrinya singkat dan duduk di kursi yang ada di dapur.

"Morning Daddy and Mommy~" Seo Taekhyeon yang kini sudah kelas 2 SMA itu memunculkan dirinya dengan cengiran lebar.

"Nggak usah sok Inggris kamu ya, pergi sana. Ganggu moment Papa sama Mama kamu aja." Changbin menatap nyalang anaknya.

"Jahat, aku diusir." Taekhyeon cemberut dan duduk di depan papanya.

"Ohayou Ma Lixie~ Pa Binnie~" Mingrui yang baru saja duduk di bangku kelas dua SMP itu masuk ke dapur dan duduk di samping Changbin.

"Pagi juga sayang~" Changbin mengusak surai Mingrui yang kini hanya tertawa manis.

"Pilih kasih! Kalian pilih kasih!"

"Kayak gitu yang katanya mau jadi seme Sungwon?" Felix meletakkan piring makanan itu ke meja dan menatanya, lalu menyentil pelan dahi sang sulung.

««•»»

Bukannya pasangan Changlix tidak pernah bertengkar, mereka cuma malas adu mulut saja.

Tapi kalau memang keadaan sedang tidak bersahabat, ya pasti ada kalanya mereka berantam. Hal wajar untuk para pasangan kan?

"Aku mau nonton konser Twice, titik!"

"Tapi kamu nggak ada yang nemenin sayang, aku sibuk kerja. Anak-anak kamu? Pasti capek sama sekolahnya." Changbin memijit pelipisnya.

Felix duduk di kasur sedangkan Changbin di meja kerjanya berkutat dengan lembaran kertas.

"Kan ada Jisung!!"

HAMIL {Minsung} ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang